Daripada nulis mau font merah juga ga dibaca sama CS yang seolah BUTA, lebih baik banyak-banyak e-mail ke Kompas agar segera dimuat di koran Kompas / Jawa Pos karena lebih banyak pembaca beragam kelas sosial yang baca dan akan lebih ditanggapi ketimbang lewat sini. Disini kita kayak curcol tanpa ar
Giliran nanya yang lain langsung di respon, masalah pulsa 0 sama sekali di cuekin sama cs nya, emang gak ada guna ktik di sini :matabelo
Tambahan: http://www.kompas.com/suratpembaca/read/40646 http://www.telecomindo.com/in/Complain-Pelanggan/axis-potong-pulsa-seenaknya.html http://kompas.co.id/tanggapan/read/16063 http://www.berryindo.com/forum/topic/curhat-axis-mencuri-pulsa-dengan-buruk#.UdWP9FQmTis Link yang dapat membantu:
Kami butuh saldo yang sudah kami beli pakai uang , bukan cuma pengaktifan kartu doank, kalau di aktifkan tapi saldonya di curi sampe nol itu mah bikin pelanggan mu tambah kecewa !!! aturan dari mana itu operator main curi pulsa pelanggannya sendiri :rolleyes :kagets::kagets::kagets:
Perhari ini, saldo saya di nol kan, tanpa pemberitahuan Axis. Nanti pagi saya akan lawan lagi dengan Laporan Kompas, Axis shop, Axis Mail, dan AskAxis by Phone. Axis sudah kurang ajar menurut saya. Tidak kompeten dalam menjaga saldo konsumennya. Baik, saya mulai dengan pesan yang dikirimkan ke Ax
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya gan, sementara ini layanan transfer pulsa sedang dalam perbaikan demi peningkatan layanan. Terima kasih atas kesetiaan agan menjadi pelanggan AXIS. TQ~lery Gimana mau setia kalau masalah gitu aja gak clear2,, mungkin ini udah berminggu2 lamanya, kemana itu s
sebagian saldo nya masi ada cuman kok gax bsa transfer lagee, makin lama kok makin parah sajo layanan nya ^^ AXIS ^^ :takut:takut
maap ganggu nih ane mau saran aja , ini ane uda liat sendiri sodara ane dia kepalanya hampir botak bagian tengah kepala hingga depan , berbagai macam produk di coba tapi gak bisa ngatasin nya, malah makin lama makin parah aje so suatu hari dia ketemu produk , ane kebetulan liat botol foam itu di ...