alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e45a2f7e1243a774000004/mind-control
Love 
Mind Control
Halo agan - agan semua
Ketemu lagi sama Traveller Kaskuser dan Chicko

__emoticon-Travelleremoticon-Ngacir__

Ilmu dan Pengetahuan ada dimana - mana. Saat kita membuka diri untuk segala macam ilmu dan pengetahuan, meniatkan diri untuk menerimanya, mengucapkannya dengan sepenuh hati dan mulai mencarinya, maka pintu - pintu untuk semua ilmu dan pengetahuan itu akan terbuka untuk kita emoticon-Malu (S)

Thread ane yang lainnya gan :






Daftar thread ane yang lebih lengkap Daftar thread ane dimari gan

Blog ane gan, silahkan mampir.


emoticon-I Love Indonesia emoticon-Salaman emoticon-I Love Kaskus

MIND CONTROL
Mengenal Teknik Mind-Control dan Hipnotis Massal


[IMG]http://i1101.photobucket.com/albums/g430/gibaychan/kaskus-Bumi/mindcontrol_zps4eab942d.jpg[/IMG]

Quote:Seharusnya Anda memahami dan sadar bahwa bagaimana realitas diwujudkan, jika tidak menyadari hal ini maka nasib Anda dan nasib planet ini akan berada di tangan para Elite penguasa dunia yang melakukannya karena mereka memahami rahasianya.

Quote:"Gelombang Alpha dalam otak manusia adalah antara 6 dan 8 hertz. Frekuensi gelombang rongga manusia bergema antara 6 dan 8 hertz. Semua sistem biologis beroperasi di rentang frekuensi yang sama. Gelombang alpha otak manusia berfungsi dalam kisaran ini dan resonansi listrik dari bumi adalah antara 6 dan 8 hertz. Dengan demikian, seluruh sistem biologis kita - otak dan bumi itu sendiri bekerja pada frekuensi yang sama. Jika kita bisa mengendalikan sistem beresonansi elektronik, kita bisa langsung mengontrol sistem mental seluruh umat manusia " - (Nikola Tesla).

Quote:Hidup dalam dimensi ketiga bisa menjadi pengalaman yang bahagia ketika Anda memiliki kekuasaan, kesehatan, kekayaan, kenyamanan dan kebebasan. Itulah apa yang Elite berkuasa telah memanifestasikan dan lakukan untuk diri mereka sendiri sementara seluruh dunia berjuang dengan kemiskinan, penyakit, utang ketergantungan obat, dan penghambaan materi. Tujuan utama dari Penguasa elite dunia tidak hanya satu pemerintahan dunia. Ini adalah penguasaan penuh atas dimensi 3 ruang dan waktu. Perhatikan seberapa sukses mereka telah berada di mewujudkan dimensi 3 utopia untuk diri mereka sendiri seperti uang, yacht, jet pribadi, kastil, resor, kuda pacu, perusahaan, emas, permata, pelayan dan segala sesuatu mereka inginkan. Anda adalah bagian dari manifestasi mereka. Anda dan seluruh dunia secara harfiah berada di kaki mereka. Bagaimana mereka melakukannya? ya, Dengan pengetahuan mereka tentang alat-alat Penciptaan dan Hukum Universal!

Quote:Hukum Universal "Law of Attraction"

Apa yang Anda pikirkan? Jawabannya ini diungkapkan oleh kehidupan yang Anda jalani. Apakah Anda berpikir Anda sengsara atau bahagia? Anda benar. Hidup adalah apa pun yang Anda pikirkan. Hal yang sama berlaku untuk seluruh dunia. Ini adalah apa yang secara kolektif manusia berpikir untuk itu. Energi dan segala bentuk materi menarik seperti-getaran energi. Pikiran kita adalah magnet energi. Mereka menarik apa pun yang kita tuju kita pikirkan.

Albert Einstein mengatakan: "Semuanya adalah energi dan semuanya ada tersedia. menyesuaikan dengan frekuensi dari realitas yang Anda inginkan dan Anda tidak dapat membantu tapi mendapatkan kenyataan itu. Hal ini dapat ada cara lain. Ini bukan filsafat Ini adalah fisika."


