Aki ane dr pas awal beli (juni 2013) memang blm ganti om, tapi ane pake voltmeter & angkanya masih normal kok kalo kondisinya semua lampu nyala. Jadi untuk AE-nya butuh waktu sekitar 1-2 menit untuk cahayanya mateng kaya gambar di atas. Maksudnya output gak keluar cuma pas HI aja om, kalo LO
ane coba jawab ya om untuk ae kalo lama mateng gitu biasa nya sih cuma karena aki yang udah mulai soak kl ada beban drop voltage nya besar coba sambil di gas2 cepet mateng ga ? atau bisa jg dari neon ae dan atau inverter nya output ga keluar maksudnya ga nyorot ke jalan ? ga on gitu hid nya ? y...
para suhu berkhotbah :matabelo ... akhirnya dunia kegelapan terang kembali :matabelo sekalian sundul, pindah page soalnya :D lebay ente gan :batabig :batabig :batabig eh si ijo jadi di legonya kah om ? atau malah sudah laku ? :bingung: nah itu punya ane ilang pas servis, nggak di pasang l
emg bener sih, harus dijajal sendiri2 biar ketauan. lebih bagus lagi kalo dinaikin dyno :D btw fungsi plat yg kaya pelindung nempel di mulut leher knalpot itu buat apa ya ? :bingungs kalo pake knalpot resing mending di pake atau ga usah ? kalo ga di pake efeknya apa ya ? hehe plat ini kah ?
badak bercula depan atau belakang suhu :ngakak :Peace: absen dulu cula ne nang shealitt :nohope: Siang gan... mau nanya lagi nih... klo knalpot racing untuk yg lehernya model "C" sama model "L" beda pengaruhnya apa ya?? :sundulgans blm pernah nyoba yg C... btw C disini yg
motor kawasaki terkenal kualitas badak om :D zaman kaze material partnya sama badak atau bahkan lebih badak dari shogun sekalipun kalo skrg motornya rewel ya ada kemungkinan salah setel :D mengenai rem kalo lampu nyala terus ini pasti problem nya di switch rem belakang tinggal di puter lg mur ad...
Permisi suhuu Ane baru masang projie 3 hari pertama lancar jaya ga ada masalah.. Eh skrg abis pake high beam ampe sekarang nyangkut ga bisa low beam lagi.. kira2 masalahnya dmn gan? Thx biasanya sih batang plunger macet om :D hal ini biasanya kerap di temukan pada MH1 generasi lawas kalo generasi
Ganti karbu apa suhu?? Susah suhu kalo nyari yg murmer mah.. Musti nunggu copotan itupun super jarang.. Kalo mau sih coba akalin pake gas spontan siapa tau masuk :malus Suhu suhu mau nanya dong cara pasang LED 3 Sisi gimana yah? Ane bingung kayanya sih gampang.. Ane sebelumnya pake HID tinggal
kalau minor fighter emang kayak nya cocok buat 4t kalau 2 tak kurang pas di buat minor fighter IMHO style sebenernya adalah Streetfighter spesifiknya adalah eruopean streetfighter kalo dulu punya ciri khas buntut buntung + nungging ke atas dan batok lampunya brutal pake bekas2 helm cakil gitu
Suhu2 NKAH numpang nanya lagi, penyakit ninin ane blm sembuh bener nich.. Klo gas di bejek spontan langsung ngook motornya, gak bisa lebih dari 7rb RPM-nya. Ukuran MJ standar bawaan motor, PJ naik 2 step ukuran 27 klo gak salah.. Membran baru ganti, kiprok udah di tes OK, kabel2 gak ada konslet. S
berarti klo ane tutup HSAS nya gak ada efek negatif untuk mesin kan pak? aman kan? apa lbh baik dibiarkan aja tnpa disumbat2? :bingungs -------------------------------------------------------------- ane udh coba sumbat HSAS nya tp suara knalpot jd mendem, putaran mesin gak bisa langsam, mati trs
teorinya sih bisa tapi apa sebanding dengan yang harus bikin dudukan di rangka yang sangat kuat (bisa jadi di las atau di bor) ? trus jg kudu coak2 bodi atau jok ? :cystg secara kinerja dia tetep berfungsi loh om menyuntik udara segar ke dalam saluran exhaust bahkan ketika tidak memakai knlapot...
ngga om segitu dah cukup wew pake kabel di solder pula :hammer: tar giliran konslet siapa yang bertugas memutus ? :confused: sekring itu pengaman om....bukan perusak :ngakaks kalo di motor ente pake sekring 10-15-20 ampere masih suka putus terus berarti itu ada yang konslet biasanya sektor perk...
Standar sekring yg keluar dari aki itu berapa ampere sih hu? waduh ninja ga hafal euy..... biasanya sih 10-15 ampere doang maaf suhu kurang jelas pertanyaan saya :malu: maksudnya kalau untuk arus yang masih AC, apakah kesalahan dalam pemilihan sekring (misal ampere-nya terlalu gede) bisa meny
om suhu, kalo misal dari sekringnya di arus yang masih AC bisa ngaruh nggak ya? dulu saya juga sempet kasus gini, gara2 sekring abal langsung pada putus ganti kiprok putus lagi nyoba ganti sekring langsung normal lagi :hammers sekring yg masih arus AC gimana ya om maksudnya ? :bingungs kalo fung
pake ga spontan sih emang berat om :D dah hukumnya makin gede diameter puli gas nya maka makin berat jg puntirannya :D blom lagi gas spontan punya jalur kabel yang lebih menekuk tapi ada jg yang pake roller sih biar minim friksi alhasil lebih ringan karbu nya vm28 ya ? kalo vm28 emang berat bgt ...
suhu n Om2 disini, minta tolong pencerahannya donk motor ane RR 2006 biru ada masalah di kelistrikan, udah agak lama masalah ini muncul, ane kira cuma masalahnya cuma di kiprok, karena stok kiprok di beres g pernah ready ya ane tahan dulu. nha pernah sekali lampu depan ane langsg pecah meledak, dan
malam suhu suhu kabel soket ane kan ada yang gosong neh, yang deket box filter http://i58.tinypic.com/mvqm50.jpg yang ane lingkarin nah ini ane akalin sambung pake kabel biasa (yang warna kuning), dilompatin gitu...jadi arusnya gak lewat konektor tapi langsung lewat kabel tsb kira-kira ada efek ne
coba switch on nya jangan di pagi hari.. biasanya emang keras kalo jam-jam segitu.. :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak modiiiaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrr kow