alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5494d585c3cb172b1c8b456b/madeincaptcha-share-all-about-captcha---all-company-reborn---part-4
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn]
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Quote:
emoticon-Kiss (S) Selamat Datang di KAMPUNG CAPCAYemoticon-Kiss (S)

emoticon-Add Friend (S) silahkan di bookmark dulu atau pencet CTRL+Demoticon-Add Friend (S)

emoticon-Add Friend (S) Silahkan berpartisipasi dalam voting diatas ya Gan emoticon-Add Friend (S)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star Dan tentunya kasih rate bintang 5 ya gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Bagi yang merasa terbantu dgn thread ini boleh timpuk cendol ke ID TS ya
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)INTRODUCTIONemoticon-I Love Indonesia (S)
Sejarah, maksud dan yang melatarbelakangi pembuatan thread ini bisa dilihat di spoiler berikut.
Spoiler for INTRODUCTION:

Quote:
emoticon-I Love Indonesia (S) PERHATIANemoticon-I Love Indonesia (S)
  • Dimohon tidak mengirim pesan (PM) ke ID TS, karena ID TS hanya untuk keperluan edit pageone saja.

  • Jika ada pertanyaan, langsung ditanyakan saja di trit. Jika memang ada pertanyaan yg privacy atau ada yg berkepentingan tertentu, silakan kirim PM ke salah satu ID = Eyangmangkujiwo , atau riezt.cm

  • Bacalah pageone ini runut satu demi satu dr atas sampai ke bawah. Biasakan baca pageone dulu , baru bertanya jika ada yang tidak mengerti.


Quote:
emoticon-I Love Indonesia (S) RULE [PERATURAN]emoticon-I Love Indonesia (S)
  • Dilarang posting SARA.
  • Dilarang ngejunk atau onliner apalagi hanya untuk ngejar ISO. Biasakan posting yang bermutu. NB. posting bermutu paling sederhana salah satunya misal report update flow captcha company.
  • Dilarang multiple post dengan sengaja.
  • Gambar ukuran besar wajib di-spoiler.
  • Dilarang ribut atau apapun yg bikin forum ini gaduh.
  • Sesekali OOT diperbolehkan , asal jangan OOT bahas topik diluar captcha terus-terusa-an sampe beberapa page.
  • Jaga apapun yg berhubungan dengan etika di kampung captcha ini.


WARNING!!!
Bagi yg melanggar rule khususnya yg sudah keterlaluan, sanksi request banned. Atau bisa juga, bagi penghuni trit ini jika menjumpai ada ID yg rusuh, silakan sementara di ignore list saja, caranya klik nama IDnya, lalu pilih view public profile, lalu klik tombol block user.




Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Materi singkat mengenai captcha , dan bagaimana proses kerja ngetik captcha ini, silakan klik spoiler dibawah ini.
Spoiler for CAPTCHA:



Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Kita bahas dulu tentang perusahaan-perushaan captcha. Tiap perusahaan captcha pasti ada positif dan minusnya, agan-agan bebas memilih perusahaan captcha yang ada sekarang ini. Silakan buka spoiler berikut untuk mengetahui list captcha company-nya.
Spoiler for List Captcha Company:



Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Software Captcha Multi ID ini digunakan utk memasukkan beberapa ID yg sudah kita daftarkan di captcha company, sehingga diharapkan aliran captchanya jauh lebih cepat ketimbang main single ID di web captcha company. Developer software juga banyak , antara lain capchapro, asiandata, xiaoa, bubu, vina, weiwei, dan mungkin akan bertambah lagi.
untuk detil dan selengkapnya:

SOFTWARE MULTI ID BERBAYAR
>>> SILAKAN KLIK DISINI<<<

SOFTWARE MULTI ID GRATISAN & REVIEW BERBAGAI PRODUK SOFTWARE
>>> SILAKAN KLIK DISINI<<<


Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Khusus software produk asiandata dan xiaoa, disini disedikan jasa aktivasi panelnya, jadi agan ga perlu beli panelnya, cukup DONASI saja, bahkan ada juga yg diGRATISkan.
untuk detil dan ketentuannya>>>SILAKAN KLIK DISINI<<<


Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Spoiler for tips tutorial:



Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Disin akan dibahas mengenai e-currency yaitu sebagai alat pembayaran elektronik yg nantinya akan dipakai di setiap captcha company utk membayarkan gajinya ke para worker. Disini juga akan dibahas cara menukar e-currency tsb ke dalam rupiah dan juga dibahas tips-tips yg berhubungan dgn e-currency.
untuk detil dan selengkapnya>>>SILAKAN KLIK DISINI<<<


Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Disini akan dibahas mengenai pertanyaan-pertanyaan yg sering ditanyakan khususnya buat para pemula. Disini juga akan dibahas mengenai kamus dunia percapcayan yg sering digunakan oleh para penghuni kampung capcay ini.
untuk detil dan selengkapnya>>>SILAKAN KLIK DISINI<<<


Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Disini akan dibahas mengenai penjual barang atau tools yg berhubungan dgn perlengkapan para typers, tentunya seller tersebut adalah seller yg recommended. Di sub serba - serbi juga dicantumka bukti-bukti pembayaran, testimonial, motivasi, dan seiring berjalannya waktu mungkin akan bertambah lagi materinya.
untuk detil dan selengkapnya>>>SILAKAN KLIK DISINI<<<


Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Breaking news berisi berita2/pengumuman2 penting yg sifatnya permanen maupun temporary, sewaktu-waktu bisa diedit atau didelete.

Quote:
CAPTCHA2CASH
PO, ada kemungkinan instan, pending atau tidak dibayar


Quote:
BUBU SOFTWARE
hati2 tuk pengguna soft bubu, terutama bubu megatypers, karena payment processor bisa berubah. disarankan tuk sementara tidak menggunakan soft ini untuk id yg memiliki data payment processor langsung


Quote:
HALL OF SCAMMER
Beberapa penipuan-penipuan yg wajib diwaspadai.
Spoiler for scam:



Quote:
PRE ORDER KAOS CAPTCHA TYPERS
Spoiler for KAOS CAPTCHA TYPER:




Quote:
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Mohon untuk saling membantu dan saling mengingatkan di thread ini , tidak ada yg diistimewakan,yg merasa tahu bantu yang tidak tahu , yg merasa ganteng/cantik bantu yg belum ganteng/cantix [madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4,semua wajib menjaga thread ini generasi ke generasi emoticon-Malu

Bagi yang membutuhkan informasi-informasi tambahan lainnya, seperti grup facebook, blog kampung capcay, maupun contact info lainnya :

>>>SILAKAN KLIK DISINI<<<

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://m.kaskus.co.id/thread/5405c1c...cb17cd708b4570 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://www.kaskus.co.id/thread/530da...cb17c54c8b45d1 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://m.kaskus.co.id/thread/527b9f1...cb176118000004 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://www.kaskus.co.id/thread/51e39...1243431200000b yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
thread reborn
silakan isi pollingnya dan rate 5 ya emoticon-Kiss (S)
pageone dulu ahh..

emoticon-Kiss (S) ~~ WELCOME TO TYPERS HOME ~~ emoticon-Kiss (S)

==============================================
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4 . . . . . [madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
==============================================

emoticon-Kiss (S) salam jari keriting emoticon-Kiss (S)



anda pengguna keyboard dvorak?
join our group: *** Dvorak Typer Community ***
Quote:Original Posted By irinpratamajaya

maaf mas baru buka kaskus, tergantung style mas, kalo biasa qwerty jangan di paksa dvorak kecepatan qwerty sama dvorak sama ajah menurut saya cuman ngga lebih pegel ajah karena kalo saya dulu biasa ngetik "lisan" yang dituangkan menjadi "tulisan" untuk kelebihan dvorak coba baca post 2 sebelumnya salah satunya "jari nya ngga loncat 2 " jadi relatif lebih ngga pegel, sama yang kidal ngga di anjurin pake dvorak karena lebih sering penggunaan sektor kanan . saya januari kmrn juga awal 2 ngetik ngga lebih dari 40 wpm kok mas ada beberapa tips dari member facebook group sebelah yang bimbing saya id = nya achmad mantapz. Tips dari dia + combien dri suhu yang lain
1. doa dulu sebelum ngetik 2 , pemanasan penting (pemanasan jari 2 sama pemanasan mata ) untuk pemanasan jari 2 bisa pake cara buka tutup (mengepal membuka ) se rileks nya atau kalau niat beli 1 kg kacang hijau mentah , remes 2 kacang hijau nya serileks mungkin atau bisa pake beras 2 menit cukup. Untuk pemanasan mata pake metode senam otak buka jempol seperti "top" lalu gerakan jempolnya menyerupai angka 8 kebalik (horisontal ) kalo bisa background nya dinding warna putih, itu ngelatih otak kanan dan kiri biar langsung " on fired " dan ngga kaget .
2. kalau saya pake software 2 khung capro main qlink jika koneksi lancar masukin id semampunya misal 12 id maka jangan langsung di play semua id nya ,klik 6 id dulu dengan menggunakan mouse setelah jalan 6 id nya baru klik ke 6 sisa id nya, insya allah ngga akan keluarnya keroyokan kaya keluar capthcanya ct.
3. Untuk ngetik nya pake metode di lihat capthca di jendela 1 -----ketik---untuk ngelihat nya jangan terlalu lama karena kalau sudah biasa cukup di lihat beberapa captcha depan nya karena kalau yang sudah terbiasa ketick captcha otomatis capthca di blakang nya sudah kita lihat dan di rekam di otak kita ketika ngetik dan bisa di lanjutkan di jeldela ke 2 capthca nya. Atau pakai metode yang saya pakai ( not recomended) metode mnemonik = baca captcha ------ diubah visualisasikan seolah olah berupa suara ( di dalam hati )-------ketik-----repeat.
4. Ada 2 jenis script AHK, yang typing aid (recomended) atau ahk manual comot dri forum dengan sedikit modifikasi .
5. untuk qlink yang lagi trend 500 eror saya pake multi ssh di setingin sama mas achmad via remote , kalo ip indonesia ngga bisa , saya pake ip amerika . Gejala 500 eror biasanya flow melambat trus di capronya tulisan submiting nya lama , cepet 2 di disconetkan trus conect lagi. Liat web kalo maih 500 eror yah berhenti dulu jangan di paksain , biasanya kena until release ...kena 2-3 kali permanent.
6. saya batasin ngetik 1 hari maks 5 - 6 jam kecuali bener 2 butuh baru di lebihin, dengan rincian jam 4 pagi ngetik sampe sebelum berangkat kerja ( 2 jam) . Di kantor istirahat siang 1 jam kalo ngga ada kerjaan bisa lebih , pulang kerja 2 jam. Itu lebih bagus di banding langsung di repel 6jam non stop.





emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Quote:SELAMAT DATANG RUMAH BARU
emoticon-Selamat


emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
Page one, baru sekali ini dapet page one emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By berkelip317


agan pasang ss dulu nerima payment dari lookandearn
masalahnya ane takut kena sekam emoticon-Big Grin




Begitu login di Lookandearn, yang ada justru pengumuman ini yang bunyinya gini sis :

Attention!!!

Now we are having some problems with payment and we are trying to solve them. For now, unfortunately, there are some payment delays (about 2-5 weeks). We apologize for any inconvenience.


Telat kok ya sampai 5 mingggu

emoticon-Cape d... (S)
jangan lupa pollingnya ya ,
sama emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

pembahasan yg masih nyangkut di trit lama , dibawa kesini aja gpp, silakan dilanjutkan aja diskusinya
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
rumah bau emoticon-Selamat emoticon-Selamat
yuhuu dapet pejwanemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

jangan lupa ratenyaemoticon-Rate 5 Star

rumah baru emoticon-Selamat emoticon-Selamat
pejwan ga ni


asyek masih kebagian pejwan
nanti edit lagi via pc
tampilan artis lagi

emoticon-Selamat

artis pelipur lara dan pengobat rindu
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4

Thumbs up 
Merry Christmas & Happy New Year 2015

Quote:
Spoiler for Merry Christmas & Happy New Year 2015:

Spoiler for Zonk:


yes gue pertamax atas gue bot semua emoticon-Ngakak
emoticon-Selamat rumah baru emoticon-Selamat
emoticon-Rate 5 Star dulu gans


emoticon-Ngakak

Quote:[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
rumah baru
emoticon-Selamat emoticon-Selamat

ngepas juga,
[madeincaptcha.] SHARE All About CAPTCHA - All Company [Reborn] - Part 4
PAGE ONE
×