Quote:Sadarlah bahwa Pikiran Anda adalah entitas yang hidup. Ketika Anda melangkah ke ruangan yang penuh dengan orang, Anda dapat merasakan suasana hidup yang diciptakan oleh gelombang pemikiran kolektif orang-orang di dalam ruangan itu. Anda dapat merasakan ketenangan atau suasana tegang. Gelombang pemikiran kolektif dari 7 miliar orang di Planet Bumi juga menciptakan suasana dan mempengaruhi setiap orang baik secara sadar atau tidak sadar. Seperti cyBorg di film Star Trek, Anda dapat setting ke dalam "kesadaran kolektif" dan menyiarkan ide-ide kepada orang lain yang akan menerima dan bertindak pada mereka. Anda adalah setetes di lautan pemikiran dan laut pemikiran dalam setiap tetes.

Hukum sebab akibat yang bekerja dalam kehidupan anda sekarang. Anda menarik situasi pribadi yang Anda alami. Anda juga menarik situasi global melalui kontribusi individu Anda ke kesadaran kolektif masal. Pikirkan tentang apa yang Anda berikan, Setelah Anda menyadari hal ini Hukum Universal dan cara kerjanya, Anda bisa mulai menggunakannya untuk menarik apa yang Anda inginkan, bukan apa yang tidak Anda inginkan. Setiap pikiran yang Anda miliki, jika dikombinasikan dengan emosi, bergetar maka keluar dari diri anda lalu menyebar ke alam semesta. Seperti bumerang, ia mengembalikan apa pun yang Anda fokuskan. Semua harus Anda lakukan adalah membiarkan diri untuk mengharapkan apa yang Anda inginkan. Kedengarannya mudah, kan? Bagian yang sulit adalah anda jadi ragu-ragu. Anda harus mengharapkan apa yang Anda inginkan tanpa meragukan lagi, bertindak seperti Anda sudah memilikinya dan bersyukur untuk itu. Seperti tetes di laut, setiap orang dan setiap individu bertanggung jawab atas kontribusi mereka terhadap kesadaran massal. Dengan mengharapkan tatanan dunia baru (new world order), Antikristus, Apocalypse dan akhir dunia (doomsday), kontribusi Anda pada kesadaran kolektif seperti ini adalah "gelap". Mengharapkan keajaiban. Mengharapkan Golden Age. Ketika Anda bertanggung jawab 100% untuk segala sesuatu yang Anda alami dalam kenyataannya pada Anda sekarang, tentu saja hanya akan terjadi jika Anda memiliki kekuatan dan kemauan untuk mengubah realitas Anda.


Quote:"Dunia kita adalah refleksi dari keyakinan bawah sadar kita. Pikiran bawah sadar kita dapat memproses 40 juta impuls saraf sementara pikiran sadar kita hanya dapat memproses 40 impuls saraf per detik. Kita semua tahu bahwa jika kita fokus pada sesuatu yang cukup lama kita bisa melakukannya tanpa berpikir, itu menjadi bagian dari rutinitas bawah sadar kita. Mari membuat energi cinta kasih sayang dan memahami bagian dari rutinitas bawah sadar kita dengan sadar berfokus pada aspek-aspek yang lebih tinggi dari diri dalam kehidupan kita sehari-hari. " (Vito Santana).



[IMG]http://i1101.photobucket.com/albums/g430/gibaychan/chickoloading_zps4cf7c1d7.gif[/IMG]


Love 
Mind Control (lanjutan)

Quote:Anda terdiri dari bagian milyaran manusia dan milyaran dari anda telah "terprogram" pada keyakinan anda tentang apa yang nyata dan apa yang tidak nyata, apa yang harus atau tidak harus lakukan apa yang dipakai atau tidak dipakai. Anda telah mengunduh (download) keyakinan tentang betapa menariknya Anda, tentang tubuh Anda, kecerdasan Anda, tentang Tuhan, dosa, kehidupan setelah kematian, moralitas dan kelas. Anda telah dibanjiri dengan skenario bencana tentang masa depan umat manusia, depresi global, kiamat, Armageddon, akhir zaman, depopulasi, perang nuklir, penguasa Antikristus dan tak terberdayakan, takut sakit, takut mati, propaganda beracun. Sangat sedikit orang yang memahami pemrograman perasaan takut ini, dan mengapa hal itu mendistorsi persepsi kita. Sementara "rasa takut" adalah sebuah program yang digunakan untuk kelangsungan hidup kita, faktanya ketakutan juga menciptakan keyakinan irasional yang menyebabkan sistem yang lebih besar bekerja dari rasa takut seperti politik, agama, dan media-media.

Video film berjudul "Virus Called Fear" adalah film pendek tentang pengkondisian ketakutan, dan apa yang menyebabkan ketakutan irasional"


youtube-thumbnail


Quote:Jika Anda berhenti dan melihat secara dekat pikiran (mind) dan keyakinan (believe) anda, Anda akan menemukan bahwa alih-alih membantu Anda, mereka (mind-belive) melayani agenda Elite berkuasa. Anda mungkin merasa sudah kebal terhadap propaganda agama dan politik, kekebalan Anda dikuasai oleh pengulangan pesan yang bersembunyi ke alam bawah sadar Anda tepat di bawah radar sadar Anda. Para penguasa Elite dunia telah mengajarimu kesadaran "budak" (slave) dimana anda menjalani hidup dengan jam alarm, jam mobil, jam kerja, jam TV, jam ponsel, jam tangan, jam dinding dan kalender. jam sarapan pagi, "jam makan siang", "waktu istirahat", "jam lalu lintas", "berita jam", "happy hour", "weekend", "waktu makan malam", "waktu tidur", "waktu santai". Anda duduk di traffic, berdiri berjejer di antrian, menonton TV trivia, mati rasa, gelombang energi pikiran terganggu oleh iklan yang tak ada ada habisnya. Anda puas untuk liburan cuti 10-14 hari dari 365 hari yang dibutuhkan bagi Bumi untuk mengelilingi Matahari. Anda berusaha cari nafkah dan sekuat tenaga bekerja untuk beberapa digit simpanan di bank. kita merayakan ulang tahun, tahun baru, hari Valentine, Lebaran, Hari St. Patrick dan tak terhitung siklus-siklus berulang lainnya yang omong kosong semua, lalu dikomersialisasikan (captive market). Dari Sejak lahir sampai liang kubur anda patuh menjalani hidup seperti robot, melayani Elite kekuasaan dunia dan antek kroni-kroni mereka di semua negara di dunia ini. Meskipun mereka memperbudak anda, mereka juga mampu bagaimana meyakinkan Anda bahwa Anda adalah manusia bebas.

Quote:Ini sangat sederhana. Dan semua orang tahu itu.
Pengendalian pikiran massa berfokus pada dua elemen yaitu "gambar dan perasaan". Dengan menghubungkan dua unsur utama tersebut.

Vito Santana mengatakan bahwa "Aktivitas listrik Neural telah berkorelasi dengan wilayah-wilayah yang berbeda dari kesadaran. Anak-anak tidak menampilkan aktivitas listrik saraf yang berhubungan dengan kesadaran sampai setelah enam tahun. Mereka menghabiskan enam tahun pertama kehidupan mereka di negara disebut sebagai "trans hypnogogic". Ini adalah keadaan yang sama bahwa penghipnotis, lalu menanamkan sugesti langsung ke pikiran bawah sadar. Semua pola perilaku yang muncul dari pengalaman di mana pengolahan sadar tidak ada atau ditangguhkan tetap di bawah tingkat kesadaran, dan cenderung diulang. Sebagai orang dewasa pun Pengalaman yang naik di atas ambang stres tertentu menginduksi keadaan hypnogogic, mengakibatkan suspensi pengolahan kesadaran. Dalam keadaan ini apapun yang kita alami akan disimpan dalam memori alam bawah sadar kita, dan kita tidak sadar ini diproses. Inilah sebabnya mengapa kita dibombardir setiap hari dengan pesan-pesan negatif yang menakut-nakuti kita. Ini menunda proses kesadaran manusia dan menjaga pikiran bawah sadar manusia terbuka untuk pemrograman sugestif. Dengan cara inilah kita dibentuk agar sesuai dengan agenda para elite dunia. kita diregresi setiap hari ke dalam keadaan kepatuhan hypnogogic dan di-download dengan program prediksi oleh mainstream media dan industri hiburan".


Quote:Adolf Hitler (1889-1945), yang pertama kali menggunakan mind manipulation atau manipulasi pikiran sebagai senjata. Ibarat komputer, mind atau gugusan pikiran manusia dapat dimanipulasi, dapat diretas (hack), bahkan dapat disusupi virus untuk merusak seluruh jaringannya. Hitler juga menulis bahwa jika kebohongan diulangi secara terus-menerus, maka pikiran manusia akan mempercayainya. Kebohongan pun diterimanya sebagai kebenaran. Pengulangan adalah metode hipnosis. Apa yang diulangi secara terus-menerus itu akan terukir pada diri kita. Inilah yang menyebabkan ilusi dalam hidup. Makanya Industri bisnis periklanan sepenuhnya berlandaskan pada "pengulangan". Para produsen, pebisnis pemasang iklan mempercayai ilmu tersebut. Produsen produk seperti rokok, otomotif, makanan, dll mengulangi terus menerus bahwa merk brand dia yang terbaik. Awalnya barangkali kita tidak percaya "ah dasar iklan!". Tetapi setelah diserang terus menerus dengan pengulangan, kita akan luluh juga. Seberapa lama kita dapat bertahan dan tidak mempercayai iklan yang membombardir pikiran Anda? Faktanya Pada saat kita ke Supermarket atau Mall untuk membeli produk sabun mandi, pasta gigi, sabun cuci, pewangi cucian, shampo, makanan pun sebelum mengambil barang dari rak yang diingat oleh kita adalah iklan yang telah kita lihat beberapa kali di televisi.

“None are so hopelessly enslaved as those who falsely believe they are free" - Johann Wolfgang von Goethe.

anda bisa tonton video topik mengenai "How to brain wash a nations" di link ini:


youtube-thumbnail


Quote:Kita beralih ke hipnosis masal terhadap suatu keyakinan individu, "Kadang-kadang orang memegang kuat keyakinan (believe) mereka. Ketika mereka disajikan dengan "bukti dan fakta" baru yang lebih kuat terhadap keyakinannya, maka bukti fakta baru itu tidak bisa diterima begitu saja. Ini akan menciptakan perasaan yang sangat tidak nyaman, yang disebut "disonansi kognitif". Dan karena hal tersebut sangat penting untuk melindungi keyakinan utama, mereka akan merasionalisasi, mengabaikan dan bahkan menyangkal apa pun yang tidak cocok dengan keyakinan Utamanya". - Frantz Fanon, psikiater Perancis, filsuf dan penulis revolusioner.

Quote:14 hal yang berbeda dari metodologi "Mind Control" yang paling penting yang patut untuk dipahami karena inilah yang paling berpengaruh atas kesadaran masal manusia di seluruh dunia, sebagai berikut:

1). Kebingungan: Hanya berbasis kebingungan terhadap satu hal dan hal lainnya.

2). Meracuni pandangan dunia: Mengkondisikan cara pandang orang terhadap alam, manusia dan nilai diri mereka sendiri.

3). Pengkondisian Primal Fear: eksploitasi ketakutan-ketakutan.

4). Taktik adu Domba dan taklukkan: Perbesar perbedaan-perbedaan antar orang, antar kelompok, antar ras, antar suku, bahkan antar negara dan kemudian mengeksploitasi perbedaan itu untuk menciptakan pertikaian diantara mereka hingga menjadi terpecah-pecah dan lemah, lalu mereka akan jadi lebih mudah untuk dikontrol dan ditaklukkan.

5). Indoktrinasi Sistem Pendidikan: "Konsep otak kiri" Nazi menyebutnya penguasaan pendidikan kelas sekolah tinggat bawah hingga universitas. Konsep otak kiri Nazi ini bisa dilawan dengan metode "Trivium dan quadrivium pendidikan".

6). Kontrol Oposisi: dialektika Dasar - mekanik dialektis atau Hegelianisme. Menciptakan konflik dari sistem manajemen anda yang telah ada untuk itu. Menciptakan konflik dan menunggu untuk reaksi terhadap jenis konflik ini (biasanya kekacauan yang menuntut resolusi) dan kemudian Anda melangkah masuk dan menyelesaikannya. rekayasa resolusi solusi konflik.

7). Pengendalian Sistem Keuangan: Hutang berbasis fiat pecahan mata uang cadangan perbankan, suatu sistem ilusi yang kita sebut "uang" namun banyak orang percaya kepada Uang sama seperti kepada agama atau tuhan. Orang-orang merasa jadi tidak berdaya untuk keluar dari lilitan hutang/kredit karena ini sudah melekat di pikiran.

8). Kontrol Media Massa: Mainstream media di dunia ini berperan kuat mengontol mengatur opini manusia, prinsipnya Jika Anda dapat mengontrol arus informasi dimana orang-orang akan melihat mendengar dan membaca, Anda mengendalikan persepsi mereka tentang kenyataan/realitas. Jika Anda batasi ruang lingkup dari informasi apa yang mereka peroleh dapat membatasi kesadaran mereka untuk mencari solusi. anda batasi kemungkinan mereka cari solusi. manajemen persepsi manusia.

9). Makanan dan Kedokteran: serangan terhadap aspek fisik tubuh berhubungan dengan bagaimana perkembangan otak kita. Pikiran dan kesadaran Anda adalah apa yang Anda makan. menggunakan teknik vaksinasi, imunisasi, yang dapat melemahkan kemampuan otak merusak kesadaran terutama melalui sistem kedokteran, farmasi dan alat medis modern.

10). Ilusi Waktu: Sangat penting bagi kita untuk memahami bahwa mempermainkan ketidakmampuan orang untuk hidup dalam kesadaran saat benar nyata - membuat orang untuk hidup dalam penyesalan atas masa lalu atau kecemasan atas masa depan. ini teknik kontrol berbasis ketakutan. Membawa kita keluar dari kesadaran yang sudah hadir. Menjadi sepenuhnya hadir sekarang untuk mengambil apa yang terjadi sekarang. Jika kesadaran kita dapat dimanipulasi selalu melihat sesuatu akan terjadi.



lanjut bawah gan..


Love 
Mind Control (lanjutan lagi..)


Quote:11). Faktor DHR: Penolakan, repot sibuk, Ridicule: Apa yang orang lain anggap tentang Anda. Denial, kerumitan faktor ejekan. Hal-hal yang baik dengan cara mereka aku tidak ingin memba karena saya mungkin harus berurusan dengan kerumitan dari orang lain. Zona bebas kerumitan adalah - Saya tidak ingin semua aspek kehidupan nyaman yang datang dengan berdiri untuk kebenaran. Ini semua berbasis ketakutan. Mempertinggi tiga bentuk ketidakstabilan mental. Perangkap tidak aktif dan tidak benar-benar melakukan sesuatu untuk membuat hal-hal yang lebih baik.

12). Agama: Kita perlu memahami hal terakhir dari 3 hal terbesar. Agama adalah bentuk mengikatan. Untuk mengikat kembali Re-Ligare mengikat kembali. Bentuk konsep agama modern adalah pengendalian pikiran berdasarkan "astro-teologi". Memberikan orang versi eksoteris dari sesuatu yang dulunya esoterik atau internal. Pemerintah adalah pengikatan otak kiri dan agama adalah pengikatan otak kanan.

13). Penggunaan Simbolisme Subversif: Berdasarkan simbolisme kuno. Berdasarkan pada simbol yang telah ada bersama kita sejak zaman kuno. simbolisme matahari, simbol kekuatan hidup, energi, darah, atau apa pun yang kita butuhkan untuk eksistensi dan kehidupan. Mereka menggunakan ini dalam lembaga-lembaga modern seperti bank, medis, polisi, media, toko. Kita dibanjiri dengan ini. Simbol dasar memiliki pengaruh psikis yang kuat. Mereka dapat berbicara kepada kita tanpa kata-kata. Suatu bentuk komunikasi tanpa kata-kata. Terhubung ke "okultisme".

14). Masalah-Reaksi-Solusi (Sihir Chaos): Sebuah demonstrasi massal atau tampilan publik dari aspek gelap dialektika Hegel. Hegel dialektika dapat digunakan dalam arti positif atau negatif. Chaos ilmu sihir atau kepalsuan opini terorisme. Ini adalah ritual sihir yang digunakan secara terbuka di terang hari. Anda membuat situasi kacau di terang hari dan Anda tahu itu akan menimbulkan reaksi yang ekstrim ketakutan dan kekacauan yang menuntut agar dibawa sesegera mungkin. Anda dimanipulasi oleh rasa takut dalam sistem limbik - orang yang tidak dalam keadaan yang mereka dapat alasan. Mereka menuntut solusi murni keluar dari emosi. Mereka berada dalam modus reaktif kesadaran. Mereka ingin hasil dari permainan yang dikenal sebelum pertandingan itu dimainkan. Kekacauan menyela, Anda tahu reaksi yang akan menyebabkan dan kau tahu. Sebuah lompatan dalam kesadaran akan menumbangkan teknik ini. Teknik ini bekerja berulang-ulang. Kemanusiaan tidak akan bisa bangun. tragedi 911 di Amerika adalah kekacauan sihir.


Quote:Kita perlu membuat masyarakat dunia mengetahui teknik-teknik manipulasi pikiran seperti ini sehingga orang bisa menjadi bijaksana untuk menjalani hidupnya. Menyebarkan pengetahuan melalui komunitas Anda. Alam semesta bicara berdasarkan eksistensi. Perlu menjadi renungan kita untuk berbicara kebenaran kembali ke ranah yang dimana kita adalah bagian darinya. Berbicara ilmu pengetahuan "yang sebenarnya" bahwa kita telah sadar dibawa kembali ke hakikat dunia sekitar kita.

Anda memiliki kekuatan untuk mempengaruhi materi dan dunia fisik ini dengan kekuatan pikiran Anda. Ini bisa disebut 'telekinesis'. ANDA DILAHIRKAN DENGAN KEKUATAN. Semua harus Anda lakukan adalah dengan membangkitkan kelenjar pineal atau "mata ketiga", kelenjar ini bagian yang jarang dipakai bahkan tidak terpakai dari otak Anda dapat yang dapat diperkuat melalui latihan-latihan dan dengan meninggalkan pemakaian "fluoride" dari pasta gigi dan pasokan air.


Quote:Telekinesis adalah rahasia kekuatan pikiran yang sama yang telah digunakan Elite berkuasa didunia sejak zaman kuno untuk mewujudkan kekuasaan mereka atas Anda dan atas dunia fisik. Bagaimana menurut Anda berton-ton batu Piramida Agung Mesir dipotong, diukir, dipindah jauh, didirikan dan diposisikan dalam ukuran inci? Beberapa batu ditimbang sebanyak 50 ton! Apakah Anda percaya cerita media tentang bagaimana batu-batu raksasa dipindahkan tanpa latihan, bahan peledak, laser, forklift, crane atau kabel baja?..

Kata-kata "Kekuatan kebatinan" Istilah yang telah menciptakan bayangan negatif dari ilmu hitam, gipsi, ilmu sihir, jampi, matera, hoax iman penyembuhan dan ilmu sihir. Itu adalah label yang diberikan oleh korporasi media. Kenapa? Untuk mencegah (blockade) keinginan Anda dari mengembangkan kekuatan pribadi Anda. Seperti keterampilan apapun, kekuatan psikis Anda berkembang biasa saja dan mereka atrofi dari kurangnya penggunaan itu.


Quote:Ada contoh kasus, seribu orang yang duduk di auditorium masing-masing mereka diberi tunas mawar untuk dipegang. Lalu seorang gadis usia enam tahun datang ke panggung dan dengan lambaian lembut tangannya, ribuan kuntum mawar tersebut perlahan terbuka mekar penuh di depan mata penonton pun tercengang. Dengan berlatih konsentrasi dan telekinesis, Anda dapat mempelajari mekanisme manifestasi. Setelah Anda menemukan bahwa Anda dapat memindahkan objek dengan kekuatan pikiran Anda, Anda menyadari bahwa Anda dapat mempengaruhi materi pada tingkat molekul. Anda memiliki kekuatan untuk mempengaruhi segala sesuatu di dunia fisik dari molekul ke dunia hanya dengan seluruh kekuatan pikiran Anda.

Sebenarnya Anda memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri dan Bumi ini. Dimulai dengan keyakinan bahwa Anda "bisa" melakukannya dan kemudian benar-benar "melakukannya"! Pelajari cara/teknik untuk mewujudkan realitas yang Anda inginkan, dimana realitas yang sama dilakukan "kaum penguasa elite dunia" terhadap Anda.


Quote:Menurut Anand Krisna: Pentingnya Meditasi untuk Terbebas Dari Pengaruh Dunia dikarenakan setiap hari kita dibombardir oleh hipnotis massal. Banyak kegiatan dalam keseharian hidup kita bersifat hipnotik. Misal ketika kita mengendarai mobil, seolah tidak sadar/tidak tahu, dan tiba-tiba sudah sampai ditujuan atau ketika kita sedang menonton film sebelum film dimulai kita masih sepenuhnya sadar akan lingkungan dan teman di sebelah kita. Tapi begitu film dimulai apalagi jika film itu bagus dan sangat menarik perhatian kita, seluruh perhatian fokus pada tiap tayangan film tersebut, maka kita seolah terputus dari lingkungan bahkan bisa kesal kalau ada yang mencolek menggganggu. Seorang spiritualis membuka diri untuk bertemu dan berdialog dengan siapa saja. Anda boleh berbeda pandangan dan pendapat dengannya. Anda pun boleh menerima dan boleh juga tidak menerimanya. Ia tidak terpengaruh oleh penerimaan dan penolakan kita. Apakah kita pernah memperhatikan bahwa iklan tidak pernah berargumentasi? Iklan manapun tidak berkepentingan dengan argumentasi. Seorang yang ingin mempengaruhi anda "tidak pernah berargumentasi". Ia akan membombardir anda "secara halus" dengan sugesti-sugesti yang diinginkannya. Karena ketika orang berargumentasi dengan anda, anda pasti akan membela diri. anda akan menjawab argumentasinya. Jika seorang tidak berargumentasi dengan anda tapi secara terus-menerus membombardir diri dengan sugesti-sugesti sesuai dengan keinginannya, anda akan mempercayai dia!..

Quote:Berupaya Meditasi atau latihan olah batin membebaskan diri seseorang dari perbudakan pikiran, membebaskan diri dari hipnotis masal. Latihan-latihan afirmasi atau menghipnosis diri sendiri agar seseorang bebas dari perbudakan pancaindera dan mengantarnya ke dalam diri untuk mengenal siapa jatidirinya. Meditasi, spiritualitas, metafisika adalah seni pemberdayaan diri. Meditasi membebaskan diri kita dari perbudakan pancaindera. Spiritualitas mengantar kita ke dalam diri, dimana kita mengenal potensi diri. Metafisika mengembangkan diri kita secara holistik karena orang yang sering latihan meditasi tidak mudah terhipnosis oleh dunia.



lanjut lg di bawah gan..

Love 
Mind Control (lanjutan lagi..)


Quote:Sumber-sumber kutipan inspirasional dalam biografi sejarah orang-orang terkenal mengenai bukti Hukum sebab akibat (Law of attraction) , Mari kita lihat kutipan quotes dari mereka:

"Imajinasi adalah segalanya, Ini adalah preview dari kejadian yang datang ke kehidupan" - Albert Einstein.

"Penemuan terbesar dari generasi saya adalah bahwa manusia dapat mengubah kehidupan mereka dengan mengubah sikap pikiran mereka."- William James.

"Perhatikan pikiran Anda, mereka menjadi kata-kata. Perhatikan kata-kata Anda, mereka menjadi tindakan. Perhatikan tindakan Anda, mereka menjadi kebiasaan. Perhatikan kebiasaan Anda, mereka menjadi karakter. Perhatikan karakter Anda, Menjadi takdir Anda "- Lao Tzu.

"Semua dari kita adalah hasil dari apa yang kita pikirkan" - Buddha.

"Kita dibentuk oleh pikiran kita, kita menjadi apa yang kita pikirkan. Ketika pikiran murni, kebahagiaan mengikuti bagai pertunjukan yang tidak pernah habis" - Buddha.

"Seorang manusia hanyalah produk dari pikirannya apa yang dia pikir, dia menjadi apa yang dipikirkan"- Gandhi.

"Apapun pemikiran Anda bisa olah dan percaya, hal itu bisa dicapai" - Napoleon Hill.

" Pelihara pikiran Anda dengan pikiran yang besar, karena Anda tidak akan pernah pergi lebih tinggi daripada yang Anda pikirkan" - Benjamin Disraeli.

"Kita adalah apa yang pura-pura inginkan, jadi kita harus berhati-hati apa yang kita pura-purakan" - Kurt Vonnegut.

"Anda menciptakan semesta Anda sendiri saat Anda pergi bersamanya "- Winston Churchill.

