CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[ Official Lounge ] Kaskus Uber Motor Community Reborn
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576c4aeb529a45370b8b4567/official-lounge--kaskus-uber-motor-community-reborn

[ Official Lounge ] Kaskus Uber Motor Community Reborn

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 503 dari 503
Ready for new home. emoticon-Smilie
rumah baru cuiii
Quote:


gojek, wajib atribut
grabb, tunjukin aplikasi aktif aja

further info datengin kantornya, jgan nanya lagi. usaha sendiri

Diubah oleh psktobat
siap2 rumah baru nih uber kaskus
Diubah oleh pasukan.manguni

BANYAK AKTOR DISINI !

gue sih emoticon-Ngakak aja
kandidat piala oscar
Diubah oleh psktobat
Waaaah udah mau rumah baru
Gan ane kena suspend nih....gimana ya? emoticon-Frown emoticon-Frown
Pindah kemana neh
gan mau tanya disini grup nya adanya di line atau wa ya?ane mau join donk..
Quote:


santai aja bre, suspen uber mah pasti dibuka sama admin, datengin kantornya.

klo suspen kriminal pinter2 aja lu ngeles, pasti dibuka kok...

beda cerita klo lu digojek, suspen kriminal (order fiktif) ya tamat hidup lu..
Diubah oleh psktobat
Quote:

ni org uber asli tnyata, bs tau suspen bs dibuka dgn pasti tanpa ada bukti, keren braay,ajak ane gawe di uberna dong, gpp jd outsource jg
emoticon-shakehand

Autolock Thread by Hansip

Halaman 503 dari 503
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di