kaskus sekarang seperti lagi di negeri awang awang, antara hidup dan hidup ,,,, internet banyak pilihan
Hati2 palsu gan. Segel tutup yang baru aja udah bisa dipalsuin TMO sekarang. Lihat seller nya terpercaya atau tidak. Saya biasa beli di tokped oli Amsoil OE di seller Dynamic-auto dan Motul Htech-100 di official store Motul Indonesia. TMO kalo beli Online hati2. Coba pakai Ravenol TSJ yg 10w-30 a
ada yang biasa beli oli via tokped atau bukalapak murah ya oli tmo 5w-30 disana,, 65rb per 1 liter beda dengan harga resmi selisih berapa ?
saya sudah coba bongkar sendiri , tetapi ada satu keanehan , setelah semua di pasang, saya tarik tali kopling seperti blong ngitu , enggak ada terasa kopling , apa salah dimana
di sini ada yang sering pasang kampas kopling ninja r sendiri ? ada yang punya pdf service manual ninja r ?
mau pelihara suv tapi tetap waras pilih suzuki jimmy atau daihatsu taft percayalah ama gue .hehe kedua mobil itu sampai kiamat pun masih banyak support dan di cari orang
iya betul paling yang ada nilai jualnya ; tampang suv nya masih lumayan gagah, buat gagah sedikit tapi kalau enggak punya skill reparasi kendaraan sendiri, sangat di sarankan jauhi mobil ini blazer bukan kebo body besar, ban gede, mesin boros, kapasitas penumpang sedikit.... dapetnya apa cob
ck ck , sadis banget itu bengkel hati hati gan , tanya dulu sebelum service di bengkel laris jaya kosambi baru, ane ganti busi inova dikenakan 340 k , busi 140 k , ongkos 200k, ini mah rip off namanya
yang di maksud itu head itu adalah head gasket / packing head tokopedia jual 200rb blok kena ? saya pernah lihat mobil yang pistonya sampai bengkok , tetapi bloknya tidak ada apa apa ganti packing head itu turun setengah mesin kalau katanya bengkel headnya bengkok dan perlu di luruskan, di lurus...
ya karena tidak ada kata masang , berarti isi post ku itu tujuannya ke user kaskus yang tanya tentang "bikin" yg bilang bikin siapa sih gan? kan udah jelas nanya masang bushing yang gak pake ketok pake palu. -------- gan pake fasilitas kutip dong biar gak multipost gini.
jaman sekarang sudah enggak ada yang namanya mekanik, yang sekarang ada" tukang ganti spare parts" coba coba ganti ganti sparet parts sampai problemnya selesai contoh coba ganti lower arm,,, masih bunyi.. ganti lagi link stabil ,,, masih bunyi.. ganti lagi menurt ane, lebih baik ganti m
pasti perlu hydrolic press, buat masukin karet bushing ke dalam proses masukin "karet bushing" itu bukan di sebut bikin, tetapi di sebut : "memasang"
ngepres itu beda dengan bikin,, kalau bikin bushing karet itu perlu moulding dan proses moulding nya itu enggak selesai satu hari
https://s.kaskus.id/images/2019/04/08/1728989_20190408100503.jpg ini di sebut cross member bagaimana mungkin bengkel bisa bikin cross member barang ini sangat presisi mau bikin juga , mouldingnya darimana ?;)
hehee, ente tahu enggak cross member itu apa ( walaupun post ini lama , ane mau replay supaya buat info ke lain juga