alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Hot] 10 Kampus Paling Seram di Indonesia
4.59 stars - based on 186 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5263817cc3cb170218000004/hot-10-kampus-paling-seram-di-indonesia

[Hot] 10 Kampus Paling Seram di Indonesia

Spoiler for Hot Tread:

Spoiler for Anti Repost:

Spoiler for Orang Berhati Malaikat:

Gedung universitas alias kampus memang begitu luas dan memiliki banyak kelas. JIka di siang hari, gedung kampus akan dipenuhi mahasiswa namun pertanyaannya apa yang akan terjadi jika di malam hari? Nah, dari itulah kisah seram mulai muncul.

Sudah menjadi rahasia umum memang jika gedung kampus kerap memiliki kisah-kisah hantu yang mengerikan. Meskipun tak sepenuhnya benar, tak ada salahnya kamu untuk mengetahui. Adakah kampusmu di sini?
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Update Nih Gan !

Quote:
Quote:

Spoiler for Obatnya Gan:
Spoiler for Tambahan Dari Agan:


Spoiler for Buka:

Diubah oleh rizky.veu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 138
amin kampus ane gak termasuk,padahal tetanggaan sama UGM emoticon-Malu (S)
ane 4 tahun yg lalu penghuni asrama perempuan ipb gan..emg macem2 ceritanya, kedengeran suara nyinden lah, ato ada yg ngetok2 jendela padahal kamarnya ada lantai 3 lah, macem2 pokonya.. ane sendiri pengalamannya cuma pernah dicolek2 aja gan pas lg tidur. ane langsung turun, pindah ke kasur temen ane hehe (kasur ane, kasur atas)
Quote:

Hi Serem Gan emoticon-Takut (S) jgn ampe trjadi ama ane emoticon-army
perasaan agan aja itumah, ane pernah di ITB dan IPB tapi ga pernah nemu gituan. emoticon-Ngakak
banyak juga lebih dri segitu
Untung kampus ane kuliah duku gak serem2 amatemoticon-Malu (S)
univ muhammadiyah jakarta gan emoticon-Takut serem bener dah ceritanya
untung ane beloman kuliah emoticon-Takut
kampus ane gak ada di list..
padahal lumayan banyak cerita hantunya emoticon-Big Grin
untung kampus ane gk trmasuk gan..
emoticon-Matabelo
kampus tmpat ane juga serem gan, kalo malem emoticon-Big Grin
Semua kampus mah pasti ada lah gan..
Quote:

iya2 gan emoticon-Takut (S)
klo kampus2 gede trus udah tua pasti gitu deh gan
mbak ane lulusan UMM gan, ada cerita suatu saat ada dosen yg ngajar di kelas. Tapi akhirnya si dosen baru tau kalo ga ada yg nginjek tanah di ruangan itu kecuali si dosen. Katanya sih yg diajar jin semua emoticon-Takut (S)

kalo di UNAIR, kebetulan ane di sby. Yg serem tuh kampus A (kedokteran) kalo yg di foto itu kampus C gan (MIPA). Kenapa serem? karena gedungnya lawas (peninggalan belanda) gan, liat aja di google "unair kampus a" atau "unair gedung kuno"

rumornya sih, mahasiswa ga boleh ada di dalam kampus A selepas isya' gan,

ga sampe situ aja gan, RS dr. soetomo a.k.a karangmenjangan (seberang kampus A UNAIR) juga terkenal angker gan, apalagi yg gedung lawas, kalo yg baru sih ga ada serem2nya emoticon-Takut (S)

intinya setiap tempat pasti ada penghuni nya.
tergantung kita punya 'bakat' buat diliatin gitua apa engga

konon katanya semua org bisa liat hantu dari kecil, tapi ketika beranjak dewasa, inderanya ditutup sama org tuanya/ keluarga dekatnya.

jadi yg belum pernah liat gituan (baca : penampakan, bukan trijipih) ga usah takut diliatin, karena kemungkinannya kecil banget
asik kampus ane gak masuk list emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
kampus ane ga ada gann hehe
Quote:

ane pejwan gan
iya gan kalau kampus gede mah wajar
Halaman 1 dari 138


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di