kemarin habis test drive Cortez bareng istri, pakai muter2 ke jalan2 lobang di jaktim dan depok. Kaget stirnya enteng banget, kabinnya senyap, shocknya empuk (malah keempukan, menurut gua), body rollnya bagus sama sekali gak limbung, kick downnya ok bagus buat selap selip, pas mau maghrib lampuny...
Gan, mau dibayar dollar, sing, ketan, kedelai ataupun apa saja, asal bisa dijual dan berguna nggak papa loh.. hanya kita aja yang malu dibayar ketan. InsyaaAllah gan ini berita yang menyenangkan.. semoga indonesia berjaya sebagai bangsa produsen.. bukan hanya bangga pada produk orang lain... :2th...
Kepala Silinder (Cylinder Head) yang menggunakan bahan BESI COR akan memerlukan Oktan yang lebih tinggi ketimbang menggunakan Bahan ALUMINIUM. Kebanyakan sekarang Toyota banyak menggunakan Cylinder Head yang bahan-nya ALUMINIUM ... hal ini bertujuan agar bisa mendapatkan CR yang tinggi dengan nil...
Komparasi CRV 2.0 dan 2,4 dilihat dari Compression Ratio. http://forum.otomotifnet.com/otoforum/archive/index.php/t-8701.html?
Waah keren banget, seneng sama budaya orang-orang Eropa yang suka memelihara peninggalan sejarah, dibanding kita.. :bata Tapi yang paling nggak setuju itu adu banteng Gan.. kasihan tuh banteng.. :berdukas Tapi tetap cinta Indonesia Gan.. yang indah mereka punya khan bangunan, kalau disini alamnya...
Wah gua janji mau cerewet aja Gan, kirain diem bikin kita jadi ngirit kerja otak Gan.. Jadi mau komennya panjang aja Gan.. hehe :babyboy1:babyboy1
Nice info gan. Bukti keganasan manusia yang selalu ingin mendominasi dan menghancurkan sesama gan.. :berdukas
Apa yaa resep mereka bisa bertahan sebegitu lama? Mantap gan, btw sebagian besar produksi sodara2 tiong hoa ya? Jadi budaya fabrikasi ini memang sodara2 tiong hoa yang kasih ajar.
Singapura nggak mau bangku2nya dibawahnya ada permen karetnya bekas mulut orang asing kali.. ;):capedes