CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdec40529a457a5e8b4580/twg-big---hisashiburi

TWG BIG - Hisashiburi

Entahlah

Anehnya Ray kalo mau nyelamatin diri knpa g vote player lain yg udah ada 2 vote aja biar lbh aman. Padahal di blacklistnya g ada nama mayumi. Ya mungkin karena dia curiganya k mayumi sih dan yakin mayumi kelynch emoticon-Hammer (S)

Anehnya jg Om Top napa gtu vote irfan. Mungkinkah karena votenya emang tadinya nyebar, shg dia berharap irfan kelynch?

Hmm emoticon-Ngacir
profile picture
RaynaQ
kaskus maniac


curiganya sm pak top dan excimer

itu aku tulis mepet-mepet after lihat top vote irfan dan excimer vote aku, 1 lg si isul vote aku jg
ini 2 mencurigakan, excimer dan isul harus di lynch next day

kenapa ngga ke yang uidah vote 2, karena aku maunya leni yang mati, aga geli denger dia sebut dirinya leni
profile picture
top0502
kaskus maniac
Gw vote sebelum skiming, asal vote, abis skiming baru tau irfan lover, mau unvote udah gak sempet, untung rayna jeli, dia pindah vote
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di