freddy511 kalo harga 2nd saya kurang paham ya om, bisa cek online di beberapa situs jual beli mobil sih kalo itu mungkin, harusnya lebih jelas.. setau saya kalo general checkup di BeRes yg di cek ya mesin, kaki² dll, misal shock bocor atau nggak, booster rem aman gak, mesin bocor gak, atau semacam
freddy511 kalo inspector kan liat bekas nabrak/banjir yg penting om, kalo beres cek kondisi part mobil sama akurasi odometer..
oh iya maxim untuk driver emang terkesan asal²an daftarnya om, gak make SIM juga udah bisa narik, rating nggak ada, data pengemudi juga seadanya aja yg bisa di liat sama customer, gak make SKCK gak masalah, maxim recommended kalo agan mau ke bandara atau tempat² yg lumayan jauh dan mahal itunga...
inDrive lebih murah tarif awalnya om, kalo jarak jauh maxim paling murah, sama inDrive gak berubah harganya kalo ujan.. kecewa maksudnya customer apa driver om?
kalo angkot sama taxi sih bukan pada convert ke listrik, tapi convert ke BBG saya liat, soalnya kalo mobil listrik belom ada yg murah dan bisa dipake kerja keras sih, kalo motor biasa atau motor model bak mungkin udah bagus, taxi aja kayaknya baru silverBird dan grab yg electric, itu juga mobilny...
oh, jadi fisiknya sama aja ya expansion valve rusak/normal, cuma efeknya aja berasa kalo emang dia udah rusak, bisa telat/buka/tutup terus? jadi kalo saya bawa expansion valve rusak ke tukang service AC mobil dia juga gak bakal bisa bedain rusak/normal sebelom dicoba dipasang di evap? kalo yang n...
semacam pilot/mainJet ya fungsinya dia? kalo udah di copot bisa di liat gak ya itu expansion valve rusak/normal? soalnya kmaren ganti dan saya gak bisa bedain yg lama itu rusak/nggak secara fisik.. soalnya udah 2 bengkel ngomong kalo evap non-ori yg biasanya bikin masalah di pendinginan, dan evap m