CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[HORROR] BLVCK COFFEE – KOPI, TEMAN DAN CERITA HITAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5886e6c11854f71d6c8b456e/horror-blvck-coffee--kopi-teman-dan-cerita-hitam

[HORROR] BLVCK COFFEE – KOPI, TEMAN DAN CERITA HITAM




[HORROR] BLVCK COFFEE – KOPI, TEMAN DAN CERITA HITAM
[HORROR] BLVCK COFFEE – KOPI, TEMAN DAN CERITA HITAM

hallo agan2 , ane udah lama pake kaskus tapi baru banget di sub ini, perkenalkan nama ane adit. disini ane mau cerita dan ceritain tentang obrolan malam yang hitam dari semua teman2 ane yang pernah ngerasain hitamnya dunia tak kasat mata. disini ane gak mengada2 semuanya real apa yang dikatakan teman ane dan ane sampaikan lagi ke agan2, maaf kalo ada penulisan kata atau bagaimana, ane disini masih nubi, jadi kalo ada maaf tolong di koreksi sepuh2, disini ane merahasiakan semua nama asli mereka., dan sudah pasti ane udah dapet ijin buat publikasiin cerita mereka.

yang udah tau posisi ane mohon untuk diam dan untuk kepoers tidak banyak tanya daerah agan dimana, cukup diam, dan cari tau sendiri tanpa harung banyak pertanyaan atau pernyataan disini.

cerita per part ane ceritakan menurut pandangan temen2 ane yang cerita disini.


Spoiler for daftar isi:




[HORROR] BLVCK COFFEE – KOPI, TEMAN DAN CERITA HITAM
Prologue


Klek , suara kunci gembok warnet tempat kerja ane, tandanya ane siap untuk pulang dari pekerjaan yang membosankan, ya bosen gan, dari jam 5 sore sampe jam 1 malem depan kompi mulu tanpa libur, ane pasang headset biasanya, bukannya apa2 ane sering banget denger suara aneh aneh kalo lagi jalan,jalan yang ane lewatin itu pas ane keluar ada rumah kosong udah dari ane sd kelas 5,an.

Di seberang jalannya ada rumah gede yang gede banget tapi cuman di tempatin sama 3 orang, (dulunya itu kosong) . di pinggir rumah kosong ada gudang , terus gang , lalu rumah kosong / gak jadi kebangun , baru setengah gitu deh gan, jadinya malah angker, terus home industri musiman dodol cina, yang cuman setahun sekali bukanya buat imlek doang, dan satu lagi rumah gede yang kosong, entahlah, banyak banget rumah kosong di kampung ane.

dari rumah kosong yang gede itu udah terlihat temen2 ane lagi nongkrong, di depan warung, ada yang lagi ngobrol, main tenis meja, main gitar. Dan sekedar tiduran aja.
Di warung, ane ambil pisang goreng lalu bikin kopi sendiri, biasanya sih gitu disini, karena yang punya biasanya tidur, dan tempat itu di buka aja, lagian temen2 ane orangnya jujur semua gak pernah DARMAJI “dahar lima ngaku hiji” (makan lima ngaku satu) jadi yang punya warung udah percaya banget.

Ane duduk di depan sambil nyalain rokok, lalu duduk di samping ane si putra, putra itu temen deket ane dari kecil, tubuhnya lebih kecil dari ane, tapi dia lebih tua 3 tahun dari ane, ane tawarin putra rokok dan diapun ngambil sebatang,

P: lo inget ga si ika, dit? tanya putra sambil menyalakan rokoknya.
A : ika mana? Cewe apa cowo pu?
P : cewe loh yang dulu kita kenalan di pasar malem itu.
A : oh ika itu, kenapa emang, kan udah nikah sama orang lain pu.
P: iya, dia udah gak ada pas udah ngelahirin dit.
A: lah tau dari mana ente puh?
P : dari si supri, kan temen kerjanya satu kampung sama ika dit.
A : terus terus pu ?
P : ANE DI DATENGIN DIT SAMA DIA PAS MALEM ABIS DIA MENINGGAL.
(disini ane liat si putra gosok2 tangan dia, kaya merinding gitu gan)
A : lah kok ke kamu sih pu ?
Dia pun lantas bercerita panjang,





Blvck Coffee . Part 1
Cerita si putra dan mantan “halus”nya (

[HORROR] BLVCK COFFEE – KOPI, TEMAN DAN CERITA HITAM



Hari itu hujan ngeguyur kota ane gan, tapi ane masih maen gitar di tempat ngopi favorit ane, itu masih jam 10 malem, dan kalo nungguin si adit pulang masih lama, sedangkan hujannya masih kecil tapi ane liat ke langit awannya udah mendung banget mana geledek gede2 lagi pasti bakal gede hujannya, ane bawa gitar ane dan putusin buat pulang aja.

