alexa-tracking

Baper itu bikin Susah Hati, Cegahlah dengan ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd5e66de2cf2c05d8b4567/baper-itu-bikin-susah-hati-cegahlah-dengan-ini
icon-hot-thread
Baper itu bikin Susah Hati, Cegahlah dengan ini
Baper, mungkin sebagian orang seringkali mengalaminya. Baper sendiri merupakan kependekan dari kata "bawa perasaan" dimana kondisi seseorang merasa tersentuh hati dan mengingatnya secara berlebihan bahkan meskipun itu bukan hal penting untuk dipikirkan. Baper bisa membuat seseorang bad mood, malas beraktivitas, hingga perasaan yang mudah sekali sensitif.
Baper itu bikin Susah Hati, Cegahlah dengan ini
Credit : lahiya.com

Masalah baper seringkali menghambat seseorang dalam melakukan kegiatan, untuk sebab itulah perlu ada pencegahan agar bisa terhindar dari baper. Lalu apa sajakah cara untuk menghindari sikap baper muncul? Berikut paparannya


Quote:



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian paparan mengenai mencegah rasa baper, hindarilah  baper agar kita bisa berbahagia menghadapi kehidupan. Agan dan sista punya pendapat lain? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin



Sumber :
Ide Sendiri dan inspirasi kehidupan
Sumber 1

Sumber 2
Sumber gambar via google images


Quote:





reserved
komen dolo baca lusa
ya fokus fokus
baper tuh manusiawi, tandanya kita masih punya hati
Quote:


Silahkan gan hehe
Baper itu bikin Susah Hati, Cegahlah dengan ini
the only key to solve your probles

Baper itu bikin Susah Hati, Cegahlah dengan ini

dont give a fuck for those who fucked you up...biar gak baper buoskuh

Baper itu bikin Susah Hati, Cegahlah dengan ini

Quote:


emoticon-Leh Uga
Kendalikan hati dan pikiran, fokuskan pada yang lain.
Dari kepala atas fokuskan ke kepala lain. emoticon-Goyang
Quote:


emoticon-Ngakak
Ada juga yang mengaitkan baper dengan rasa empati dan simpati.
fokus pada ambisi , membuat mantan menyesal emoticon-Leh Uga
Akan hilang sendiri seiring waktu berjalan emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Leh Uga
Baper itu bikin Susah Hati, Cegahlah dengan ini
oke breemoticon-Jempol
emoticon-Mewek
yah gan.
bikin sedih nih bree,
gembok dulu deh,,emoticon-Mewek