CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5449ee0f108b465b1f8b4570/cantik-cantik-sadis-para-wanita-seksi-ini-ternyata-pembunuh

Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh


 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh

Spoiler for Cek Repost:

Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh
 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh

 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh

Wanita, pada dasarnya adalah makhluk yang indah. Tuhan menciptakan wanita untuk menjadi pelengkap dari apa yang ada di dunia ini. Seorang pria tak akan bisa hidup tanpa adanya wanita, begitupun sebaliknya. Hanya saja, sudah menjadi hal mendasar jika wanita selalu ingin diistimewakan.

Namun, ada kalanya wanita bersikap tidak sesuai dengan kodratnya. Mereka melakukan kejahatan dan tindakan tak termaafkan yang seakan mencoreng imej indah seorang wanita. Hal itulah yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini.

Di balik wajah cantik yang menawan, wanita-wanita berikut ini adalah seorang pembunuh yang sadis. Bahkan kamu akan bergidik saat tahu pembunuhan yang mereka lakukan. Cari tahu yuk siapa saja pembunuh sadis yang cantik-cantik ini.
 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


MOGA BERMANFAAT
 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT



 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh

Quote:

 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh
Diubah oleh chua84
Halaman 1 dari 20
bunuh dan perkosa bayi emoticon-Takut (S)
Atas ane cepet banget emoticon-Matabelo
 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh
 Cantik-Cantik Sadis, Para Wanita Seksi Ini Ternyata Pembunuh
Diubah oleh chua84
bunuh juga balik gimana?
wew,ternyata fisik nya doang yg cantik tapi hati nya serem sekali.sampe bisa memperkosa bayi emoticon-Matabelo
mesti hati-hati, jangan terpesona dengan kecantikan
waduh emoticon-Takut jadi inget pelem i'm spit in your grave

sadis gan
ngeri bingiiit gan emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh hansip
Post ini ditandai sebagai spam
cantik sih emoticon-Genit, tapi
pembunuh emoticon-Takut (S)
emoticon-Hi
Membunuh bayi dan memperkosanya, ? Gak bisa bayangin bagaimna ?
waduhhh... cantik dan seksi bisa "membunuhmu", tapi ini mah bunuh beneran emoticon-Takut
Cantik sih, tapi pas tau pembunuh jadi emoticon-Takut (S)
wah kombinasi menarik tuh..
psycho woman..
emoticon-Takut
Buset itu si moly cakep2 perkosa bayi gimana caranya emoticon-Bingung (S)
cantik2 tapi kelakuannya sadis juga ya gan
emoticon-Ngakak
Kejam sekali.
padahal bening2 ko psikopat ya?
Post ini telah dihapus oleh hansip
padahal mukanya gak kayak pembununuh yah
Halaman 1 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di