Entah kenapa hujan kecil itu kerasa berbeda hawanya, sama bau bau kamper dan bunga2 yang nusuk banget ke idung, ane emang orangnya berani, biasa pulang malem, . tapi hawa sekarang beda banget, kerasa bedanya ane sampai di depan rumah, tapi ane lewatin dulu buat ke pinggir ngetuk jendela kamar mamah, karena di depan udah pasti di kunci, dan gak enak sama mamang2 sama bibi2 ane yang udah tidur, pikir ane mending bangunin mamah ane, karena biasanya dia belum tidur kalo jam 10an. Keluarga ane keluarga besar gan, ada 10 orang di rumah ane.

Pas ane belok masuk ke gang bau kamper sama melati itu malah nambah parah. Dan ane liat cewe lagi berdiri tepat di depan jendela kamar ane sama tapi tubuhnya samar2 keliatannya. Ya kaya transparan gitu. Dan kayaknya ane kenal ini cewe ini tapi ane lupa siapa. Dari tubuhnya, cara dia berdiri. Cara dia nunduk. Dan tangan dia pas nunduk sambil maenin kuku kuku nya. , ane pun kaget banget. mengucek2 mata ane pakai telapak tangan kanan karena yang kiri lagi pegang gitar. Dan dia menghilang gan. Di perasaan ane cuman bayangan air hujan yang masuk ke mata ane. Ane pun terus jalan akan mengetuk jendela. Tapi saat tangan ane sudah mengepal dan akan mengetuk dan wajah menunduk biasanya kalo mau ngetuk yang tinggi. .

Tiba – tiba

A . a putra inget neng kan.
Dengan berani dan gemeteran ane jawab. Iya neng, ada perlu apa neng neng siapa ?
Ini aku ika a. aa gak kangen sama aku ?
Dengan wajah yang masih menunduk dan yang ane liat cuman kaki yang mengambang , gemeteran ane makin bertambah.
Oh ika ngapain jam segini kesini? Iii ka kan udah nikah sama orang lain, iiii ka ha ha rus nya uu daah pu laang jam segini. Nanti su suami ika ma rah loh. Dengan ngomong masih terbata2 .
Neng cuman mau pamit a.
Bersambung………………….

[HORROR] BLVCK COFFEE – KOPI, TEMAN DAN CERITA HITAM


Diubah oleh aditya7fold
Halaman 1 dari 3
Trit baru nih...
Lanjut terus gan.
gagal pertamax 😂😂😂 lanjuuuttt gaaan...
Diubah oleh JAMBANANA

New horrror thread

Keren ...., baru, jangan jadi black potatoes yaa ...
Quote:


siap gan haha. ane mau tidur dulu gan ntar malem ane update part 2.nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
njirr, mana nih lanjutannyaaaaa...

kamfret bener dah. kakaksa
Ohyess ohyess,. Crita baru nh,
Lanjut dahhh bahagia gua pejwan d trit hormon..
Numpang di pejiwan emoticon-Cool
Quote:


Ehhh elu brayy.. kok d tiap trit horor slalu ada ente ya??emoticon-Gila
Quote:


lah, masa sih tiap trit? emoticon-Ngakak

brrti ente stalk ane nih, wkkwkwkw..

ane demen trit horror, dripada trit romance yg buat ngantuk emoticon-Ngakak
Quote:

Yaelahhh .., ngapainjuga gua stlak ente bre,. Mnding stalk sista d "my diary" emoticon-Embarrassment
Ehhh bre lu juga hadirkan d trit "ALFREDO"?? emoticon-Peace
Quote:


hahah, trit yg mana tu bre? share donks :v

haha, alfredo si siwe? kmfret tuh anak, istri orang maen embat aja emoticon-Ngakak
Quote:


Ahh udah deh jgn kepo.. hihihii
Mnding lu pantngin aja tuh klakuan kocak siwe,.
Jgn lupa ada juga trit siwe yg atunya,. Serem & gk kalah kocak juga bre,.
Cba deh lu liat profilenya,.
Pamit dlu gua,. Nanti malam gentayangin lagi dah,. Abis nih klo ngaskus pke hp nyiksa banget..
Quote:


hahah, bangkee, share dlu cukssss...

wkkwkw

oke deh, ntar ane intip dlu si siwenya
another horror thread again..
pless jangan sampe kentang diantara ts dan reader emoticon-Hammer
ajeer berasa banget horornya padahal baca jam segini emoticon-Takut
mejeng dulu ahh ... wah ika pernah jd someone special nih?
jangan lupa index gan emoticon-Sundul Upemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Horror berkuasa&merajalela emoticon-Takut
OK DEAL... mari pindah ke blakang emoticon-Traveller
Diubah oleh rangga.okta
hadeh ngeri euy di datengin bgtu.. minta di anterin kah si ika nya? emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di