KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Poll] Jujur ya,Walikota Airin Lebih Cantik Berhijab atau Tidak????
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283d163fdca17d41a000003/poll-jujur-yawalikota-airin-lebih-cantik-berhijab-atau-tidak

[Pacar Ane] Jujur ya,Walikota Airin Lebih Cantik Berhijab atau Tidak????

Nama Lengkap : Airin Rachmi Diany
mantan Suami : H.TB. Chaeri Wardana, B.Bus
Anak : TB. Ghifari Al Chusaeri Wardana, Ratu Ghefira Marhamah Wardana
Agama : Islam
Tempat Lahir : Banjar
Tanggal Lahir : Sabtu, 28 Agustus 1976
Zodiac : Virgo
Hobby : Bersepeda
Warga Negara : Indonesia
Pacar :Radenshit
Quote:


Poto yayang berhijab
Spoiler for muach:

Poto yayang gak pake hijab
Spoiler for kimcil:

foto mama:emoticon-Genit:
Spoiler for mama:
Polling

Poll ini sudah ditutup - 348 Suara

Hijab atau Tidak??? emoticon-Embarrassment 
Hijab atau Tidak??? emoticon-Embarrassment 
54.02%
Hijab emoticon-Smilie
45.98%
Tidaaakkkk emoticon-Genit
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh radenshit
Halaman 1 dari 31
Quote:


tanya kok ke netizen yang 90% muslim.... sama aja seperti tanya lebih bagus mana hari minggu siang ke gereja atau ke Mall, tanya-nya ke komunitas yang 90% agamanya nasrani..
profile-picture
radenshit memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
sama " cantik yg penting gk berbatang emoticon-Betty emoticon-Betty
njir... turn on
ga ah, kepilih juga krn dipilih ama om" pascol. kirain klo dah dipilih dia dapet jg anunya emoticon-DP
emoticon-Wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pilih yang mana?
emoticon-Matabelo
Quote:



emoticon-Amazed
Quote:


Quote:
Quote:



ehemannya gan emoticon-Cool
Quote:


emang lu sapanya dia gan emoticon-Wow
Quote:



ane kenalnya juga masih belom behijab gan,skg udh beda emoticon-Kiss
hot mama emoticon-Genit
rela gw ngurusin anak2 nya kalo nyang ni mah emoticon-Genit
Quote:



warga setempat ya gan emoticon-Wow
Quote:


hahaha.. okelah gan. emoticon-Ngakak
Quote:


Waakakakka sudahlah gan wkwk
Quote:


iye gan, cantik2 gitu. emoticon-Peace
Quote:


Ngeri amit ya gan emoticon-Nohope
Quote:


Bukan gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
anjir tangsel milih yg cakep kali ya emoticon-Ngakak
wah yang tersandung kasus korupsi. emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 31


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di