Andis369Avatar border
TS
Andis369
WOW.....ADA OBAT PEREDA CEMBURU [MUST SEE..!!!]




Spoiler for NO REPSOL GAN:


OBAT PEREDA CEMBURU


Cemburu merupakan emosi dan biasanya merujuk pada fikiran negetif dan perasaan terancam, takut, dan risau bagi kehilangan sesuatu yang dihargai oleh seseorang, terutama merujuk pada hubungan manusia. Cemburu sering kali merupakan gabungan emosi yang ditunjukkan seperti marah, benci, kekurangan, tidak berdaya dan meluap. Dalam makna umum yang digunakan dalam rencana ini, cemburu berbeda dengan iri hati, sungguhpun kedua istilah secara popular hampir menjadi sama.

Cemburu merupakan perasaan biasa dalam hubungan sesama manusia. Ia telah dipantau pada bayi lima bulan dan seterusnya

Studi menunjukkan bahwa laki-laki bawaan seksual jauh lebih cemburu daripada wanita. Bukti luasnya kecemburuan pria dapat dilihat dalam budaya, baik dulu dan sekarang. Pria selalu dikenal untuk mencoba dan mengontrol perilaku seksual perempuan, baik melalui undang-undang, adat istiadat, kekerasan fisik, atau cara lain. Sejarah sering meninggalkan perselingkuhan seksual perempuan sebagai pelanggaran yang jauh lebih besar dari manusia.
kecemburuan pria biasanya cenderung eksklusif seksual. Di sisi lain, kecemburuan perempuan berfokus pada kehilangan hubungan, keintiman, dan hubungan emosional. Pemikiran dari para mitra menginvestasikan waktu, uang, atau kasih sayang pada beberapa wanita lain adalah apa yang membuat mereka merasa putus asa.

Kini masalah temperamen itu bisa diatasi hanya dengan satu hingga dua tetes obat herbal. Seorang dokter bersama timnya mengaku telah menemukan solusi untuk mengontrol emosi negatif, yaitu obat tetes mulut yang diklaim bisa menghilangkan rasa iri dan cemburu.



Obat seharga Rp 131 ribu itu dinamakan Bach Original Flower Remedy. Bisa meredakan emosi negatif, sehingga Anda bisa lebih fokus memikirkan apa yang harus dilakukan nantinya daripada terjerat dalam rasa cemburu.

Produk ini menggunakan ekstrak bunga-bungaan yang punya khasiat memunculkan kembali sisi positif dalam diri sekaligus menyehatkan secara emosional. Kuncinya terdapat pada bahan utamanya, yaitu Holly. Tanaman sejenis bunga yang memiliki daun serta buah. Pada saat Natal, tanaman ini umum dijadikan sebagai hiasan berupa rangkaian bunga yang ditempatkan di depan pintu rumah.

Tanaman ini dipercaya ideal untuk orang yang merasakan kecemburuan akut dan mudah gugup, curiga, sakit hati dan iri berlebihan. Sang pembuatnya Dr Edward Bach mengatakan seperti dikutip dari Daily Mail, "Holly adalah obat untuk mengobati perasaan yang negatif dan agresif terhadap orang lain. Seperti benci, curiga dan iri."

Ia menambahkan, "Masalah utamanya adalah tidak adanya cinta, dan obat ini bekerja dengan cara mendorong sikap murah hati dan terbuka kepada orang lain."

Dr Edward juga mengatakan kalau Bach Original FLower Remedy ideal untuk orang yang mudah sekali merasakan emosi negatif tersebut. Disarankan mengonsumsi dua tetes obat herbal ini langsung ke lidah ketika emosi negatif sudah mulai muncul. Metode ini telah diujicoba di Bach Centre, Oxfordshire, Inggris.

Nah buat agan-agan yang punya rasa cemburu berlebihan silahkan mencari obat ini untuk meredakan rasa cemburu agan-agan

Spoiler for TS menerima:


Spoiler for Kaskuser yang baik pasti:


Spoiler for TRIT TIDAK BERMUTU LAINNYA:
Diubah oleh Andis369 23-02-2014 23:34
1
3.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan