alexa-tracking

Bisa hidup lama? Ternyata ini yang terkandung dalam darah komodo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5856160e24ba6728b4567/bisa-hidup-lama-ternyata-ini-yang-terkandung-dalam-darah-komodo
icon-hot-thread
Bisa hidup lama? Ternyata ini yang terkandung dalam darah komodo
WELCOME
TO MY THREAD


Bisa hidup lama? Ternyata ini yang terkandung dalam darah komodo


Quote:



Ya walaupun begitu, bukan berarti kita bisa ngambil sampel darah komodo dan nyiksa seenaknya ya gan, kita tetep harus ngejaga habitat dan ekosistem komodo ini ya gan. pastinya pengetahuan yang besar harus diimbangin moral dan kesadaran untuk ngejaga alam.

Sekian dari ane gan, semoga bermanfaat
Terima kasih


Quote:



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:


Bisa hidup lama? Ternyata ini yang terkandung dalam darah komodo

[/CENTER]
image-url-apps
kirain ada sikat gigi utk anak2 bro..
emoticon-frog
image-url-apps
ohh baru tau ane...

emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Quote:


di masa depan gigi anak anak bisa bersihin sendiri gan
image-url-apps
Quote:

sip banget dah bro..
emoticon-thumbsup
dapet sampelnya dari mana? pake suntikan gan? apa ngobanin 1 komodo? emoticon-Bingung
image-url-apps
keren nih
ada yg jual gak gan?
emoticon-Matabelo
subhanallah yah
image-url-apps
Mahal tapi kodomo
hehehe ternyata emoticon-Wow
ko jadi ingat pilem hulk yah, ada ilmuwan yang nyuntik dna nye kadal ke bagian tubuhnya yang sudah di amputasi. emoticon-Bingung



edit ternyata pelem amazing spiderman emoticon-Hammer2
image-url-apps
Hasil evolusi ntuh gan

Semoga bisa di terapkan ke manusia untuk menangkal bakteri yg susah di sembuhkan oleh antibiotik biasa..

image-url-apps
Calon HT kah..
Lumayan pejwan emoticon-Shakehand2
di dalam darah komodo mungkin ga berbahaya, tapi kalo ke darah manusia mungkin jadi racun
image-url-apps
Quote:



Masa iya korbanin 1 komodo? Jarak kelahiranya juga panjang breh..
Paling pake suntikan yg jarumnya pake baja emoticon-Leh Uga
jadi Siapa yg mau minum darah komodo skrng ? emoticon-Ngakak
kalo cowo yg sukanya bilang aku ngga bisa hidup tanpa mu itu kandungan darahnya gimana bre?
image-url-apps
tapi kasian komodo nya buat penelitian

emoticon-Frown
Quote:


kan ane nanya, bukan membenarkan kalo korbanin 1 komodo emoticon-Ngakak
kalo komodo nyium darahnya sendiri, apa ada minatan untuk nyerang diri sendiri? emoticon-Bingung