CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Satpol pp " gerombolan pasukan brengsek".
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55578e94c2cb17b3178b456b/satpol-pp-quot-gerombolan-pasukan-brengsekquot

Satpol pp " gerombolan pasukan brengsek".

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 27
Aduh panjang amaat.. emoticon-Cape d...
satpol pp mantab.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Yaaah dilema hidup bermasyarakat, kalo semuanya punya hati dan bijaksana bersikap tidak ada singgungan fatal.
Ane sendiri malah risih dengan pkl liar emoticon-Sorry
nice thread gan, semangat terus
ane juga punya paman yang pol pp, ga selalu pakai kekerasan... ada saatnya beliau juga pakai cara cerdas emoticon-Smilie
Mereka ( Satpol pepe) gak salah gan. Mereka cuman terpaksa aja ngejalanin tugas atas perintah bos nya. Yg harus di liat kebijakan pemerintah gan, kira2 adil gak buat masy ngeluarin kebijakan nggak boleh dagang di daerah tertentu. Buat ngebubarinnya ya mrk pake satpol pepe gan masa pakee preman.
kiraen mau ngejek pol pp ternyata ente pol pp yg mau curhatemoticon-Hammer (S)

ane gk pnh hina pol pp yaemoticon-Malu
tmn ane pcrn prnh k tangkp PP gan, nasipny krg bruntung krn d bbsn dg syarat, si cwe hrs cium PP tsb. ad bbrp cwe yg rela cium demi bebas.tp tmn ane,mlh telp kluargany bwt d bbsn.
Quote:


tergantung gimana bersikap deh emoticon-Shakehand2
Quote:


pada dasarnya semua ingin damai gan, males juga pake kekerasan toh, salam buat paman ente ganemoticon-Shakehand2
Quote:


iya sekalian share ke agan2 pengalaman pait, buat pembelajaran agan2 harus lebih bersyukuremoticon-Shakehand2
Quote:


nah yg kayak gini ni pol pp jerk, cari kesempatan dalam kesusahan orang lainemoticon-Mad, dan untuk temen ente itu bilang jangan pacaran pada saat jam pekat juga 22.00 pm karna udah mulai razia sampe jam 2.00 pagi, mungkin temen agan pacarannya ditempat ekstrim, yg udah jadi target pong pp ini mungkinemoticon-Nohope
Ksh Smgt aja buat TS,,, mdh2n ente jd kepala satpol pp emoticon-Big Grin
semangat y gan... apapun kerja nya yang penting halal.... emoticon-Malu
Quote:


Setuju gan .....ane aja kerja di bidang jasa ....salah sedikit aja bisa jadi omelan 1 kota .....
Quote:


gak semuluk muluk itu gann emoticon-Shakehand2
Quote:


yoi gan
Ahhahaha
ane gq ikutan ahhh
llz
sabar gan hehhe
Keep Professional ganemoticon-Blue Guy Peace
Sabar gan! Nasibnya mirip sama shinsengumi
Halaman 21 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di