alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517bac6a6312434a6f000000/embrace-the-unknown
Embrace the Unknown!
Ingatkah Anda sepanjang perjalanan Anda di masa sekolah?

Saya masih ingat jelas. Segala peraturan dan norma yang dijalankan di sekolah saya jalankan dengan patuh. Namun meskipun demikian, saya merasa ada yang tidak tepat dalam hati saya selama itu.

Kalau Anda inginkan pengakuan jujur dari saya, saya adalah anak yang sangat bandel di masa sekolah. Dan para guru sebenarnya menganggap saya sebagai anak yang baik dan bahkan saya sempat menjadi anak emas bagi seorang guru di sekolah. Yah walaupun reputasi saya sebagai anak baik itu terbantu oleh kakak-kakak saya yang hampir setiap kali berprestasi dan sangat aktif dalam kegiatan sekolah seperti pramuka, pencinta alam dan OSIS.

Para guru saya mengasumsikan hal yang sama terhadap saya, jauh dari sifat troublemaker, berprestasi, dan supel serta aktif dalam kegiatan sekolah. Orangtua saya pun mengharapkan yang sama dari saya.

Singkatnya, saya hidup dalam bayangan kakak-kakak saya. Selama hampir semua hidup saya dituntut untuk mendapatkan prestasi akademik yang luar biasa seperti kakak-kakak saya (yang satu kini menyandang gelar dokter, yang satunya lagi menyandang gelar magister/S2 di bidang ekonomi)

Lanjut dimari gan

Gak ngerti, kentang Gan!
nymak aja gan
Ijin Nyimak Dulu gan!!!
maksud apaan nih? nggak ujung pangkalmya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By 3895888
maksud apaan nih? nggak ujung pangkalmya emoticon-Bingung


sorry gan artikelnya panjang jadi ga bisa dipost disini semua.

kalo mau lihat lengkapnya klik link dibawahnyha aja... bukan jebakan batman kok emoticon-Malu (S)
nyimak dulu gan emoticon-I Love Kaskus (S)
ijin nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By b4ceo
nyimak dulu gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By blacksector
ijin nyimak dulu gan


monggo gan... emoticon-Malu (S)
emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2
nyimak dulu gan, sekalian ane emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By 5456400
nyimak dulu gan, sekalian ane emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Toast


monggo emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul Up
ijin nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tamacruise
ijin nyimak dulu gan emoticon-Big Grin


monggo gan... tq sundulannya emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2
ane nyimak dulu ya gan
Quote:Original Posted By xaberius
ane nyimak dulu ya gan


monggo gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2