CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
!! 2 Orang Anggota FPI kena batunya sama anak Pesantren !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5184618e631243e265000017/2-orang-anggota-fpi-kena-batunya-sama-anak-pesantren

!! Oknum FPI !!

asalamualaikum wrb

semalam sewaktu perjalanan ane dari bandung menuju semarang
di daerah Tegal,sekira pukul 00.30 setelah ane selesai solat isya di suatu masjid dan akan makan di sebuah rumah makan,di depan gudang Bulog setelah kota Tegal tiba tiba terjadi keributan di sebrang tempat saya akan makan
ane pun keluar dari mobil dan menyebrang untuk melihat keributan tersebut,ternyata ada 2 orang laki laki yg memakai aktribut rompi FPI sedang adu mulut dengan 1 orang pemuda yg di tuduh sebagai anak jalanan yg sukanya minum minuman keras...padahal pemuda tersebut sedang duduk beristirahat di sebuah warung yg sudah tutup,yg secara kebetulan di warung yg sebelahnya yg jg sudah tutup ada beberapa anak punk sedang minum minuman keras,entah bagaimana awalnya sampai terjadi keributan soalnya waktu pertama saya datangi dan beberapa sopir truk,kernet truk keributan itu sudah terjadi

setelah banyak orang yg melihat melihat apa yg terjadi,mereka yg ribut di ajak ke warung yg masih buka untuk menyelesaikan dan di tanyakan oleh beberapa warga kampung sekitar keributan itu terjadi

pemuda yg memakai jaket kulit dan menenteng tas gendong menceritakan awal muasal sampai terjadi keributan

P = pemuda
W = warga
FPI

P : awalnya saya sedang beristirahat di warung depan sebrang jalan,dari jam 8 malam saya sudah beristirahat di warung tersebut,saya dalam perjalanan syiar jalan kak pulang pergi banten madura dari pondok pesantren di pandeglang banten,saya istirahat karena sudah lelah berjalan dari mulai Comal Pemalang jam 6 pagi sampai di sini jam 8 malam,saya putuskan istirahat di warung yg tutup kebetulan ada dipannya ( semacam tempat tidur dari papan kayu ),ya saya istirahat saja di warung itu

W = lah terus ada masalah apa sampai terjadi keributan anda dan 2 orang ini ( FPI ) ??

P = saya tidak tau awal mulanya terjadi keributan,saya bangun karena dengar keributan itu,saya lihat 2 orang ini mengusir beberapa anak yg rambutnya ga karuan,ya saya diam saja karena pada saat saya istirahat mereka belum ada,saya tadi hanya sendiri,saya berdiri untuk melihat ada apa,2 orang ini mengusir anak jalanan yg tadi sudah pergi,tiba tiba tampa menanyakan saya ini siapa ko maen tendang ,kebetulan tas yg saya bawa posisinya di depan,saya tidak menyangka akan di tendang seperti itu ya saya terjatuh,mereka bilang ke saya pakai bahasa jawa yg saya tidak mengerti apa yg mereka ucapkan,lalu saya bilang maaf ada apa ini ko maen tendang,dan jangan pakai bahasa jawa karena saya bukan orang jawa,terus mereka marah marah kepada saya menyuruh saya pergi dari sini untuk ikut anak jalanan tadi...saya bilang saya bukan teman mereka,belum sempat saya jelaskan mas yg satu ini nendang lagi tas saya,ya saya marah karena di dalam tas saya ada Kitab Suci AL- Quran,

FPI = kenapa kamu ga bilang dari awal kalau di tas kamu ada AL-Quran

P = apa mas tadi bertanya ga kalau mau nendang saya ?? kan anda langsung nendang saya tampa menanyakan saya ini siapa,anda jangan menilai setiap orang itu sama hanya karena saya memakai kaos oblong bercelana pendek terus anda dengan enaknya main tendang aja

W = dengar dulu pembicaraan mas nya ini ( warga berkata sama anggota FPI )

W = terus gimana mas ??

P = ya saya tanya ke orang ini,kenapa menendang saya,dan apa salah saya,mereka tetap bilang sudah ikuti teman kamu dan jangan bikin kotor kota saya sama anak berandalan kaya kamu

FPI = saya tidak bilang seperti itu

P = saya pegang Al-Quran..anda berani bersumpah di atas Al-Quran ini kalau anda tadi bilang seperti itu >???
FPI diam ga berani jawab

