CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Satpol pp " gerombolan pasukan brengsek".
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55578e94c2cb17b3178b456b/satpol-pp-quot-gerombolan-pasukan-brengsekquot

Satpol pp " gerombolan pasukan brengsek".

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 27
Gusur sih boleh" aja, asal pedagang" dan warga miskinnya diberi penghidupan dan tempat tinggal yg lebih layak oleh pemerintah. Kasian kalo digusur gusur terus gan emoticon-Sorry
Quote:


seru Gan jalan" di Forum DP :v
Diubah oleh elangcs
Kalo pol pp suka mungutin duit lapak ga gan di pasar,,
mereka melakukan dari perintah atasannya kali gan
ts nya bagus nih pandangannya bisa secara netral
Quote:


ane kurang mahfum gan kalo masalah itu, logika ane sih ya minta duit sama pedagang yg nota bene untungnya juga gak seberapa ya sama aja bohong to,makanya ane gak pernah gan minta mintain pedagang duitemoticon-Shakehand2
oh Pol PP,,
Tanpamu, pada siapa aku menakut2i para waria...
emoticon-Ngakak
Satpol PP kalo udah dapet perintah emang gak pake hati emoticon-Traveller
Quote:


pagi mah kenceng bray. ente pake apa emang?
Quote:


siap gan emoticon-Smilie
Nanti diciduk loh
llz
Memang sih gan, secara temen ane juga ada yang kerja jadi Pol. PP. Selalu curhat tentang masalah pribadi antara dilema hahaha. Yang penting sabar aja gan ! emoticon-Metal
Ane kira ts yg baru kena exe jadi nyumpahin pol pp emoticon-Peace
Quote:


iya lho, diciduk makek gayungemoticon-Embarrassment
Quote:


Sama gan ane juga udah gatel mau marahin eh ternyata emoticon-Cendol (S)
Quote:


wew gan, ada di sini aje emoticon-Embarrassment
Mrk jg manusia
llz
pol pp jg bisa narsisemoticon-Blue Guy Peace
brengsekan mana ma siloy gan?
mantab gan, harus tetap semangat untuk mengabdi kepada negara .
Halaman 22 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di