kembali ke DED nya.dan sistem bangunanya.klau build disain jadi yg salh perencana.tapi yg nanggung kerja kontraktor.mau tanah apapun jika pondasi tiang pancang prestension pasti aman karena pile grup. catatan aja.0-5 meter pondasi sumuran.5-20 borepile.lebih dri 20 meter ya pancang beton.jadi perlu
https://s.kaskus.id/images/2017/08/03/9536572_20170803071157.jpg Duileh, ada pejabat yang ngebully jembatan simpang susun Semanggi. Kalau emang nyasar, mbok ya sebelumnya riset dulu. Nyasar sekali kan besok-besok buat jadi pelajaran mana jalan yang ke arah mana. Kan dulu macet Semanggi tuh ampun-a
toll sumtra info nya sebguan akan selesai di 2018 dan akir 2019.ini toll idenya sudah lama cuman mulai jalan nya 2015 kadang anehh kita2 ini di sisi lain toll hutang lah apalah tapi di sisi lain manfaat toll kita juga lalui.munafikk kalau jalan ke sumatra ke jawa yg perjalanan jauh tidak lewat to...
jamn sy kerja di sana 2013 bner bbm sampe 20 ribu kalau beli di luar SPBU.itu pun bnyak di isi jerigen.di daerah wasior bintuni sampe 30 ribu.adanya juga APMS.pom bensin kecil.kalau sekrang beberapa kota di daerah yg dulu nya mahal sudah mulai rata harganya. selain itu.hutang sekrang juga di buat...
Ngomong" PT. Waskita Karya ini emang pembayarannya lancar, ga kayak PT. Jaya Konstrusksi yang manajemennya blangsak. Masih normal gan pembyaranya.selama ini lancar.apalgi proyek PSN.
salam kenal.ketemu juga sub forum sipil khusus nya masalah tanah..ane kerja di kontraktor bumn khusus ya di toll.di toll yg sya kerjakn mungkin menjadi toll yg kedua setelah palindra yg menerapkan metode vacum consolidation.istilah kerennta PVD+preloading.
Toll cipali itu full infestasi dan pendanaan kontruksi dari luar...pemerintah hanya membantu pembebasan.toll soker di masa pwmerintaha presiden SBY itu full pendanaan dri luar.karena tidak jalan di ambil alih oleh BUMN lewat pemerintah di masa jokowi. Yg ane blom pernah denger dimasa pemerintah...
yg dr pembebasan lahan bray, kan yg paling lama disitu. kek tol dijawa yg lewat sragen itu aja pembebasan lahan bertahun2. pengerjaan mah cpt. wong tol laut dibali aja cpt bikinya. dilaut lho itu bray proyek dr nol, yg bukan nerusin. tu soeta aja udah dirancang mbah harto udah diplan 4 terminal dan
Setau ane yg toll kuala namu itu dari zaman sby udah dibangun. Sebelum jokowi naik emang udah mule dibangun tuh toll yg sekarang baru nyampe sei rampah masih jauh dari tebing tinggi (dibangun mule 23 septembeŕ 2014 (sudah dianggarkan sby) dan jokowi baru dilantik 20 oktober 2014. Kalo berita men...
dari nol mungkin maksudnya dia dari pematang sawah dijadikan jalan raya :ngakaks dari jalan tanah aja katanya bukan buat jalan baru :D Bahasa 0 disini juga bingunv saya..kalau dri 0 masa kontruksi banyak kok.libat aja perpres tentang proyek2 strategis nasional tuh banyak.kalau bahasa 0 disini mula
Misalkan ada dana buat bikin tol trus ternyata tol itu amblas brati hutang lagi ato gmn? Tidak gan rata2 kontraktor yg mengerjakan toll itu ada klsosul kontraknya selama 3 sampe 4 thun pemeliharan.di ambilkan dri biyaya tender waktu awal. Jika toll di buat oleh BUMN nantinya setelah toll jadi pihak
sebutkan infrastruktur yg ada hasilnya, yg dimulai dr nol di era jokowi, bukan nerusin rezim kmaren. 1 saja. cth dr nol kayak kreta cepat jkt-bandung Ini kalau tidak salah gan.toll palindra.tol medan kualanamu.bakehuni - terbanggi tinggi - pematang panggang-kayuagung-palembang. Yang di jawa mungkin
thun ini trasjawa sedikit sdh bisa dilewati...insallah tahun depan trans sumatra juga bisa dilewati.thn 2018 akn bnyak pembangunan yg selesai.sumatra mulai bakeheni - terbanggi tinggi - pematang panggang-kyu agung - palembang. LRT di plembng selesai seblu. asian gamess...yg di jawa.sampai solo juga
ini memang musibah dan kondisi lahan yg susah. jika kita tau sedikit teknik itu lapisan tanah lunak hampir 18 meter dan metode stabilisasi tanah memakai pvd vacum tidak bisa. karena posisi tepat di bawah aliran sutet. yg notabene btas aman sutet 2.5 meter. jadi ini memang kondisi diluar normal da...
menurut asumsi saya rata2 jalan hotmik itu 1 km lebar 4 meter berkisar 1 m. jika 1900 tinggal di kali saja. tergantuang letak geografisnya dan materilnya. saya rasa pak jokowi ingin menunjukan bahwa jalan telah tersambung dan menjadi asplt hotmix melanjutkan presiden brikutya. jika kita berfikir ...
landasan itu memang licin jarak runway kalau tidak salah 2.5 km. dulu saya ikut membuat runwaynya.heheh kalau di hitung 2 kali ini di manokwari seblumnya merpati. allahmdulillah selamat semua. padahal depan runway itu perkampungan padat.
bagus pak ide dan gagasanya. apapun hasilnya nanti di pilkada pasti banyak yang akan merskan kenyamanan transportasi.di jakarta.