"Ketika Anda mengubah cara pandang Anda terhadap suatu hal, anda melihat perubahan pada hal tersebut" - Dr. Wayne Dyer.

"Jika Anda tahu kekuatan pikiran Anda, Anda tidak akan berpikir pikiran yang negatif" - Peace Pilgrim.

"Ikuti kebahagiaan Anda, dan pintu akan terbuka untuk Anda bahwa Anda tidak pernah tahu ada. Ikuti kebahagiaan Anda dan alam semesta akan membuka pintu bagi Anda dimana ada dinding saja. "- Joseph Campbell.

"Ambillah langkah pertama dengan keyakinan. Anda tidak perlu melihat seluruh anak tangga, hanya mengambil langkah pertama" - Dr. Martin Luther King Jr.

"Apakah kekuatan itu, saya tidak bisa mengatakan. Yang saya tahu adalah bahwa itu ada" - Alexander Graham Bell.

Zen says, "think for yourself, and don't believe anything, even if your master or someone well-respected has said it. Be critical of everything, and live in the present".


-------
Sumber dan alih bahasa dari Blog The SECRET for Undetectable Mind Control http://www.knowledgeoftoday.org/2012/02/illuminati-secret-hidden-from-masses.html
Referensi;
http://www.infowars.com/the-basis-of-mass-mind-control/
Anand Krishna & Dr. Bambang Setiawan, "Neospirituality & Neuroscience Puncak Evolusi Kemanusiaan”, Gramedia Pustaka utama, 2012.




sekian, terima kasih, semga bermanfaat gan emoticon-Kiss

gambar

ini adalah gambar yang ke-convert menjadi teks di 1st post emoticon-Peace

Mind Control


semoga bermanfaat emoticon-Smilie
ane baca sebagian2 ga menarik gan. bosan.. hehe emoticon-Big Grin bahkan ane kurang nangkep apa maksudnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By filterlensa
ane baca sebagian2 ga menarik gan. bosan.. hehe emoticon-Big Grin bahkan ane kurang nangkep apa maksudnya emoticon-Ngakak


gpp gan, santai aja emoticon-Big Grin
emang yang ini temanya agak berat emoticon-Ngakak
terima kasih dah mampir gan emoticon-Smilie

menarik untuk di simak..emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rokentot
menarik untuk di simak..emoticon-Bingung (S)


silahkan gan, semoga bermanfaat emoticon-Smilie

izin nyimak ya gan
trit agan greatest.cure emang manteb2 emoticon-thumbsup:
supsekraip dulu emoticon-Big Grin
"tatap mata ojan....."

"salah hipnotis..."

Quote:Original Posted By 4.710.990
izin nyimak ya gan


silahkan gan, semoga bermanfaat emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Julianator
trit agan greatest.cure emang manteb2 emoticon-thumbsup:
supsekraip dulu emoticon-Big Grin


makasih gan, semoga bermanfaat ya emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By danatweeps
"tatap mata ojan....."

"salah hipnotis..."



"loh, kok begini? ojan kabur aja.." emoticon-Ngakak

mantaabs

Ane suka nih

Pertamax gan emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss
emoticon-NgakakQuote:Original Posted By greatest.cure
ini adalah gambar yang ke-convert menjadi teks di 1st post emoticon-Peace

Mind Control


semoga bermanfaat emoticon-Smilie


emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Amuksi
Ane suka nih

Pertamax gan emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss


terima kasih, semoga bermanfaat emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Amuksi
emoticon-Ngakak

emoticon-Kiss


emoticon-Big Grin

thread keren gini kok sepi ya gan, bantu rate ah..
Quote:Original Posted By hyugihc
thread keren gini kok sepi ya gan, bantu rate ah..


ane bantu up gans
Quote:Original Posted By hyugihc
thread keren gini kok sepi ya gan, bantu rate ah..


makasih gan dah disundul dan bantu rate emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By tony.am


ane bantu up gans


makasih gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By greatest.cure
ini adalah gambar yang ke-convert menjadi teks di 1st post emoticon-Peace

Mind Control


semoga bermanfaat emoticon-Smilie


hmmm.... menarik juga gan, ijin copy bentar gan (yg ini belum ada datanya ane)..... mau saya baca kalau dah agak fresh pikirannya emoticon-Cendol (S)