mohon bantuannya neh gan,,,acro s punya saya kemasukan air, ga tau dari mana masuk airnya pas saya bawa renang, padahal penutup semua udah rapet. gejalanya semula contras lcd bagian kiri redup kanan terang, terus ga ada contras sama sekali tapi masih bisa diliat dari samping, kemudian panas trus ...
yang primary 90 aja keborosan n ngasap item om klo dgas rpm tinggi n baunya juga menyengat gitu,,masak 1 : 5km om....
om,,,mau tanya neh.....ukuran primary dan secondary jet (spuyer) esteem 1.3 brp y om standartnya? :bingung
bukan krna semua itu om,klo itu semua normal om,tp krna karbunya... :hammer sy puter2 "idle mixture adjusting screw" nya, klo makin banyak campuran udara (di kendorin) makin mudah di starter, klo makin kurangi campuran udaranya (di rapetin) makin susah di starter... tapi klo terlalu ba...
iy om,,makasih,,lusa gw coba bongkar... klo susah d starter tu apanya y om? :bingung cz byasanya gampang d starter byasanya sulit...
jalur karbu tu yang lubang kecil2 klo karbu dibuka ya? tu bersihinnya pke apa ya? pke kompresor bisa kan? pump karbu tempatnya d mn om? spuyer langsam tempatnya d mn om? d kota ane gak ada yang ahli msalah karbu om, jd gue buka sendiri....ne gambar karbu esteem om... mohon bantuannya....thanks....
om mw tanya ne.... :bingung mobil gw esteem 1.3 klo pagi di start rpm rendah bngt, tp klo dah agak pnas rpm normal 800. klo pgi bru start langsung dpke tu mesinnya mbrebet, klo udh pnas normal. trus klo lg jalan pelan (rpm 1200) gasnya diinjek tu sering nyendat. mohon bantuannya om,,,,tanks...
\n\ndontotnya\n\n\n\ntapi cuma di pake buat maen facebook ama tuh anggota hewan :nohope:\n\n wakkksss apa gak rugi tuch... terus ngapain juga hambur2in uang segitu.. mending dishare ke lingkungan sekitar biar maju gt..