Andis369Avatar border
TS
Andis369
FAKTA BOLA PIALA DUNIA -- BRAZUCA -- (maniak bola masuk gan!!!!)




Spoiler for bukti no REPSOL:


FAKTA BOLA PIALA DUNIA -- BRAZUCA --




Brasil akan melangsungkan Piala Dunia yang ke-20. Piala Dunia yang merupakan pagelaran akbar turnamen sepakbola bukan hanya soal persiapan 32 tim yang akan berlaga, persiapan pun juga dilakukan oleh produsen alat-alat olahraga asal Jerman, yakni Adidas.

Adidas yang telah menjadi langganan FIFA untuk memproduksi bola sejak Piala Dunia 1970 itu kini telah merilis bola baru yang akan digunakan di Piala Dunia 2014. Setelah sebelumnya membuat Jabulani untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, kini Adidas kembali hadir dengan inovasi terbarunya lewat bola dengan desain unik bernama Brazuca.

Brazuca sebenarnya telah diperkenalkan Adidas di beberapa event, seperti di Piala Dunia U-20 dan laga persahabatan antara Swedia dan Argentina. Akan tetapi, Adidas dengan cerdas membuat desain yang berbeda dan membuat desain Brazuca tidak bocor sebelum tanggal perilisannya

Dikutip dari Daily Star, teknologi yang digunakan Adidas dalam pembuatan Brazuca mirip dengan bola Euro 2012, yakni Tango 12, Cafusa yang dipakai dalam Piala Konfederasi 2013, dan bola yang digunakan dalam Liga Champions musim ini. Adidas merilis Brazuca dengan menampilkannya bersama dengan beberapa pemain Tim Nasional Inggris, seperti Steven Gerrard, Leighton Baines, Phil Jagielka, Ashley Young, Jermain Defoe, Phil Jones, Gary Cahill, dan Frank Lampard.

Namun, jauh berbeda dengan desain-desain sebelumnya, Brazuca memiliki motif yang jauh berbeda dengan bola yang ada sebelumnya. Brazuca didesain dengan menggunakan enam panel tanpa jahitan yang telah menjadi teknologi terbaru dalam desain dari Adidas.

Bukan hanya desain yang unik, Adidas mengklaim Brazuca akan sangat nyaman dikontrol pemain, stabilitas yang bagus, dan memiliki aerodinamika yang bagus saat melayang di udara dalam kondisi cuaca apa pun. Tidak seperti Jabulani yang banyak mendapat kritikan karena sulit dikontrol, Brazuca telah mendapat pengakuan setidaknya dari beberpa pemain, yakni Dani Alves dan Iker Casilas.

Alves mengaku Brazuca memiliki performa luar biasa baik saat dikontrol di lapangan atau saat dilontarkan ke udara. Sementara Casillas mengomentari tentang desain Brazuca yang terasa memiliki nuansa Brasil yang sangat kuat, dan berharap bisa mendapat hasil seperti Piala Dunia 2010

Spoiler for Asal usul BRAZUCA:


Spoiler for Proses Pembuatan:


Sekian dulu tread dr ane semoga bermanfaat dan menambah wawasan agan soal Piala Dunia 2014 emoticon-Bola


Maaf kalo
emoticon-Blue Repostemoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost


Spoiler for Kaskuser yang baik wajib:


tapi bila anda SR monggo di

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star




ane juga gak nolak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)




asal jangan ini yah gan

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)




emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Spoiler for TRIT TIDAK BERMUTU:
Diubah oleh Andis369 18-02-2014 01:05
0
7.4K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan