Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

184869roronoaAvatar border
TS
184869roronoa
[ SHARE ]Asuransi Murni Tanpa Unit link [ masuk gan ]
Sekarang kesehatan sudah mahal, ga semurah yg dlu,
berbanding terbalik dengan tingkat penderita penyakitnya,
nah disini ane mau coba share asuransi murni dari avrist insurance

Spoiler for kenalan dgn avrist:


1. Medical Guard
Produk asuransi ini adalah asuransi murni yg khusus mengcover untuk sakit sehari dan rawat inap,untuk diketahui, sistem yang digunakan di avrist itu ada dua macam, cashless dan rembuirsment. Untuk cashless sendiri sudah bekerja sama dengan banyak rumah sakit di seluruh kota di indonesia.
Spoiler for buka:


2. Critical Guard
Produk ini berfungsi untuk mengcover penyakit2 kritis,
ada 36 penyakit kritis yang bisa dicover, rumah sakit pun tidak hanya berlaku di indonesia,
Spoiler for buka:


3. Basic Guard
Produk ini untuk mencover kecelakaan,
Spoiler for buka:


sebenernya msh ada beberapa lagi produknya gan, cma ane ksh yang sering dipake ato dibutuhin, klo untuk lebih detail bisa pm ane

no hp by request yak emoticon-Malu (S)
Diubah oleh 184869roronoa 15-08-2015 11:31
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
barbalkAvatar border
barbalk
#5
Hati hati beli unit link

Asuransi yang kalo dibeli terpisah harganya hanya 1 juta pertahun, di unit link bisa ada biaya akuisisi 200 juta lebih di 5 tahun pertama

https://www.kaskus.co.id/post/5992fd...0218b4568\

Majoritas (99% lebih) agen di perusahaan tertentu sengaja menipu atau menyesatkan customer mereka. Mereka bilang semua investasi meskipun majoritas uang tidak diinvestasikan. Mereka bilang ada penalty kalau tutup awal padalah yang ada adalah biaya yang tetap akan hilang baik customer tutup polis atau tidak. Misalnya.

Dan mereka tau pernyataan mereka yang mereka sering sampaikan secara lisan itu ngaco atau kalo bener pun dalam arti yang sedemikian tidak wajar akan dianggap penipuan oleh banyak customer. Makanya kalo ditanya di depan umum mereka memilih tidak menjawab. Mereka tidak menyangkal atau mengkonfirmasi claim claim ngaco tersebut.

Biaya yang besar itu juga sengaja ditulis secara tidak jelas dan ngaco oleh perusahaan untuk menolong agen agen mereka untuk menyesatkan konsumen supaya beli shitty product yang mahalnya bisa ratusan kali.

Customer service mereka pun menghindar menjawab secara tertulis.

Kita curiga majoritas agen avrist (dan banyak perusahaan asuransi lainnya di indo) seperti itu. Dan anda bisa verifikasi dengan menanyakan agen agen dan customer service perusahaan. Produk avrist flexi guard, kalo preminya 100 juta, yang diinvestasikan berapa? Biaya ditulisnya dimana? Liat dijawab dengan jelas tidak. Kalo sampe mereka menyangkal kita ada bukti kok.

Prediksi kita tidak akan ada satupun agen mereka yang mau memberi pernyataan tertulis jelas di depan umum. Karena produknya jelek sekali dan kalo mereka menjawab jelas seluruh perusahaan akan terlihat jelek. Ya coba aja tanya.

Prediksi kita tidak akan dijawab (sudah dicoba) kalau toh dijawab akan dengan pernyataan yang tidak masuk akal (biaya tidak hangus lah, apa lah) yang kalau ditanya lebih lanjut tidak dijawab lagi.
Diubah oleh barbalk 24-09-2017 08:37
0