P = nah mas yang nendang saya ini orang nya ko emosian,saya tanya tadi sama anda kan,kenapa anda menendang saya,anda tetap saja bilang saya berandalan..dan anda menarik tas saya untuk menyuruh saya pergi,karena saya ga mau pergi anda coba menendang lagi saya,ya sudah saya lawan saya dorong dia sambil saya bilang kalau di tas saya ada Kitab Suci Al-Quran,mas yg satu ini sudah siap mau memukul saya,saya cepat buka tas saya dan saya keluarkan Al-quran dari dalam tas saya,saya jelaskan saya anak pesantren yg lagi jalan,tapi mas yg ini emosi karena saya dorong sampai dia terjatuh,saya terangkan anda sudah berbuat zolim kepada saya dan Kitab Suci Umat Islam,karena anda tadi menendang saya pas mengenai tas saya,saya simpan tas dan Al-Quran di dipan,saya ajak mereka duduk bicara baik baik,tapi mas ini ( menunjuk orng yg menendang tas nya ) emosinya ga bisa di kendalikan,dia terus berteriak menantang saya untuk berkelahi,saya heran apa dia tidak melihat apa yg saya bawa ???

FPI = kalau kamu anak pesantren kenapa kamu tidak berpakaian sejatinya anak pesantren ( dengan nada emosi )

P = loh saya kan jalan kaki mas,bukan pakai kendaraan seperti anda,saya berpakaian seperti ini karena pakaian yg paling bersih untuk saya Solat,dan tidak ada salahnya saya berpakaian seperti ini,yg saya pakai masih sopan ko

FPI = kamu kenapa ga istirahat di masjid,malah tidur di warung,katanya anak pesantren !!

P = maaf mas,saya tadi sudah bilang,pakaian saya kotor,saya tidak ingin mengotori masjid meskipun itu hanya tidur di serambinya saja,masjid itu tempat untuk ibadah bukan tempat untuk tidur,anda seharusnya mengerti kan anda orang dari organisasi ke islaman,apa anda tidak di ajarkan amir anda

FPI ( diem kaga bisa ngomong )

P = musafir itu jangan di lihat dari pakaiannya,kami para musafir justru berpakaian seadanya,kenapa ? karena bagi saya dan rata rata musafir yg berjalan kaki,pakaian yg paling bersih,sarung yg bersih,itu untuk kami pakai di saat kami menunaikan ibadah kami kepada Alloh SWT,anda mengerti itu ( nunjuk ke orang FPI )

...ane di sini juga jadi malu sama pemuda ini,belakngan di ketahui namanya Muhammad Ilham,ane malu sama pemuda ini,ane yg pakai mobil aja kaga pernah berpikir seperti itu,padahal guru ngaji ane juga pernah mengajarkan kaya gitu

P = lain kali mas,tanya dulu siapa,orang mana,jangan maen tendang aja,di agama Islam tidak di ajarkan kekerasaan seperti yang anda lakukan,anda ga pandang bulu langsung maen tendang aja hanya karena saya berpakaian seperti ini,anda masih mending saya tidak membalas tendangan anda,tanya dulu baik baik,pakai cara persuasif ( di sini ane mulai pikir ini pemuda latar belakang pendidikannya pasti tinggi )...anda jangan maen tendang maen teriak aja,coba kalau anda jadi saya bagaimana...tersingung tidak,apa lagi dengan emosi yg seperti anda,

W,FPI,ane juga pada terdiam semua

P = apa perlu anda saya ajarkan dari awal ajaran agama Islam,apa perlu anda saya ajarkan hadist hadist...anda memakai aktribut seorang muslim,anda seharusnya malu dengan pakaian anda tapi kelakuan anda tidak mencerminkan seorang yg ber Agama,boleh lah kita marah sama orang yg suka mabuk,maksiat,tapi bukan dengan cara seperti kekerasan yang anda pakai
ada orang mabuk,ajak mereka baik baik kembali ke jalan yg benar,bukan di musuhi dan di anggap sampah masyarakat,ada yg suka bermaksiat jangan di bilang orang orang murtad,justru itu kesempatan kita untuk ber ibadah dengan cara mengajak mereka kembali ke jalan yg benar,jangan pernah bosan mengajak mereka

FPI ( diem aja ) mereka malah berdiri mau pergi

P = anda mau kemana,duduk dan dengarkan saya,saya nyantri bukan 1,2, atau 5 tahun mas,saya nyantri sudah lebih dari 15 tahun,duduk saya ajarkan ajaran Agama yg betul,

FPI = tidak perlu,sudah kalau memang tidak ada masalah saya mau pergi

W = loh kenapa ga mau mas mendengarkan mas nya ini tausiah

FPI = tidak perlu...sudah saya mau pergi aja

P = sudah pa biarkan saja kalau mereka mau pergi,ga ada gunanya berbicara dengan orang emosi,biarkan saja kalau mereka mau pergi,saran saya sama mas mas ini,belajar lagi Agama yg baik dan benar,jangan hanya bisa berpakaian seperti ini,tapi tindak tanduk anda jauh dari ajaran Agama
sekali lagi saya bilang,Agama tidak mengajarkan kekerasan

pade pergit tuh 2 org FPI itu...kayanya malu sama mas Muhammad ini
ane malah jadi pingin ngobrol sama mas ini,herannya dia ga mau di panggil ustadz,kata dia...kyai,gus,ustadz itu hanya panggilan aja,panggil nama saja sudah cukup,guru saya pun tidak mau di panggil seperti itu kata mas muhammad ini,gurunya cukup di panggil abah aja

kaya gitu agan agan kejadiannya,ya obrolan antara ane,warga setempat sama mas muhammad malah berlanjut sampai menjelang subuh..trus kita sama sama ke masjid kampung setempat,mas muhammad yg adzan,yg jadi imam ketua rt setempat

( maaf obrolan yg lainnya ga sayasampaikan di sini,kepanjangan soalnya )

foto foto tidak ane lampirkan di sini karena ane takut di tuduh menyudutkan FPI
yg saya jelas 2 org itu anggota FPI dari Pemalang,dari keterangan 2 org tersebut


nih ane lanjutin di thread selanjutnya


http://www.kaskus.co.id/thread/5184c...fpi-di-tegal/1

http://www.kaskus.co.id/thread/5187f...-fpi-di-tegal/

http://www.kaskus.co.id/post/518a988...ba54c94b00000c


INI ADA THREAD YANG BARU DARI MAS MUHAMMAD ILHAM

!! APA ITU KEWAJIBAN !!

24-06-2013 22:10
asalamualaikum wrb
barakallahu fiikum

udah lama ya saya engga bikin thread di kaskus di karenakan perjalanan saya semakin mendekati tujuan saya ke Pandeglang

malam ini saya membuat thread untuk teman tman di kaskus tentang arti Kewajiban seorang Muslim

bagi sebagian muslim kewajiban adalah melaksanakan sholat 5 waktu,berpuasa di bulan romadhon,berzakat
tapi ada kewajiban kewajiban lain yang kadang di tinggalkan karena itun hanyalah sebuah Sunnah...seperti sholat malam,sholat dhuha,berpuasa senin kamis dan yang lain lainnya

padahal kalau di cermati,itu adalah kewajiban juga bagi kita pribadi untuk bekal di akhirat nantinya

MAKANLAHDI SAAT DIRIMU KENYANG
TIDURLAH DI SAAT DIRUMU TIDAK MENGANTUK

Makanlah di saat dirmu kenyang ??
mana ada orang yang mau makan kalau dirinya merasa kenyang
tapi kalau kita balikan keadaan nya...
cobalah lihat orang yang lapar ?? apapun di makan,dengan cara apapun dia lakukan asal bisa makan,terkadang hak nya orang lain pun dia makan

Arti dari MAKANLAH DI SAAT DIRIMU KENYANG adalah :
kita sebagai manusia janganlah menjadi orang yang serakah
banyak sekarang ini seorang muslim menghalal kan segala cara untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di dunia,malah terkadang seorang ustad pun melakukan cara cara yg secara tidak sengaja dia lakukan adalah salah

contoh kecil saja : coba anda meminta tolong kepada sorang ustad untuk datang ke kampung anda,anda katakan " maaf pa ustad,sudi kiranya pa ustad datang ke kampung saya untuk memberikan ceramah di bulan rajab,tapi kamu mohon maaf tidak bisa memberikan sodakoh,bisa memberikan jamuan pun hanya sekedar minuman air putih dan makanan seadanya "...Insya Allah sedikit sekali ada yang mau seperti itu,,,kenapa ?? karena ustad sekarang ini sudah berhitung tentang materi,,,tidak lagi murni mengamalkan ilmu nya...tidak seperti para pendahulu yang benar benar murni mengamalkan ilmu nya tampa meminta imbalan apapun,kalau kita berbicara seperti ini kadang jawaban nya "kan saya di beri sodakoh,tidak meminta,ya saya terima " tapi coba teman teman pakai metode seperti di atas...ada engga yang mau ustad nya ?>?
tapi kalau yang mengundang seseorang yang kaya raya...hujan besar pun dia datang,sampai kalau perlu sandal pun dia jinjing di lepas ( padahal kalau di pikir lebih berharga mana sandal dan kaki ?? )

sekarang arti dari TIDURLAH DI SAAT DIRIMU TIDAK MENGANTUK
kalau kita pikir mana ada orang yang mau tidur kalau tidak mengantuk..
tapi kita balikan lagi keadaan nya
coba lihat orang yang mengantuk ? dimanapun dia bisa tidur,kapanpun dia mengantuk dia tidur,sampai sampai takala khotib berceramah pun dia tertidur..

