CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
[Untitled Board Game] Wabah Hitam (Eps. III) - Pelabuhan Kelam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580dc568d89b0941478b456c/untitled-board-game-wabah-hitam-eps-iii---pelabuhan-kelam

[Untitled Board Game] Wabah Hitam (Eps. III) - Pelabuhan Kelam

Wabah Hitam (Zombie Apocalypse)
Episode III : Pelabuhan Kelam

[Untitled Board Game] Wabah Hitam (Eps. III) - Pelabuhan Kelam


Prolog ~
Setelah perjuangan yang menguras tenaga dan pikiran dari para survivor untuk keluar dari Mall itu. Kini mereka tak jauh lagi sampai diperhentian selanjutnya, yaitu sebuah pelabuhan yang mereka harap bisa menyelamatkan mereka dari para Zed laknat. Wabah Hitam sudah hampir menutupi seluruh Pulau Java. Setidaknya bagian barat yang mereka lewati sejauh ini, memang penuh dengan Zombie akibat Wabah Hitam yang kami sebut dengan istilah "Zed".

Sebelumnya yang lolos dari Mall ada sekitar 7 orang, namun dalam perjalanan menuju ke pelabuhan. Mereka benar-benar diuji, dan akhirnya kehilangan 2 orang personil. Rabbuka, yang sudah seperti anak angkat Pak Top, telah tiada dikarenakan sakit yang tak sempat mereka sembuhkan. Sementara Sherry24 tiba-tiba berubah pikiran dan memutuskan untuk berpisah dengan rekan-rekan yang lain. Rekan-rekan yang saling bahu membahu dalam menghadapi setiap masalah, dari mulai Kompleks Neraka itu, sampai dengan Mall yang luar biasa.

Kini tersisa 5 Survivor dari Grup yang awalnya dipimpin oleh seorang Polisi. Namun sepertinya kini mereka dipimpin oleh Pak Top, sosok yang paling dituakan dalam kelompok. (hahahaha..) Seseorang yang bijak dalam berpikir, dan dihormati oleh rekan lainnya. Pak Top, Rayna, BigNose, Falcon dan juga Pitik, mereka berlima kini akan berusaha menyelamatkan diri mereka melewati pelabuhan. Dan berharap ada kapal yang bisa menyelamatkan mereka pergi jauh dari wabah ini.

Tapi ada sesuatu yang menanti mereka di sana ..
Di pelabuhan yang gelap dan kelam..
Di pelabuhan yang membuat jiwa tenggelam ..
Dimana hati nurani manusia, perlahan karam ..

Selamat Datang di Pelabuhan Kelam !!


Presented by.
arifauzi92
Diubah oleh arifauzi92
Halaman 1 dari 90

Player List & Game Log

Player List
Main Character >>
1. top0502 emoticon-norose
2. RaynaQ
3. BigNose55
4. .falcongirl.
5. pitik.oenyoe

New Character >>
1. helium.rusak emoticon-norose
2. Jeverag
3. andikabgt emoticon-norose
4. Mindflayer emoticon-norose
5. ghifari77 emoticon-norose

6. handstylez emoticon-norose
7. anangwy
8. sallamx28 emoticon-Mad (S)
9. ekliptika emoticon-Mad (S)
10. jarvision1.1.1

11. irfan999999999 emoticon-Mad (S)
12. speaker.ancur emoticon-Mad (S)
13. Sherry24 emoticon-norose

Kandidat New Char :

14. dreamnayaka
15. hayhayhaha*
- - -
6. hardez
7. saitamakan

Quote:


Game Log

Fase Pendaftaran

Game Start :
Prolog

Episode III - Round I
Fase 1
Fase 2
Fase 3
Fase 4
Fase 5
Fase 6

Episode III - Round II
Fase 1
Fase 2
Fase 3
Fase 4
Fase 5
Fase 6

Episode III - Final Round << We are Here Now !!! emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Fase 1
Fase 2
Fase 3
Fase 4
Fase 5
Fase 6

End Of Episode III
Diubah oleh arifauzi92

Rules & Guidelines

--- Pendaftaran
Quote:

---Pemain, Hantu, dan Penonton
Quote:

---Permainan
Quote:

Game Designed by.
arifauzi92

Item Category

Kategori item yang akan membantu kamu bertahan hidup :

01 Foods & Drinks
[Untitled Board Game] Wabah Hitam (Eps. III) - Pelabuhan Kelam
Spoiler for 01 Foods & Drinks:

02 Medicines
[Untitled Board Game] Wabah Hitam (Eps. III) - Pelabuhan Kelam
Spoiler for 02 Medicines:

03 Melee
[Untitled Board Game] Wabah Hitam (Eps. III) - Pelabuhan Kelam
Spoiler for 03 Melee:

04 Weapon
[Untitled Board Game] Wabah Hitam (Eps. III) - Pelabuhan Kelam
Spoiler for 04 Weapon:

05 Rides
[Untitled Board Game] Wabah Hitam (Eps. III) - Pelabuhan Kelam
Spoiler for 05 Rides:

06 Random Item
[Untitled Board Game] Wabah Hitam (Eps. III) - Pelabuhan Kelam
Spoiler for 06 Random Item:


Game Designed by.
arifauzi92

Zombie Category & Map List

Zombie Category
Inilah Zombie yang akan kamu temukan dalam Game ini :


