KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PEREMPUAN KALI INI GUE BELAIN !! DENGER NASEHAT DARI ANE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520b68b119cb177c3d000006/perempuan-kali-ini-gue-belain--denger-nasehat-dari-ane

PEREMPUAN KALI INI GUE BELAIN ! KELAKUAN ANAK JAMAN SEKARANG MAKIN GILAA !!

Quote:


wah emoticon-Belo sista join sebagai SR dari Tahun 2010 dan postingannya baru 1, itu pun hanya koment di trit ini emoticon-Big Grin makasih ya sist emoticon-Smilie

Spoiler for TERHARU:



TRIT INI BERTUJUAN SEBAGAI TAMPARAN BUAT PARA PENJAHAT KELAMIN emoticon-Marah WALAUPUN SUSAH MERUBAH MINDSET SESEORANG.
TAPI MUDAH MUDAHAN TRIT INI BISA MENYADARKAN POLA GAYA PACARAN ANAK2 JAMAN SEKARANG. emoticon-Marah

AWASS !!! ONDE ONDE PANAS !!! emoticon-Mad (S)

Tadi‬ ada yg bikin postingan frontal di akun FB pribadi ane,jujur yah ane paling muak gw ama orang yg kaya gitu,]"ceritain ceritanya yg lagi gendaan ama ceweknya,nemen mode on, Sampe Segala organ dalam,intim,vital dbawa2.

harusnya gak kaya gini emoticon-Marah
BUAT ANAK REMAJA JAMAN SEKARANG !! *MESKIPUN GAK SEMUA YANG KAYA GINI.

kalian, para laki² banyak yg mengira perempuan itu mainan yg menyenangkan ?
Benar gan, perempuan memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya?

Kata² tsb sudah basi, karena selama ini orang² hanya mencerna nasehat mentah², tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut.
Nih yang mau dicurhatin.


‪#‎kutipan‬
Tiap kali kalian jadian sama cewek,APA HARUS SANG CEWEK KEHILANGANKEPERAWANAN & KESUCIAN? Minimal grepe/ciuman ?
Apa itu yang namanya gaul? Apa itu kewajiban pacaran?
Apakah Kalian menganggap kalian berhak atas badan cewek hanya untuk memuaskan keinginan tanpa menghormati sang cewek?
Tanpa mikir dosa? Tanpa mikir itu anak siapa? Tanpa mikir karma & kualat? Tanpa mikir perasaan cewek & orang tuanya gimana? emoticon-Matabelo

Dengan alasan² busuk & gombal berikut pria membohongi wanita:
-Kamu sayang sama aku atau nggak? Kalau sayang mana buktinya?
-Aku pengen berhubungan lebih dalam & intim dengan kamu.
-Semua cewe selalu gitu-gituan kok sama cowonya, kecuali km.
-Yah, kalo gitu kamu ga sayang ama aku donk?
-DLL
Dan setelah puas mendapatkan apa yang kalian inginkan lalu kita lecehkan doi seperti sampah?
emoticon-Mewek

Ini sekedar percakapan yang ane buat:
ini fakta yg ane ambil dari Komen Komenan Dia Ama Teman nya tadi

B: wwwuuiihh hebat lu broo?
A: Woh, manteb. Cewek gua dah gua embat.
B: Emang tadi cewek lo lo apain aja?
A: (Diceritain semuanya)
Dengan puas & bangganya menceritakan kejadian menyakitkan dari cewenya, dan dia ga mau tau kalo cewenya malu& sakit. Dikiranya itu adalah hal yang “FUN”


BAYANGIN KALO TEMAN DARI IBU ATAU SODARA CEWE ELU YANG BERKATA & MEMPERLAKUKAN IBU/SODARA CEWE ELU SEPERTI ITU. MALU GA? SAKIT GA? TERIMA GA?

Satu lagi yang bodoh.

