CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Satpol pp " gerombolan pasukan brengsek".
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55578e94c2cb17b3178b456b/satpol-pp-quot-gerombolan-pasukan-brengsekquot

Satpol pp " gerombolan pasukan brengsek".

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 27
Quote:


Capek nulis nya om emoticon-Hammer2
Quote:


jangan cape dong om emoticon-Mewek
dulu kan engga cape emoticon-Frown emoticon-Hammer2
Quote:


aku tak seperti yg dulu lagi
wklmwlw
llz
Quote:


jangan berubah om emoticon-Mewek emoticon-Amazed
Quote:


Gpp
org jg kenal lama2 koq
wkkwwk
Quote:


om jadi malas yah sekarang emoticon-Ngakak
Quote:


Iya nih
wkkwkw
mana typo lg
wkkwkwkwk
Satpol PP ini sebenernya sama aja kayak Polisi emoticon-thumbsup

Sering pungli emoticon-Busa

Tapi tetap aja rumus yang berlaku adalah, itu hanya oknum emoticon-Traveller



Quote:


typo dimana gan?? emoticon-Hammer2

Long Live Vatican
Woy TS, masih nutup mata sama orang2 sekitar yg ga nurut sama peraturan daerah ? Mau kaya mau miskin kek tuh orang, tetep aj ngelanggar.. nah dulu tuh banyak warga pendatang yg anarkis.. kaya orang M*dura yg tiba2 dateng dan ngakuin tanah dan penikmat hidup yg suka mabok2an dan kriminalitas di jalan menjamur.. Makan nya Ali Sadikin dulu bikin nih Pamong Praja buat benerin yg ga sesuai
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Nah ane blm k sana tuh
mau k jerusalem jg dah
Quote:


iya om, ane mau nabung dulu, uangnya belum cukup emoticon-Ngakak
Quote:


Yoi
ketemu paus cuyy
Quote:


iya gan, amin deh semoga bisa ke Vatikan dan Yerusalem emoticon-Smilie
naarsis dimari emoticon-Ngakak (S)
rate 5 dah
Quote:


Amin gan
dah k sana dah tenang dah
Quote:


maaf gan baca dulu.sampe.abis threadnya mungkinemoticon-Shakehand2
Quote:


objektif di isi thread,foto2 anggap penampakan aja emoticon-Shakehand2
Quote:


jangan disamain gan kalo kami mah walau mungkin oknum aja yg pungli paling hanya ratusan ribu , beda dengan yg disebelah ratusan juta , gituemoticon-Shakehand2
pol PP itu eksekutor. . .
harusnya salahin pihak yang memberi perintah
Halaman 26 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di