CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542c2005c1cb1774578b456c/guyonan-kocak-soal-iphone-6-yang-mudah-melengkung

Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
 Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!


 Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

 Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!

Spoiler for Cek Repost:

Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!
 Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!

 Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!

Semenjak dirilis pada awal September silam, iPhone 6 yang merupakan ponsel pintar terbaru keluaran perusahaan kelas dunia, Apple, memang menjadi gadget yang banyak diinginkan orang. Tak jarang pada fans iPhone rela mengantri berjam-jam sampai berhari-hari untuk bisa memiliki gadget canggih itu.

Bahkan mereka yang berada di Indonesia dan bukan menjadi negara yang meraih rilisan iPhone 6 pertama kali pun tak kehilangan akal. Beberapa fanboy Apple di Indonesia rela merogoh belasan juta rupiah demi meraih iPhone 6. Sungguh. Namun dalam beberapa hari terakhir, iPhone 6 justru menimbulkan sebuah fenomena konyol.

Beberapa orang yang membeli gadget tersebut mengakui jika body iPhone 6 dianggap terlalu lentur sehingga mudah melengkung. Dengan segera, gambar-gambar parodi bagaimana iPhone 6 mudah melengkung pun menjadi bahan guyonan luas di dunia maya. Dilansir Oddee, seperti ini parodinya!
 Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


MOGA BERMANFAAT
 Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT


 Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!
Quote:
Diubah oleh chua84
Halaman 1 dari 9
Reserved
 Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!
 Guyonan Kocak Soal iPhone 6 Yang Mudah Melengkung!
Wah bisa meleleh juga ya emoticon-Ngakak (S)
ngakak gan parodi iphone 6 nyaa emoticon-Ngakak (S) ,,,,apple fanboy bakal manyun keanya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh tetettoet76
ane angkut kedepan lagi gan......emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Ha? Ude jd HT aje emoticon-Hammer

Tp kocak2 gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget dah
Pling kocak pict trakhir, yg bengkokin hp nokia jadul tgn nya patah sndri
Wkwkwkwk iPhone 6/6+ mahal tapi kualitasnya jelek
repost kah? ane pernah liat thread macam ini sblmnyemoticon-Bingung
lucu gan..
hahaha ada ada aja
ada iphone 6 repair kit
ngakak gan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo hp idaman nih gan niat nabung buat ngeboyong nya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
miris gan diparodiin kaya gitu emoticon-Turut Berduka
padahal katanya tuh ipong 6+ mangstab bener emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bantuemoticon-Sundul Gan (S)
sirik tanda tak mampu emoticon-Big Grin
iPhone emg keren... emoticon-Big Grin
harganya selangit emoticon-Matabelo
yang terakhir gambarnya emang juara emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di