#kutipan lagi:
Kalo ada cowo yang ketahuan ML ama cewenya, trus dimarahin ama kakak/keluarga cewe itu, kenapa cowo bodoh selalu bilang “Mereka ga berhak ikut² campur masalah gua.”
LOH? Lu pikir lu itu siapa? Lu itu Cuma cowonya, bukan suaminya.

Sedangkan mereka itu keluarganya, jadi yang ga berhak sebenernya siapa?
Tau perasaan cewe yang dilecehkan?
Nih gua gambarkan..

=====>>>
Bayangkan saja waktu lu kecil. SD,SMP, atau kapan lah.
Trus agan digebukin/dipalakin/ditindas sama orang yang lu takuti & lebih kuat dari lu, dan lu diam saja karena takut melawan.
Bagaimana? Sakit hati kan rasanya? Tapi apa yang lu lakukan? Hanya memendam amarah saja karena tidak ada yang bisa dilakukan, betul?
Itulah perasaan wanita yang disakiti.

Marah, jengkel, dendam, tapi tidak bisa berbuat apa².
Apakah kalian ga bisa mikir sejauh itu karena keterbatasan cara pikir otak?
Buat lu yang merasa cowok....inget cowok bukan PRIA

"Akankah kita terus2an melecehkan wanita & menganggap mereka murah & sepele?
Ini saran dari ane. Yang namanya ML bagi orang normal pasti ada 2 pihak: Cewe & Cowo.
Kenapa lu ML? Karena nafsu.
Apakah lu jadian hanya untuk ML atau minimal ciuman? Jadi kalau nafsu ada pelampiasanya?
Dan setelah puas, mencampakan mereka seperti tidak berharga & sepele, lalu menceritakanya pada teman² lu seakan itu keren?
dan ane tidak menyalahkan nafsu lu,
tapi yang ane maksud jangan gitu cara nya.

Jangan hanya cowo yang merasa enak tapi cewenya merasa rugi.
Ayolah, kalau kita sedang nafsu, jangan kita kotori & menipu wanita yang masih bersih & tidak bersalah.
Kalau masih bisa ditahan, tahan aja.

Kalau sudah benar² sudah seperti hewan, agan lampiaskan aja bro ke PSK.
Daripada harus berlagak gombal menipu cinta hanya untuk mendapatkan sex gratis.atw lu NYABUN ampe tangan lu putus..!! atau kalo Cara yang lebih Halal Lagi mendingan Ente NIKAHKAN DIA Biar Bisa Begituan Tiap malem emoticon-Cape d... (S) Sadar lu semuaaaa, cewe semua itu juga punya banyak hal yang kita ga berhak.

Kalau terlanjur sakit hati
Sering kali cowo bodoh menilai cewe masih suci atau tidak adalah dari keperawananya.

Bahkan ada SILUMAN GINSENG yang sering berkata "Itu cewe udah ga perawan" Jelas itu orang bodoh. Dan hanya orang bodoh yang mendengarkan perkataan orang bodoh.

Ingat !! Tuhan tidak menilai wanita dari perawan atau tidaknya, tetapi bagaimana cara MEMPERTAHANKANNYA & TOBATNYA.Tuhan mengerti perasaan anda yang sakit hati karena mungkin telah dibohongi, dan jalan bertobat selalu ada & terbuka. bagi yg sudah terlanjur seperti itu dan tdk mw mngulangi lagi

*nah,Pasti ada dimari entah tu iseng,atau mank SILUMAN GINSENG yg tersinggung Dan mau debat ama ane,
nih ane udah antisipasi

A = Ane
SG = Siluman Ginseng

SG : Kok malah lampiaskan ke PSK sih? Najis, eluu,...sok suci amat sih.??

A : Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang lu puji apa? Penjahat kelamin? Koruptor? Maling? Preman? Bajingan? Atau?

SG: Halah, palingan lu kalo liat cewe sexy juga mau.

A : Ya, secara ane cowo normal.
Tapi menurut ane, manusia normal adalah manusia yang bisa MENGENDALIKAN NAFSUNYA
Begitu juga dengan para nabi & rasul, mereka juga manusia normal, tapi mereka tidak melakukan hal itu. Apa Cuma nabi yang boleh berbuat baik? Apa kalau ada hal yang kita inginkan HARUS selalu dituruti?