arti yang sebenernya dari TIDURLAH DI SAAT DIRIMU TIDAK MENGANTUK itu adalah :
penuhi dulu kewajiban kita sebagai seorang muslim...sudahkah kita memenuhi sholat 5 waktu kita ?? sedangkan separuh dari hidup kita di isi dengan tidur,berapa jam dalam sehari teman teman tidur ? berapa jam dalam seminggu,sebulan,setaun teman tidur ?? ternyata separuh hidup kita hanya di isi dengan tidur dan tidur saja

tapi menjalankan kewajiban kirta sebagai muslim kadang kita lalai,kdang tidak tepat waktu,kadang malas,bagaimana kita bisa mendapatkan Hidayah dari Allah SWT kalau kita seperti itu ??

jadi marilah mulai sekrang kita penuhi kewajiban kita kepada Allah SWT
kapan lagi kalau bukan di mulai dari sekarang

sekiranya hanya ini dulu yang biusa saya sampaikan untuk teman teman di kaskus
sedikit tulisan mohon maaf apabila ada kesalahan kata yang tidak berkenan baik yang di sengaja ataupun tidak di sengaja

Tidak ada rumah bagi seseorang untuk ditempati setelah kematian, kecuali rumah yang ia bangun sebelum matinya

Jika ia membangun rumahnya (tatkala masih hidup) dengan amalan kebaikan maka rumah yang akan ditempatinya setelah matipun akan baik pula


Janganlah engkau condong kepada dunia, karena tidak diragukan lagi bahwa kematian pasti akan membuat dunia sirna dan membuat kita pun fana

Hendaknya engkau beramal untuk rumah masa depan yang isinya adalah keridoan Allah, dan tetanggamu adalah Nabi Muhammad serta yang membangunnya adalah Ar-Rohman (Allah yang maha penyayang)


Siapa yang hendak membangun surga firdaus maka hendaknya ia memenuhinya dengan sholat di dalam kegelapan malam

wasalamualaikum wrb
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh pad4l4r4ng
Halaman 1 dari 96
pertamak dulu
bukannya pertamax udah ga disubsidi sama admin..

btw, nice share gan
wanjirr atas ane cepet amat emoticon-Ngacir
salut buat pemuda itu emoticon-Big Grin
Diubah oleh unbannedable
hihihii...ga kebayang gw muka si anggota fpi....pasti jauh lebih malu dibanding anak punk yg mereka usir duluan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice post gan emoticon-I Love Indonesia (S)

alhamdulilah gan, indonesia masih punya santri kaya mas muhammad. . .beruntung ts ketemu ama dia.
Btw, ts asli padalarang?
FPI tu malah merusak nama Islam..
Quote:


ane juga salut gan....tambah salut ternyata dia juga anak orang kaya di Jepara,pas waktu mau ganti baju di toilet masjid,dia mengeluarkan isi tas nya mo ngambil sarung sama baju koko,ga sengaja iphone nya jatuh,ada beberapa kartu ATM...( ane tambah malu aja tuh gan )..udah santri,ga sombong,anak orang kaya,budi pekertinya baik....bener bener salut ane
FPI? yah begitulah kelakuan mereka kan? emoticon-Big Grin
nice share gan
Quote:



ane asli cimahi gan,yg asli padalarang ibu ane
kenapa ?? kunaon ??...hehehehehe
ceritanya bneran ga tuh gan emoticon-Matabelo
Ane dari jawa jadi ngrasa malu gara2 oknum fpi tadi emoticon-Mad:
hehehehehe pergi kmana yaaaah 2 orang tsb ???
pasti dongkol tuh....
FPI = SAMPAH MASYARAKAT !!! emoticon-Mad (S)
Fpi malu2in Islam ja,ngrusak nama baik Islam.bego tu orang.
mantap gan
fpi memang suka gak jelas
emoticon-Matabelo
FR nya detail banget gan
Percakapan nya tertulis dengan detail
emoticon-Matabelo
mendingan tambahin fotonya gan biar gk dibilang hoax, soalnya bisa jadi fitnah
awkkawkawk parah tuh FPI nya emoticon-Ngakak
Quote:



bener gan,itu bener bener terjadi,bukan di buat buat atau cuman dongen aja
kalau agan org Tegal pasti tau Gudang Bulog yg setelah Pom Bensin Rekor Muri yg toilet nya banyak arah ke Semarang...kejadiannya setelah gudag bulog itu gan....cek aja klo ga percaya,lagian buat apa juga cari sensasi bikin thread fiktif,,,ane bukan orang gaje gan...hehehehehe
Quote:


pergi ngademin muka sama hati gan mereka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malu beneerrr itu pastinya
Halaman 1 dari 96


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di