alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009848721/bau-bandot-no-sara

Kumpulan cerita lucu nan konyol.. masuk gan/sis


Bau Bandot (no sara)

Bau Bandot (no sara)

Bau Bandot (no sara)



Jangan Lupa Gan/Sis

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Ini adalah thread kumpulan jokes yang ane alami ataupun nyomot dari orang lain, semoga agan terhibur emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh b3Be
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 50
ijin nyimak gan

PERTAMAX kah?
wahaha ada ada aja gan
mayan dah sore sore gini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Orang india nya tau perbincangan emoticon-Ngakak (S)
Bau Bandot (no sara)
ternyata bapak itu baunya bandot gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh, ampe ketahuan ama orngnya emoticon-Malu (S)

malu banget dah emoticon-Hammer2
waah kok orang itu gag maarah yah sama ente ??
salut bgt dah emoticon-2 Jempol
hahaha,, kocakk juga tuh orang gan ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


terus gmana tuh gan orang Singapurnya marah gk sama ente gan? lumayan juga tuh emoticon-Big Grin
berarti tu orang dari indo gan..
raj family...
emoticon-Ngakak busett emoticon-Ngakak ada-ada aja ni cerita TS

emoticon-Ngakak ada lagi gan ?





This comment was posted by ClickMePleaseemoticon-Blue Guy Peace
Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star thread ini
Quote:

kan pelakunya bukan ane gan tapi sodara ane emoticon-Malu

Quote:

iya kemungkinan orang indo yang juga lagi jalan2 ke singapur

Quote:

makasih gan uda bantu di rate emoticon-Smilie
ga kepikiran dah ane ngelawak kaya gitu emoticon-Ngakak
Bau Bandot (no sara)
emoticon-Ngakak gan ..kalo ane mah malu kaya gitu lngsung lari gan coz malu banget emoticon-Ngakak
lumayan kocak gan emoticon-Ngakak
kocak ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guling2 ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakaakkaka
bisa aja neh agan
nice thread gan
keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ah yg bener? Wakakakak ngupingg
Bau Bandot (no sara)
Hahahahha ternyata ngerti bahasanya emoticon-Big Grin
Bau Bandot (no sara)
Halaman 1 dari 50


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di