alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009231094/6-tips-masuk-tol-gratis
6 Tips Masuk Tol Gratis[Ngakak Inside]
Moga Moga Ga emoticon-Purple Repost

6 tips masuk tol gratis
Quote:
1.Buka jendela,pasang muka marah lalu katakan pada penjaga tol nya”lho,kmaren kan udah bayar mas/mbak

2.Buka jendela,lalu katakan”nanti balik lagi kok mas/mbak,saya cuma sebentar

3.Sambil tersenyum katakan”bayarnya sama mobil belakang ya mas/mbak(jgn lupa ulurkan tangan ke belakang)

4.Buka jendela,lalu dengan penuh keyakinan dan senyuman,lambaikan tangan anda pada penjaga tol seperti sedang menolak pedagang asongan

5.Putar mobil anda menghadap ke belakang,lalu masuk dengan cara mundur,dijamin penjaga tol akan kesulitan meminta uang ke anda=))

6.Saat akan melewati pintu tol.pejamkan mata,senderkan bangku dan turunkan jendela agar penjaga tol melihat bahwa anda sedang tertidur pulas……….

Silahkan Agan" coba


[COLOR="f5f5ff "]Sorry Kalo Garing......

ini hanya utk bercanda aja gan jgn dianggap seius ok....

[color="#e1e4f2"]
Spoiler for TS Menerima:


Spoiler for TS Menolak:

Quote:Original Posted By Removable.
6 tips masuk tol gratis

kocak bener dah tol gratisan gitu emoticon-Big Grin






Removable.™ Was Here emoticon-army:


Quote:Original Posted By 9SembilaNBenuA
yah elah gan,nyari2 perkara itu mah
owokwkowkwkwo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dikydiky
kocak gan tipsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By wienzeff
abis itu lgsg di uber sma patroli emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Allvhieyannur
ini sih tips masuk dalam jeruji besi yang bener gan emoticon-Ngakak

sesekali mampir di Thread ane yah gan
Code:

[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9230360"]Pembahasan Tentang Symbol-Symbol Dajjal[/URL]


Quote:Original Posted By Sky.High
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By c.toemb13
patut dicoba tuh gan emoticon-Ngakak
mendingan jgn masuk tol aja
Gagal Pertamax . Agan Atas Cepet Aja . Hahaha .
abis itu lgsg di uber sma patroli emoticon-Ngakak
lumayan gan ,,
Quote:Original Posted By BasboyTetsuno
Gagal Pertamax . Agan Atas Cepet Aja . Hahaha .


anda belum beruntung gan
ini sih tips masuk dalam jeruji besi yang bener gan emoticon-Ngakak

sesekali mampir di Thread ane yah gan
Code:

[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9230360"]Pembahasan Tentang Symbol-Symbol Dajjal[/URL]
hahahaha...
lumayan kocak lah gan...
hahaha
nyari mati tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
patut dicoba tuh gan emoticon-Ngakak
ini sih tips sesat masuk tol emoticon-Ngakak
hahaha sumpah kocak.. gans...
dan gw yakin nurutin tips nte.. langsung di gebugin sama petugas tol.. emoticon-Ngakak
emoticon-Peace

Quote:Mampir ya gans.. 6 tips masuk tol gratis
Gambar2 Lucu gans, min. senyum, max. ngakak sampai mati [Part.1]
Gambar2 Lucu gans, min. senyum, max. ngakak sampai mati [Part.2]
hahahah ngakak gan..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja nih agan emoticon-Ngakak
hahahah sesat nih si agan.....
wakakakk...
ada" aja lo gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksa bngt itu mah gan.. mending bayar jg deh.. emoticon-Hammer
wakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... aduh gan ada2 saja kao ini