https://s.kaskus.id/images/2018/08/19/109190_20180819095540.jpg Hand check dulu... Sedikit share buat agan2 yang ipv vestanya suka loncat-loncat watt atau resistansinya, ada kemungkinan konektor 510 nya kendor dan liquid rembes kedalam mod. Biasanya nyasar ke dinding dalam dan area switch (firing)
temen" mau tanya, kalo knalpot meletup/nembak pas turun gas lagi oper gigi saat akselerasi itu kenapa yah kira"? kalo di geber trz lepas gas mah ga nembak, sama kalo jalan ngebut tp gasnya di urut juga ga ada masalah. kira" penyebabnya apa yah?
weh bahaya dong yah gan, coba ane taekin ke 118 dlu kali yah. cuma kmren pas terakhir tes busi hitam semua om. kata empunya brebet jadi males bawa motor pas dibuka businya item. mudah"an blm telat yah jangan smpe turun mesin, tuh orng baru naik sehernya soalnya hehehhe...
itu bore up 62 berarti naik brp cc? ga salah tuh bore up 62 MJ nya 112? :hammers saya jawab yah 1 . setelan angin tidak pas tp klw penyebab ini setelan angin kekecilan. 2. setelan angin kebesaran/ PJ nya kurang besar atau bs jg busi nya bermasalah 3 MJ nya kekecilan jd mesin overheat bisa, bisa j
agan" semua yg ada disini ane mau nanya dong tentang karbu. berikut ane jelasin 1. kalo di elektrik starter susah idup itu pasti PJ kurang gede kah? ane nemuin kasus mtr kalo di starter susah idup mau pas dingin atau panas. 2. kalo di starter itu kadang suka meletup itu pertanda apa yah? 3. m
Karbu PE28 pny tmn, beli online aja om pelampung mah sama saja klw khusus pwk dr bentuk nya cari yg sama kaya ori saja. Soal nya klw beli part ori sudco susah, susah bedain nya sama kw, susah pula nyari nya Mending cari yg sesuai budget dgn fungsi yg sama wokeh lah om yang penting buat pw
kalau omgongin setting pelampung ribet, mending si om ke yg ahli nya aja,, atau tmn yg ngerti, saya kebetulan 2 hr lalu jg baru setting pelampung karbu tmn, gara gara lg bongkar bersihin karbu, pelampung nya ke lindes sama motor sebelah jadi bengkok :hammers akhir nya beli pelampung baru hehehe
pelampung kerendahan kalau di tanjakan brebet karena bensin tidak kesedot, dan motor susah di stater, serta langsam jg endut endutan kaya mau mati.. pelampung ketinggian , banjir bos bensin keluar .. saya jg pengguna PWK28 sudco :) sebenar nya settingan bawaan pelampung karbu tsb sudah ok.. oh
Suhu" barang kali disini ada yg punya penampakan tinggi pelampung PWK 28 sudco untuk settingan idealnya. atau kalau suhu semua sudi mohon dikasih tau kira" efek setting tinggi rendah pelampung itu seperti apa? dan ciri" kalau pelampung terlalu rendah atau terlalu tinggi itu seperti a
AS di berapa putaran ya? Dicoba dulu diganjel kalau masih ada gejala ngelag pindah klip ke 2 dari atas Air Screwnya sekarang posisinya di setengah putaran om. ane rencana mau bertahap gtu om. ganjel dlu kalo masih kurang baru trun klip. nih lagi nyari ring tipisnya dlu.
posisi klip sekarang terus dibawah klipnya dikasih ring tipis lagi, coba pake 42 dulu mungkin bisa pas nanti ane coba ganti pj 42 tanpa setting angin lagi sih gejalanya udh ilang gan. mungkin tinggal nyesuain dikit. sama ada lag sedikit di putaran tengah mungkin karna jarum klipnya terlaku atas k
ngaruh kalo pake filter apalagi filter std udara yg masuk sedikit. Pas lepas filter kalo pake setelan sekarang kayanya bakal pas, kalau memang enak gak pakai filter ya lepas aja. pwk28 sudco jarumnya jjh ya, udah pernah tancep pj 42 atau 45 atau klip jarum skep sekarang diganjel dikit iyaa om
salam sejahtera untuk para suhu disini, ane mau nanya nih, ane kan pake karbu pwk 28 sudco di klx std ane. smpe skrng msh blm nemu settingan yg pas. posisi skarang pake pj 40 mj 112 posisi klip di paling atas. ane udh otak atik posisi klip dari pas baru pasang itu posisi di tengah. kalo jalan san...
ya. R1 dan R2 diganti potensiometer, bebas ukurannya, yg paling kecil yg ada. Ini ngatur voltase total led. resistornya kan di ground, jadi cuma ngatur arus aja. R = V / I. Jumlah led seri maksimum = (V input - 2) / Vf led Kalau 14 volt berarti kira-kira 6 - 7 led merah seri. terimakasih gan.
ikuti bengkel projienya, lebih murah dan lebih masuk akal. kalau khawatir ecu-nya, kasih aja regulator tambahan sesudah kiprok khusus buat ecu, si bengkel projie harusnya bisa nambah ini. sori gan, ane bikinin rangkaian baru aja ya. :D https://i.imgsafe.org/0e53d9167c.png cara kerja: LM317 nu
malam suhu, ane mau tanya tentang skema dibawah ini http://s.kaskus.id/images/2016/08/26/1757592_20160826101754.jpg itu kan asumsi kelistrikan full dc. nah untuk ngakalin supaya bsa di pake di klistrikan half dc/jalur lampu masih ikut spul itu gmn yah? ane baca di page" sblmnya mesti pake rel
spul gaberes. itu sudah. gulung ulang aja.. :) dugaan ane sih ke spul suhu dari awal. tp yang bikin ane ragu, ane cek kabel putih pengisian sama kabel hitamnya ok multitester bergeming dengan kondisi soket spul ane cabut dari kabel body usai di FW, ane cek kabel putih trus tempel ke ground juga
Permisi suhu" ane mau nanya lagi nie :D ane ada kendala di motor miong sodara ane. jadi masalahnya gini. pertama doi sering ngeluh kalo lampunya putus mulu, dan dugaan ane antara kiprok sama spul, coba ane cek voltase akinya dengan sistem kelistrikan masih standar dar kondisi aki bagus masih
Klo udah bunting hubungin toko aki terdekat di kota anda :ngakak :ngacir2 benar saja suhu :D ternyata pin 2nya pengen copot... kabelnya akhirnya ane solderin ulang semua... dan sekarang ane gas full dengan beban on mentok di 15.1Volt :malus terimakasih yaa suhu hehehehe :D