CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5445cfdb9e7404b7578b4570/hal-hal-gila-ini-terjadi-saatoperasi

Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!


 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!
ALHAMDULILLAH HT #11
THANKS TO MIMIN, MOMOD AND ALL KASKUSER

 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!

Spoiler for Cek Repost:

Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!
 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!

 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!

Operasi adalah sebuah prosedur pembedahan dalam kedokteran. Ketika seorang pasien mengalami sebuah masalah atau penyakit dalam tubuhnya, maka jalur operasi memang kerap dipilih sebagai penyelesaian masalah.

Lantaran membedah tubuh seseorang, maka ketelitian dan konsentrasi tinggi sejatinya terjadi bagi para dokter dan perawat yang terlibat. Namun yang namanya manusia, terkadang ada saja hal-hal konyol dan aneh yang mereka alami.

Yap, beberapa operasi berikut ini bahkan mengumpulkan informasi di mana para dokter, perawat atau bahkan pasien mengalami hal gila dan tak masuk akal.
 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


MOGA BERMANFAAT
 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT



 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!
Quote:

 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!
Diubah oleh chua84
Halaman 1 dari 74
Reserved
 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!
 Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat...Operasi!
kenapa gila gan?

baca nanti deh
Diubah oleh tokomapan
ngeri2 gan emoticon-Takut
na'udzubillah dah
Hadew...ngeri banget gan...tuh ada yang ampe dioperasi trus ditinggal makan siang...emoticon-Berduka (S)
Quote:

Bener banget gan...mungkin sebagai tanda bukti kalau sang dkter itu yang operasi dia..emoticon-Berduka (S)

alhamdulillah kagak pernah gan emoticon-Smilie
anjrrittt.....ampe ada yang pasang status di sosmed...emoticon-Marah emoticon-Marah
wah dokternya bahaya..........emoticon-Takut
Post ini ditandai sebagai spam
ane paling ngeri kalo soal bedah2 kyak gini., emoticon-Takut (S)
engga ada yng posting lagi disunat ya gan emoticon-Ngakak
ngeri gan emoticon-Takut
Wah kalo ane aja di ruang oprasi dah merinding emoticon-Takut
greget banget itu yg sambil main biola emoticon-Ngakak
yang pasien operasi sambil main biola tuh aneh banget kak
mungkin biar gak merasakan sakit ya kak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nyang ukir perut ntu lo gan emoticon-Takut (S)
set dah....emoticon-Takut (S)
yg terahir gan emoticon-Cape d...
perut nya di ukiremoticon-Big Grin
gk kebayang kalo sunat di situ, gmna kalo otong nya di ukir jugaemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 74


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di