Mohon ijin agan-agan sesepuh NIMO.. berhubung di Jogja pemilik Ninja RR Mono sudah pada nongol dan saling menjalin komunikasi, maka supaya tali pertemanan makin erat, kami berencana mengadakan kopdar. Untuk waktu dan tempatnya masih belum ditentukan secara pasti, masih koordinasi dengan yang lain...
siang agan2, mohon ijin mau numpang ngiklan.. siapa tau ada yang berminat, sok usd copotan dtx 2012 http://www.kaskus.co.id/post/5454592b0e8b46e40f000001#post5454592b0e8b46e40f000001
bagemane kalau nimo jogja kumpul minggu ke empat bulan november besok. skalian siapa yg mau ikutan join.. boleh gan, mungkin bisa ditentukan tempat dan waktunya dulu.. nanti baru kita bikin woro2.. jadi biar rame skalian hehe.. siapa tau banyak yg di jogja pakai mono.. kalau bisa pm in kontaknya y
Suhu sekalian, ane pnasaran apakah DTX bisa dikasi pro arm semisal punya NSR SP gitu? ada referensi yang pernah melakukan g ya? Trims suhu2 :cendolbig kalau ga salah sih pernah lihat foto dtx pakai single arm kayak nsr sp di forum supermoto malaysia, tapi lupa udah lama bgd..
kita agendakan gimna kalau tiap malem minggu gan? enknya dimalioboro nih biar mejeng haaha ayo boleh aja broo.. diatur aja hehe salken semuanya.. baru bgt si mono kmaren sore dateng dirumah.. lagi anget2nya kloorang pacaran mah.. :malus berhubung baru punya motor sport full fairing, mau nanya ni
waah.. bro johnny.hellboy ► percuma dong sayang2 beli dog bone dtx :( kalau mau dogbone yg beda ukuran, bisa custom sebenarnya. tapi secara konstruksi, geometry, dan safety saya masih kurang tau efeknya. dulu pernah pakai dogbone custom yg lebih pendek buat ninggiin motor, tapi malah riding pos
Seinget saya jg beda shocknya.. Coba tny part numbernya aja di dealer. Kl beda ya berarti shock nya beda iya saya pernah membandingkan sok depan KLX lebih panjang 5cm dibanding sok depan DTX saat dicopot dari motor. kalau sok belakang KLX lebih panjang 2cm dibanding sok DTX. jadi tinggi dan groun
ijin gabung yaa gan ane newbie dari kota gudeg :kiss Join ya gan, ane NiMO dari Jogja Pin BB : 7FF1FC56 Hp : 081229482338 Nama Asli Ichsan, panggil aja Ican kalau ktmu dijalan ya gan. ini Nimo ane pake harian gan, beli Juni 2014 sampe skrg udah jalan 6rb kilometer :ngakak Berangkat kerja dari go
barter sama dog bone dtx ane aja om.. ane malah kebalikan, tinggi ane 179 mongtor nya jadi kependekan :capedes jadi kan sama2 barang ori tuh kl minat japri aja (085883305052) waahh thnks bgt gan. tapi ane udah keburu pesen ke dealer dogbone dtx kmarin gan. hehe mungkin karna anenya juga udah ke
Pagi.tlg info lg WTB stang jepitnya mono. Yg oke kualitas tp harga kaki lima ya om. Pengennya cod setiabudi kuningan. Thanks semua. bisa di cobain stang jepit B'pro, pnp buat RR Mono, dan yang pasti posisi tangan enggak nekuk banget, enggak kayak standarnya yg terlalu nekuk. selain itu posisi sta
keren om. Jd nyesel gak ambil warna hijau. Salken om. salken om, iya kmrn untung pas dapet hijau dan gak inden hehe kawasaki memang khas nya ijo.. Gokil bro, itu ban ganti uk brp blakang bro? ban depan pakai 110/70, belakang 150/60 velg standar, jadi kelihatan lebih proporsional dengan body
numpang mejeng lagi aah hehehe buat yang di jogja, yang mau ajak2 riding, saya siap jalan2 nih, belom ada temen yg pakai mono.. http://s.kaskus.id/images/2014/10/18/3486321_20141018035044.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/10/18/3486321_20141018035110.jpg
Kalau baca manual booknya juicebox setingan standarnya untuk yg sudah pakai knalpot fullsystem sebagai berikut: Green=2 Yellow=3 Red=4 Green Blue=3 Yellow Blue=3 Red Blue=4.5 kalau settingan buat motor saya: G=4.5 Y=1 R=8 GB=7 YB=5.6 RB=4.5 kalau saya justru idlenya di 1200-1300 rpm, supaya ga ter
pagi agan-agan Nimo.. mau sedikit share mengenai masalah pada beberapa pemilik RR Mono yang sudah ganti knalpot racing, tapi mesinnya sering mati saat RPM rendah. kmrn sempat ngobrol sama mekanik langganan, kebetulan RR Mono ane sudah ganti knalpot, dan mengalami masalah yang sama.. salah satu solu
mau sedikit menambahkan mengenai mesin yg sering mati setelah ganti knalpot saat rpm rendah.. belum sempat share mengenai setting an piggyback, karena belum sempat nyemplak motornya hehe.. tapi kmrn sempet ngobrol2 sama mekanik langganan.. salah satu solusi biar mesin gak gampang mati setelah ganti
selamat sore agan-agan mau ijin nampang, salam kenal dari jogjaa.. http://s.kaskus.id/images/2014/09/27/3486321_20140927040110.jpg
om settingan juicebox gmna sii yaa .. ituh koq bisa engga mati pas lagi tutup gas.. yg mesti ditambah apa? setingan bensin (wrna ijo) atau apa..?:bingungs Besok coba ya saya share setingannya gmana.. saya gak apal soalnya, harus lihat di juiceboxnya.. mungkin beberapa teman disini juga ada yg kna
Yg no 2 kasusnya sama dgn sy yg baru ganti knalpot 2bros bberapa kali pas rpm rendah jalan macet mesin mati tapi pencet starter idup lagi, padahal 2bros saya sudah pake sensor O2 sesuai knalpot std nya Beberapa hari yg lalu sempet ke sp*rt*s* motorsport di rawamangun utk konsultasi masalah tsb, sol