alexa-tracking

Negara-negara dengan Jam Nonton Tv Tertinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fff74fbca172c43000006/negara-negara-dengan-jam-nonton-tv-tertinggi
Negara-negara dengan Jam Nonton Tv Tertinggi
Quote:


Menonton teve bisa jadi hiburan yang termurah bagi keluarga. Akan tetapi, belum tentu semua kontennya sesuai dengan kebutuhan anggota keluarga. Apapun itu, berikut negara-negara dengan rata-rata jam nonton teve tertinggi di dunia:

CEKIBROT GAN :

Negara-negara dengan Jam Nonton Tv Tertinggi



Sumber : http://www.aneki.com/

Indonesia sudah ada sinetron masih belum tertinggi ya gan..emoticon-Matabelo ..apa gara2 acara2nya yg kurang menarik jadi nggk tertinggi ya .. emoticon-Ngakak

Quote:





kecil amir gan gambarnyee..
gk lihat nih ane emoticon-Frown
nasi sher gan
gambar nya kecil banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kagak keliatan
KASKUS Ads
Haadeee.. gambar ente kecil amir...emoticon-Malu (S) D gede in dulo donk.emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:
Gambarnya kecil gan
Negara-negara dengan Jam Nonton Tv Tertinggi
gambarnya kecil bgt gan -,-
ane doaken jadi HATEH emoticon-Shakehand2
Indonesia no 4 yah??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak ada gmbar yg lebih kecil gan emoticon-Ngakak (S)
kecil bnget tuh gan, ane perbesar tulisannya malah gak kliatan emoticon-Smilie
Quote:


udah ane gedein gan,gambarnya,,,musti di urut pake minyak dulu neh,biar tambah gede soalnya,,emoticon-Ngakak

indonesia ni klo yg jelek2..
knp sllu dpet peringkat y?
Berarti masyarakat Indonesia msh banyak yg mengisi waktu senggangnya dgn hal yg bermanfaat ketimbang nonton teve emoticon-I Love Indonesia
Quote:


kemungkinan ke 2 karena acara2nya mank mbosenin gan,,jadi mending pada ngaskus dehhh....emoticon-Ngakak
indonesia mah kebanyakan acara2 ga bermutu gan emoticon-Cape d...
ane malah jarang nonton tipi gan
wah indo lom masuk ya emoticon-Ngakak (S)
Wah indo ke 4..

.......

hahah emoticon-Ngakak gurih gurih gurih
mana gan ga keliatan emoticon-Hammer2