CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
lovebird lovers
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523abb91a3cb173b3c000004/lovebird-lovers

lovebird lovers

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 441 dari 502
Quote:


Nnya lgi nih gan hehe
Gan ane perhatiin selama 2 hari sehari2 lb ane sebagian besar wktu ny didalam.glodok mulu, paling cm kluar bntr makan trus masuk lgi. Itu knp ya ?

Sama 1lgi kalau misal pas ada yg kluar trus mjsal ane lwat dpan kandang ny tau2 pada ngumpet ke dalem glodog, itu kira2 knp?
Pamer dulu ah beli murah banget, boleh tau gan ini jenis apa ? jenkel nya apa ya

lovebird lovers

lovebird lovers
Diubah oleh SystemAnalist
Quote:


boleh dong info beli dimana? pemakaian? penangannya?
cek kulkas
Quote:


Belinya dari solo om, pemakain dsuntik aja, no merk tapi ampuh hehe
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S) dosis 0.2 ml aja kok om, posisi injek di samping tulang dada emoticon-Big Grin
kalau ini burung love bird bukan gan?

Spoiler for love bird kah?:
Quote:
jenis pastel hijau/palamas jenkel prediksi jantan

Quote:

Adiknya Lb gan
Bisa isian Lb juga sebenarnya
Hehe . .

emoticon-Big Grin
Quote:

Sedalam apa gan proses injeksinya?
Kemudian pantangannya dalam injeksi tsb apa?
Thx before . .

emoticon-Smilie
Quote:

Terbiasa di dalam glodog menjadikan kebiasaannya berbalik yah gan
Karena terbiasa di dalam sana
Melihat kita jadi seperti awal lagi?

emoticon-Big Grin
Quote:


Jadi gak ada nama pastinya kah?
Quote:
masuk dikit aja gan.dbawah kulit d atas daging
. Gak ada pantangan kok hehe
Quote:



info yg berguna om, terima kasih... 😆

Absen dulu ah biar tambah rame threadnya :D

lovebird loverslovebird lovers
Quote:
saMa saMa gan
,semoga bermanfaat
Quote:


normal itu gan,,itu tandanya dia udah nyaman n merasa aman dg glodog nya,,bisa juga dlm rangka lagi menyusun sarang..

kl ente liwat trus lb nya ngumpet mungkin doi takut sama muka ente yg menyeramkan gan,heheheh just kidding..emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Wakaka

alamiah kok kl ada orang trus lb ngumpet,kan sifat nya spt itu,bersembunyi dr berbagai kemungkinan ancaman jd dia ngumpet utk mengamankan diri

Quote:


itu namanya burung parkit gan cmiiw

Quote:


parkit? Itu nama jenis burung nya? Atau apa gan?
Quote:


iyaa,itu burung dari jenis paruh bengkok dengan nama di indonesia PARKIT

Burung parkit merupakan burung yang mudah dikenali hanya melihat bentuk tubuhnya yang kecil dengan warna yang bervariasi serta mempunyai paruh bengkok memperlihatkan bahwa burung ini pemakan biji-bijian. Jika kita ingin memelihara makanan utama burung ini adalah millet(jewawut) atau bisa juga dikombinasikan dengan jagung muda tauge atau yang lainnya. Sekilas burung ini mirip dengan burung lovebird letak perbedaannya hanya pada bentuk fisiknya apabila diperhatikan burung burung parkit lebih kecil dari lovebird. Suara yang dimiliki burung parkit juga tidak jauh beda dengan lovebird yaitu berupa besetan atau lengkingan-lengkingan. Kemiripan yang terdapat pada kedua burung ini disebabkan karena burung ini masih satu keluarga, selain itu juga masih ada burung lain yang memiliki kesamaan fisik yaitu nuri dan kakak tua hanya dibedakan warna dan ukuran saja.

Burung yang mempunyai nama latin Melopsittacus Undulates biasa hidup pada habitat aslinya dengan melakukan aktivitas sehari-hari selalu berkoloni atau berkelompok, pada habitat aslinya burung parkit mulai berkembangbiak pada bulan Oktober dan Desember bertelur 6 butir telur per pasangan. Sebelum melakukan perkimpoian biasanya burung parkit jantan akan bersiul atau berkicau untuk mendapatkan perhatian dari sang betina. Burung parkit juga termasuk burung yang setia terhadap pasangannya itu ditandai dengan pejantan yang selalu berdekatan dengan betina ketika sedang bertelur, hal ini dilakukan pejantan selain menandakan kesetiaannya juga untuk melindungi sang betina dari gangguan burung ataupun binatang predator lainnya.
Quote:


Ouh jadi seperti itu yah gan emoticon-Matabelo
Paham paham ane gan emoticon-Big Grin tq yah gan emoticon-Big Grin

jadi burung yg sedang ane pelihata adalah burung parkit yg merupakan dri keluarga burung lovebird emoticon-Smilie tpi ane ga ngerti jewawut , jewawut itu apa gan? hehe emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngacir
Quote:


keluarga paruh bengkok gan,,kl sisi harga jauh,,parkit mah lumayan murah di pasaran skrg cmiiw
Quote:

Oalaaaah gan, maaf saya masih belum tega ooooh . .
Berbeda jika ayam, bebek atau unggas lainnya saya masih bisa
Iya agak gimana gt jika ke momongan sendiri . .

Ada tips untuk mengatasinya?

emoticon-Big Grin
Halaman 441 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di