Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009082105/saya-bukan-anak-sgm---stm-d
Cool saya bukan anak SGM / STM [:D
saya semenjak lulus SMP saya masuk STM Teratai Putih Jakarta Timur (sering disebut TERPOET) dengan kasih sayang para guru mistar,kopel,rokok dll barang saya dan tmn" disita, hampir setiap habis upacara ada razia tas. .

setiap pulang sekolah saya dan teman" nongkrong di trotoar x. malang nunggu jemputan (metro mini) sambil iseng nunggu musuh STM lain kami sering menyebutnya FITNES lempar batu/botol ke sana kesini asal jgn teman sendiri. .
kalu sudah kepepet. .
kabur lewat jalan tikus /gang sempit, banyak gang disana sampe kenal sama tukang gorenngan perapatan.

sekarang saya sudah bekerja sebagai kurir antar susu bukan susu SGM tapi susu kedelai, usaha sendiri gan bikin sendiri edar sendiri
berkat pengalaman saya di STM saya jadi tahu dmn jalan" tikus yg aman tanpa bertemu polisi, karena ane ngantar susu gaga punya SIM, males pake helm (g kliatan gantengnya), STNK pajak mati 2 taon. .

usaha saya jadi bisa jalan lancar TERIMAKSIH STM..

KAMU ANAK STM JUGA...





saya bukan anak SGM / STM [:D
update joke in my spoiler
mampir gan / sis kalo masih kuat :
kumpulan joke baikmerah
[spoiler=[tertawalah] monggo mampir Agan/Sista Sekalian!!

aku dia dan si maling [tertawalah]

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post446940013

kisah sipengantar ayam [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9252900


jebolan pesantren [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post447869223

cuma iseng [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9259056

sayembara [ngakak]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9073011

kakek Nostalgia [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9258594



endaki gunung [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470851476

saya bukan anak SGM/STM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9082105

ausy dan kongo [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post454480158


esawat jatuh [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=454461458


kacang mede nenek [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9542060

minta nomer [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post465534692

banyolan dikala banjir [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post467716150

gembel [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=468152702

beli paku [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470538557
endaki gunung [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470851476

sumanto VS kapak merah [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470873541

si gondrong [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post471161631

enggalang,siaga dan haha.. [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9683736

wanita adalah kendaraan terbaik didunia karena:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9716199

Adam & Hawa [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post479865204

beli gas [kisah nyata]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9781779

10 Alasan Kenapa Anjing Menggonggong Bahkan Menyerang Manusia
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=454479633

anjrit gan w dikataiin bantuin gan!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9287105


UPDATE------------------------------------------------------------------------------------------------------gunting disini

somad [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post485323484

taraweh [Tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post488933766

Kejadian Lucu di Bulan Ramadhan[moslem non moslem masuk]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9978761

Ada binatang jeleeeeeeeekkk sekali
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9978993
[/spoiler]


Quote:Original Posted By ruckster
agan unyu deh, wkwkwkwk

Quote:Original Posted By mambabam
jiakakakak bisa aja lu gan

[QUOTE=fight.for.rice;446873753]ane juga STM gan,,,
siip gan,,,turut menyehatkan anak bangsa gan,,,drpd jualan sabu mending susu keledai,eh kedelai... buat agan
Bisa aja ni tsnya nice gan
,selamat ya gan ente skrng sukses
garing banget gan
Quote:Original Posted By cupu55
Bisa aja ni tsnya nice gan


kamu anak STM jg. . .
wah sekarang udah sukses ya agan ?
bisa aja neh TS
alhamdullilah berkat do'a semuanya sekarang target mau beli mobil oprasional biar ga ditilang baba pulisi

i lop produk Indonesia
kocak gan...
abiz jumt'n dl k
haha, mantapp gann!!!
bisa aja nih Agan...
Haahaha..lumayan ngakak gan...
NGAKAK GW TSNYA BISA AJA

saya bukan anak SGM / STM [:D












Hahahhaa..
mayan c...walopun agak bingung dikit ni trit mksdnya gmn getohhh...
hahaha
Quote:Original Posted By ShadowDangers
Hahahhaa..
mayan c...walopun agak bingung dikit ni trit mksdnya gmn getohhh...
hahaha



curhat gan mau jadi seperti om bob sadino

salam hangat dari saya baikkamal

Thumbs up 

Quote:Original Posted By baikMerah
saya semenjak lulus SMP saya masuk STM Teratai Putih Jakarta Timur (sering disebut TERPOET) dengan kasih sayang para guru mistar,kopel,rokok dll barang saya dan tmn" disita, hampir setiap habis upacara ada razia tas. .

setiap pulang sekolah saya dan teman" nongkrong di trotoar x. malang nunggu jemputan (metro mini) sambil iseng nunggu musuh STM lain kami sering menyebutnya FITNES lempar batu/botol ke sana kesini asal jgn teman sendiri. .
kalu sudah kepepet. .
kabur lewat jalan tikus /gang sempit, banyak gang disana sampe kenal sama tukang gorenngan perapatan.

sekarang saya sudah bekerja sebagai kurir antar susu bukan susu SGM tapi susu kedelai, usaha sendiri gan bikin sendiri edar sendiri
berkat pengalaman saya di STM saya jadi tahu dmn jalan" tikus yg aman tanpa bertemu polisi, karena ane ngantar susu gaga punya SIM, males pake helm (g kliatan gantengnya), STNK pajak mati 2 taon. .

usaha saya jadi bisa jalan lancar TERIMAKSIH STM..

KAMU ANAK STM JUGA...



ane juga STM gan,,,
siip gan,,,turut menyehatkan anak bangsa gan,,,drpd jualan sabu mending susu keledai,eh kedelai... buat agan

Btw mampir dimari ya gan

Yang goblok siapa ???


PELAJARAN BAHASA JAWA agak BB++
Ga terlalu lucu Gan, tapi memuaskan :
Quote:Original Posted By akuwisnu
,selamat ya gan ente skrng sukses


wkwkwkwkwkw saya bukan anak STM gan khe2,...
×