maksudnya buat belok ya gan Buat miring miring gan jadi sayapnya yg turun kekiri atau kekanan kalo belok kiri kanan pake rudder sama posisinya di belakang juga tapi yg bagian vertical
Ane mau nanya nih :hammers wkwk Nah flap kan digunakan oleh pilot utk manuver pesawat(menaikkan & menurunkan moncong depan pesawat). Yg terjadi ketika flap digunakan utk mengerem mengapa moncong depan pesawat tidak turun ? :v Yg buat naikkan atau menurunkan moncong pesawat namanya elevator ad
ngerem gan bukan ngurangin kecepatan. ngerem maksudnya ya pas mau landing. Lagian kalo lagi terbang ane pernah liat kok spoiler di buka dikit mungkin karena kecepetan kali ya pesawatnya jadi reduce thrust gak cukup Kalo pas terbang spoiler buka buka dikit itu biasanya buat bantu aileron buat roll
apakah bisa psawat menggunakan baling" diatas seperti helikopter, sehingga menghemat waktu untuk take off.dan landing, jadi kalau sudah diatas tinggal pakai mesin jet untuk melaju Ada gan Boeing V-22 Osprey bisa vertical take off and landing
Thank u gan Itu namanya spoiler + flap ternyata Ane sering banget perhatiin bagian itu kalau pas lg landing Btw, landing gear itu yg mananya sih?? Landing gear itu roda rodanya pesawat
Emang management fungsinya apa...? Cuma nunggu setoran? Ganti saja sama calo kalideres... Gw tanya balik management emang fungsi nya buat apa? Apa hubungannya sama engine mati?
Singa lagi dan konco2nya.... Entah apa yg ada dalam tubuh management singa ini.... Ko jadi management sih yg dissalahin? Emang management yg matiin mesin?
SR turun gunung nih baru baca maraton dari part 1 sampe beres cuma 4 hari nih :D btw sifat ente mirip ane gampang emosi, tibatiba kalo emosi meningkat aja tapi kalo udah agak turun emosinya jadi lemes & kaya nyesel gitu gatau kenapa
Yg nomor 3 itu setau ane tekanan kabin bukan di naikan, tapi tekanan kabin di buat sesuai kondisi normal di ground, yaitu 1 atm atau 14,7 psi.. Tepatnya sea level gan kalo berdasarkan ground atau daratan akang beda tekanan di gunung sama di daerah pantai CMIIW
yg masih bikin gw bingung kenapa ga dibolehin bawa air minum ke kabin, pdhl pas d dlem kabin malah maskapainya jualan air minum :hammer Boleh gan asal jangan disimpen di tas
mitos juga pintu utama penumpang ada di sebelah kiri badan pesawat.. Bukan mitos gan tapi pintu dikedua sisi pesawat itu beda fungsi yg kiri itu "entry door" itu dipakai jalur masuk penumpang dan yg kanan itu "service door" terus di sebelah kanan bawah juga ada cargo door kalo p
tolong doain untuk ninda ya. ninda sedang tidak enak badan, dan trombositnya rendah. terimakasih :) Cepet sembuh sis ninda :* part 18 nya ngeri ngeri sedap