SG: HAHAHA,..Salah cewenya sendiri kok mau.

A: Kalau cewenya yang mau, langsung dibilang salah. Kalau cowonya yang mau dibilang normal? Dasat luu Mulut Baskom !

SG: lu nya ga gentle. atau jangan2 lu suka ama cowok hahaha.

A: HEH TUMIT KINGKONG Gentle itu bukan berarti harus ML ama cewe!! Bisa aja penjahat kelamin ga punya nyali untuk tanggung jawab kan? Jadi, yang ga gentle sapa?

SG: Munafik amat sih lu? Kalo mau, bilang aja mau.

A:: GOBLOK,..Lha memangnya kita HARUS jadi bajingan agar tidak dibilang munafik? Asal ga mau, pasti dibilang munafik.Kalo ga ngerti artinya munafik mendingan jangan asal ngomong.

BEDAKAN YANG NAMANYA MUNAFIK DENGAN PENGENDALIAN DIRI!

SG: lu nya ga gaul berarti.

A:: Gaul ga pake & ga ngerti aturan sama aja kampungan.

SG: Kalau cewenya yang matre? Kalau cewenya yang tidak menghargai cowonya? Gimana?

A:: YA PUTUSIN,...COWOK YANG BILANG CEWEK MATRE ITU BERARTI ELU YANG KERE,..KERJA SONOH duit banyak,.klo masih kere aja,..PUTUSIN TU CEWE

SG: Kalau mau sama mau? Kalau cewenya yang ngajakin? Loe mau bilang apa?

A:: nah elu sbg orang waras... ya bagaimana cara nya elu bisa ngendaliin diri biar gak gituan,...ELING EFEK BURUK NYA KAYA GIMANA ....KALO LU NRIMA GITU AJA,..BERARTI LUE TABIAT NYA MANK KAYA TUMIT KINGKONG wkwkwkwkw

udah Sekian dari ane
ane tidak akan minta maaf, karena yang tersinggung hanyalah SILUMAN SILUMAN seperti yang ane gambarkan.

Semoga kita tidak termasuk golongan manusia siluman, orang yang egois, daya pikir otaknya terbatas & tidak panjang.
Belajar memahami perasaan wanita sekalipun lu bukan wanita& pikirkanlah bila lu sendiri dilecehkan.

Pesan Moral :
Salah satu Ciri orang berjiwa pecundang/banci adalah: "Bukanya melindungi cewe dari kelemahan/kebodohan yg dimiliknya tapi malah mencari
*cara* untuk memanfaatkan hal tersebut"
dan gue yakin "PARA KASKUSER DI MARI BUKAN TERMASUK SILUMAN2 GINSENG YG GUE CERITAIN,

Maafkan Kalo Ada salah kata dan terselip lidah,ane juga juga Orang yang banyak dosa....penuh kesalahan, tapi semoga trit ane nansederhana ini bisa merubah sedikit pemikiran kita yg masih di kuasasi oleh nafsu kita sendiri ini,ane yakin masih ada PRIA PRIA di Indonesia ini yang Masih Menghargai wanita Layaknya mencintai Ibu dan Sodara sodaranya sendiri..

Quote:


KOMENTAR PARA PRIA SEJATI

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


*UPDATE*
Silahkan lihat di post #8

Diubah oleh pakican10
Halaman 1 dari 216
gan ... sehat ?