01 Normal Zed
Spoiler for Normal Zed:

02 Zed Horde
Spoiler for Gerombolan Zed:

03 Big Wave of Horde Zed
Spoiler for Gerombolan Besar Zed:

04 Densus Zed
Spoiler for Full Arm Zed:

05 Screamer Zed
Spoiler for Zed Kompor:

06 Bloater Zombie
Spoiler for Zed Beracun:

06 Faster Zed
Spoiler for Zed Tercepat:

07 Juggernaut Zed
Spoiler for Mr Juggy Zed!!:

08 Martil Clown Zed
Spoiler for Badut Zed:

09 Doggy Zed
Spoiler for Zed Anjing:

10 No-Eye Zed
Spoiler for No-Eye Zed:


Map Episode III ~
Spoiler for Map Round I:


Spoiler for Map Round II:

Diubah oleh arifauzi92

Player Card

Main Character Card :
Spoiler for top0502 Card:

Spoiler for RaynaQ Card:

Spoiler for BigNose55 Card:

Spoiler for .falcongirl. Card:

Spoiler for Pitik Card:


New Character Card :


Diubah oleh arifauzi92

Frequently Asked Questions

Spoiler for Mengenai HP:

Spoiler for Mengenai Command:

Spoiler for Mengenai Dadu:

Spoiler for Mengenai Map:

Spoiler for Mengenai Item:

Spoiler for Mengenai Player Card:


Jika ada peraturan permainan yang masih kurang jelas atau belum ada dalam pejwan, pemain dipersilahkan untuk bertanya kepada GM . .
Terimakasih . .
And You May Post Now !!!
:tepar :tepar :tepar
Jika anda MERASA AKAN SIBUK SELAMA PERMAINAN berlangsung, DISARANKAN UNTUK TIDAK MENDAFTAR.

ok2 gak daftar deh emoticon-Takut
ini game lanjutan ya gans?
brarti cuma pemain lama aja ya yang maen
bisa ada pemain baru gak gans
emoticon-Matabelo

Saya berhasil bertahan hidup

Konfirm emoticon-shakehand Gabungan State of Decay ama This war of mine keknya emoticon-siul

Spoiler for Latar belakang:
Diubah oleh Jeverag
Quote:
sebenernya gak ngabisin waktu kok ..
cuma mungkin harus ol tiap hari aja ..
ngecek thread buat command sama koordinasi dgn survivor lain aja ..

tp skrg hari minggu libur kok ..

Quote:

boleh kok gan ..
utk referensi bisa liat eps 1 sama eps 2 nya ya ..

nanti ada karakter baru juga kok ..
silahkan kalo mau daftar .. emoticon-Cendol (S)

Pak Singa konfirm emoticon-army

Minta senjata ri, katana emoticon-Big Grin
luar biasa emoticon-Toast:
Quote:

hari minggu kapan yang gak libur emoticon-Wakaka
gak lah ri, btw makasih ri atas ajakannya emoticon-Cek PM

Quote:

hahaha boleh aja sih, tp jatohnya statsnya sama kaya amok paling. .

Quote:

kenapa om -___-
apanya yang luar biasa ?

Quote:
done jev .. emoticon-Cendol (S)

Quote:
oke siap kus .. emoticon-Angkat Beer
maksudnya minggu juga ane libur update .. hahahaha
Diubah oleh arifauzi92

Saya berhasil bertahan Hidup

Spoiler for Open:
Quote:


Iya sih stats nya sama, cuman dapet pas eps 1 doang
Eps 2 nyari gak dapet

Btw baru nyadar kalo gw gantiin jerapah jadi komandan emoticon-Big Grin

Rayna aja yg jadi komandan, sekarang waktunya untuk yg muda, biarkan saya yg renta ini sedikit bersantai

:nyantai
Quote:


masih boleh join emoticon-Malu
Quote:

done, masuk kandidat new char ya tam ..
Quote:
bebas atur-atur aja om ..
kan itu hanya story .. hahaha
Quote:

boleh om zett ..
silahkan ..
seenggaknya ane nyiapin 10 slot utk kandidat new char kok .. emoticon-Big Grin
konfirm yah emoticon-Cool

btw, pakoman belum mati emoticon-Ngacir

@paktop
singa kan raja hutan, udah cocok tuh emoticon-EEK!
Halaman 1 dari 90


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di