Pake Coolant Engine Ice dong gan. Lebih dingin 5-6 derajat (katanya). http://s.kaskus.id/images/2014/10/14/2876088_20141014080855.JPG minat pm nubie aja:malus pake fan radiator katanya - 10 derajat om :D
Oiya satu lg gan... ane nemu velg ninja R, dpn belakang 17, lebar 3.5-2.5 tapi gada marking merk sama ukuran di velgnya, kata yg jual sih build up.... menurut agan2 ni velg emng kawasaki apa buatan, soalnya dudukan cakram dll sama persis velg racing standar ninja r.... merk rochell om ane juga pak
Kata mekanik beres MJPJnya KTC Ukurannya suka beda sama yang ori.. Jadi misalkan MJ KTC uk 140, Nah di MJ Ori 138 kaya begitu.. Bener ga yah? Ane pernah di setopin :o Ane pake HID, Knalpot DBS cuma diliat surat sama Sim terus cabs deh.. :hammers Konon begitu.. Ngaruh sama performa.. ane sen
peer nya selain ngerubah bushing" sama dudukan kaliper kira" apa lagi ya suhu? maaf nubi kurang faham :sorry ane jg kurang paham karena blom pernah ngerjain om :malus yg jelas sih arm sebisa mungkin ya jgn di apa2in kalo di tarik2 tar centeringnya gimana ? posisi arm std kan bisa buat
suhu ini selang fungsinya buat apaan ya...? http://i62.tinypic.com/95ug3p.jpg yang deket membran terus nyambung ke box filter itu selang pembuangan hawa panas dari crankcase om cuma daripada di buang ke udara langsung di masukin ke box filter ane sendir ga paham unsur2 kimianya yang ane tau cum
Wah lupa... Tanya sama sepulnya...suhu... :p wahhh agan lagi galau yak masa saya disuruh nanya ke benda mati :betty :betty :betty ane paling liat review di kaskus cornering gan. Untuk ninja r kan ukuran ban belakang 3.00 - 18,kalo ganti ke ukuran 110/80-18 apa perlu ganti gearset bawaan biar
Merk tipe serch aja di fjb om....hahaha Rubahannya ganti kiprok tiger spy aki ga tekor.. :) kenapa mesti di robah ya bro ? apa spul ninja itu jelek ?
ban std r non metric om rata2 kan ban non metric grip ke sampingnya dikit profilnya agak kotak buat kenyamanan jadi ati2 aja kalo pake ban begitu segitiga bawah R : 44037-0048 HOLDER-FORK UNDER Front Fork(L9F LAF LBF) 310,000 44037-0048 HOLDER-FORK UNDER Front Fork(M9F) 310,000
Makasih yah suhu :matabelo saya tkut aj soalnya oli mesin nya untuk API sih uda lewat dari SL dan Sae 10w40 sesuai rekomen pabrik haha cmn yg ane takutkan ga ada jaso MA nya aj suhu ntr berabe lg klo slh masukin olmes .. gitu SUHU:malus Btw thx infonya y suhu mesti byk belajar sm suhu2 d mari :mata
makin puyeng om el... ilmu nya lom nyampe... hahaha baru bisa bongkar ban ma cakram doank.. :p angular momentum ini di perbesar dengan bandulan di kruk as om? buahahahahahaha ngibulnya kebangetan :najiss :najiss :najiss hmmmm yang saya tangkep sih gini om kalo torsi itu seperti pin crank semaki
waduh bahasanya... angular momentum apaan yah om?? wahhh baca disini aja om https://www.facebook.com/groups/ahdajdasd/permalink/10152633605070479/ soalnya ane jg baru pahamnya dari link itu :Peace: Gan ane mau nanya bedanya kedua part ini apa yah? http://s.kaskus.id/images/2014/10/02/44327
kalau ga salah, kemarin pas baca2 artikel itu maksimum selisih 0,1 aja.. jadi hitungan saya begini : standar ninja --> 39 belakang ; 14 depan = 39/14 = 2.785 jadi kalo ganti disarankan maks antara perbandingan 2.685 - 2.885 makin gede makin ringan akselarasi, dan sebaliknya untuk top sp
Sayangnya kalo bulb OEM ga ada D2H yah. Kl pantat D2S dipapas abis, trus kabel disolder ke kawatnya langsung, solderannya kuat ga yah? Atau tar leleh kepanasan? Ni temen di Vario 125 pake D2H krn mentok aki, cm dia pengen ganti bulb branded. http://s.kaskus.id/images/2013/08/30/4974226_201308
wkwkwk.ups :ngakak :ngakak :ngakak ah kayak tau aja lu :p ikut ketawa.. wkkwwkwk bohlam mah sama aja AFAIK... klo pake ballast lebih tinggi, otomatis umur bohlam memendek, kelvin menurun.. biasa kalo bohlam watt diatas 35w itu untuk menyesuaikan warna kelvin aja.. CMIIW asemmmm......mentang2 d
lem silicone omm matt,glazing N10,ehehe klo sebelum yentuh lem jari kita di celupin dl ke sabun cair gak bakal belepotan omm,ehehe...ya ada kala nya orang minta nya kan macem2 omm rio,ehehe. iya omm,depan udh mentok mika,jd dengan sangat terpaksa maen sunat bulb deh. iya om....atau pake han
Knp gk coba cari yg 2nd bro Cari yg msh cbu Ttg barang baru yg bermasalah, kayanya bukan cuma di kawasaki doank. betull.....temen ane dulu pernah ngalamin baru beberapa minggu crankcase nya bocor (motor merk tetangga) trus klaim garansi alhamdulillah di perbaikin dengan opsi ganti crankcase
dari bentuk beda kalo di perhatikan dengan seksama lagian ane ga punya fotonya dan yang jadi wikipedia kr150 itu suhu densuk :ngakaks sama ndoro kanjeng gusti erry :ngakaks wahh si om tipe perfeksionis ya susah om kalo mau nya perfek gitu apalgi ninja tuh rewel banyak rusaknya :ngakaks btw itu ...
permisi gan suhu2 dimarih udah ada yg pernah retrofit ninja 250 fi belum? bisa plek langsung masuk kah? atau harus potong shroud? di lem gak? adaptor nya ke pake gak? mohon bantuannya sepuh copot reflektornya trus pake metode JNC om setelan ketinggian tetep bisa main dan shroud pun mapas nya sep
hahaha.. betul juga yah om el... kalo salah aja musti ganti blok deh tuh.... blok gagal jadinya.. hehe baru setelah itu ganti blok yg pnp.. hahaha salam blok standar.. wah ga mungkin motor suhu bloknya masih sutandar :o Iya sih om,ane juuga rada ragu buat porting soalnya takut gagal+harus g