gomana lagi gan napsu kok emoticon-Big Grin
Diubah oleh VanesZa
Pertamax kah? Terharu baca nya
السلام عليكم

ngakak ane liat percakapannya..
gaul kok ngegauilin orang..emoticon-Ngakak (S)
makin gila emang nii remaja jaman sekarang..emoticon-Ngakak (S)

otaknya kaya gmn coba tuh orang..
emang iya sih cwo normal mana yang ga punya napsu??
ga punya napsu berarti malaikat..
manusia sempurna sekalipun punya yang namanya napsu, tapi begonya ga bisa dikendaliin, klo bisa di kendaliin itu adalah rahmat dan nikmat dari-Nya..
aduh dasar bocah ababil mana itu gan emangnya??emoticon-Ngakak (S)emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Shoun
oww begitu ya....
ga bisa nyalahin cowo nya , ato cewe nya gan.
yang jelas 2 2 nya salah.
kalo cowo nya gamau , ga akan kejadian kan ?
kalo cewe nya gamau , ga akan kejadian kan ?
kalo si cewe alibi di paksa sama si cowo gara gara tempat sepi dll , harus nya itu cewe mikir , kalo tempat sepi lebih banyak setan nya daripada di tempat rame.
inti nya , gabisa nyalahin 1 pihak aja gan .
CMIIW emoticon-Malu (S)
iya deh iya terserah kamu

malem ini makan bareng yuk, di restoran prancis favorit kamu
entar aku jemput pake porsche aku
Quote:


Quote:


Yang diatas ini malah ane tambah Sedih emoticon-Sorry
sory ane gak bisa bales, nanti takut tersinggung lagi. mudah2han ada kaskuser yg mau bantu permasalahan aganwati ini.
Life is full of choice; once you choose, you cant go back. But dont regret the choice you've choosen; because your future is still there for you to grab! KEEP FIGHTING!
[#B]TAMBAHAN DARI AGAN INI :[/B]
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh pakican10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
wah bagus ini kata"nya jujur penyampaiannya langsung...
tapi contohnya kenapa jadi ke tukang palak yak... ya sudahlah

ane bantu emoticon-Rate 5 Star biar pada baca emoticon-Recommended Seller
Quote:


lah agan ini salah gan..
klo si cwe di paksa, nah gni jujur gan..
klo cwo itu preman, dan tiba" cwe itu di paksa, apakah si cwe itu langsung bilang mau??
sekarang bedain cwonya pacarnya??
apa bedanya sama preman gan??
berarti cwonya = preman??
preman = penjahat??
nah yang salah siapa??
yang ngajakin kan??
terus klo soal tempat yang agan bilang sepi, susah amat si cwe tinggal nolak dan naik angkot bilang putus..
klo yang ngajak cwenya suruh gtuan, cwonya harus bisa ngendaliin diri, ganti topik pembicaraan dan pindah ke tempat yang lebih ramai dan melupakan hal yang berbau negatif..

dan yang salah yang ane maksud disini adalah yang ngajak..
jadi klo yang di ajak mengiyakan..
nah baru yang salah dua"nya..
emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Shoun
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Diubah oleh pakican10
*balik kanan, balik, molor*______________________emoticon-Ngacir
itu rayuannya kayaknya berpengalaman ya emoticon-Cool
Quote:


Post ini telah dihapus
Quote:


lah jadi agan ini nyalahin cuman cowo nya aja ?
udah tau cowo nya preman , kelakuan bejat , ko masih mau ?
temen ane ada gan kejadian kek gini , ngomong nya sih di ajakin cowo nya , nemenin ngeband ama temen temen nya gitu , nunggu di rmh si cowo , kebetulan ga ada siapa siapa gan , nah mulai deh awal nya ciuman dll , lanjut terus , ga bisa nahan napsu kan. si cewe hamil. si cewe ini nyalahin 100% si cowo yg salah , yg maksa dan lain lain . gmn menurut agan ? yakin itu mutlak kesalahan si cowo ?
Quote:


iyo gan . sama sama .
btw nice thread nya . saya bantu rate ya emoticon-Shakehand2
Quote:


ngakak liat postingan agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alhamdulilah ane gk termasuk siluman ginseng yang agan katakan
ane gk berani berzinah dan melukai wanita gan emoticon-Cool
Ane bantu rate gan, biar di baca semuan gan...
katanya anak gaul..digauli kok nangis? emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 216


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di