Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009231094/6-tips-masuk-tol-gratis
6 Tips Masuk Tol Gratis[Ngakak Inside]
Moga Moga Ga

6 tips masuk tol gratis
Quote:
1.Buka jendela,pasang muka marah lalu katakan pada penjaga tol nya”lho,kmaren kan udah bayar mas/mbak

2.Buka jendela,lalu katakan”nanti balik lagi kok mas/mbak,saya cuma sebentar

3.Sambil tersenyum katakan”bayarnya sama mobil belakang ya mas/mbak(jgn lupa ulurkan tangan ke belakang)

4.Buka jendela,lalu dengan penuh keyakinan dan senyuman,lambaikan tangan anda pada penjaga tol seperti sedang menolak pedagang asongan

5.Putar mobil anda menghadap ke belakang,lalu masuk dengan cara mundur,dijamin penjaga tol akan kesulitan meminta uang ke anda=))

6.Saat akan melewati pintu tol.pejamkan mata,senderkan bangku dan turunkan jendela agar penjaga tol melihat bahwa anda sedang tertidur pulas……….

Silahkan Agan" coba


[COLOR="f5f5ff "]Sorry Kalo Garing......

ini hanya utk bercanda aja gan jgn dianggap seius ok....

[color="#e1e4f2"]
Spoiler for TS Menerima:


Spoiler for TS Menolak:

Quote:Original Posted By Removable.
6 tips masuk tol gratis

kocak bener dah tol gratisan gitu






Removable.™ Was Here :


Quote:Original Posted By 9SembilaNBenuA
yah elah gan,nyari2 perkara itu mah
owokwkowkwkwo


Quote:Original Posted By dikydiky
kocak gan tipsnya


Quote:Original Posted By wienzeff
abis itu lgsg di uber sma patroli


Quote:Original Posted By Allvhieyannur
ini sih tips masuk dalam jeruji besi yang bener gan

sesekali mampir di Thread ane yah gan
Code:

[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9230360"]Pembahasan Tentang Symbol-Symbol Dajjal[/URL]


Quote:Original Posted By Sky.High
:::


Quote:Original Posted By c.toemb13
patut dicoba tuh gan
mendingan jgn masuk tol aja
Gagal Pertamax . Agan Atas Cepet Aja . Hahaha .
abis itu lgsg di uber sma patroli
lumayan gan ,,
Quote:Original Posted By BasboyTetsuno
Gagal Pertamax . Agan Atas Cepet Aja . Hahaha .


anda belum beruntung gan
ini sih tips masuk dalam jeruji besi yang bener gan

sesekali mampir di Thread ane yah gan
Code:

[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9230360"]Pembahasan Tentang Symbol-Symbol Dajjal[/URL]
hahahaha...
lumayan kocak lah gan...
hahaha
nyari mati tuh gan
:::
patut dicoba tuh gan
ini sih tips sesat masuk tol
hahaha sumpah kocak.. gans...
dan gw yakin nurutin tips nte.. langsung di gebugin sama petugas tol..


Quote:Mampir ya gans.. 6 tips masuk tol gratis
Gambar2 Lucu gans, min. senyum, max. ngakak sampai mati [Part.1]
Gambar2 Lucu gans, min. senyum, max. ngakak sampai mati [Part.2]
hahahah ngakak gan.....
bisa aja nih agan
hahahah sesat nih si agan.....
wakakakk...
ada" aja lo gan..
maksa bngt itu mah gan.. mending bayar jg deh..
wakakakak
aduh gan ada2 saja kao ini
×