CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perampokan Habib Udin, Rp. 550 Juta... RAIB!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a1f67337f93065935ac05/perampokan-habib-udin--rp-550-juta-raib

Perampokan Habib Udin, Rp. 550 Juta... RAIB!!!

Di tinggal buka puasa, makan sate,  Uang buat bangun Pesantren dijebol pula.


Kawanan perampok ini biasanya brutal dan sadis, tapi kali ini dengan mudahnya kawanan perampok ini menggasak duit sebesar Rp. 550 juta. Empat bandit mejebolkan kaca mobil fortuner yang di parkirkan di depan toko karpet. Di pecahkannya kaca sebelah kanan mobil itu, duit di dalamnya di gasak


Perampokan Habib Udin, Rp. 550 Juta... RAIB!!!

sumber gambar :   jepret.euy


wooow....


Dengan leluasanya tas berisi duit sebanyak Rp. 550 juta buat pembangunan pondok pesantren (ponpes) dan dua ponsel mewah merk iphone7 milik KH. Habib Udin, di rampok. Aksi kawanan perampok ini bereaksi pada hari Rabu (22/7) petang di jalan kemang selatan. Pasar minggu jaksel.


Sesaat kemudian, karyawan karpet melihat mobil kaca tamunya yang sedang buka puasa di warung sate di sebelah tokonya. Lalu orang tersebut langsung memberitahukan kepada orang pemilik mobil tersebut, yang bernama Habib Udin 52 pada saat itu sedang menyantap sate bersama supirnya untuk  berbuka puasa.


"Habib...habib...kaca mobil ente pecah, ujarnya kepada habib udin. Bergegaslah Habib Udin menghampiri mobilnya. " Inalillahi..., duit yang baru ane ambil habis diludes penjahat, "ucapnya.


Karyawan karpet toko tadi melaporkan ke polsek Pasar Minggu, perihal kejadian baru ia lihat. Tak kemudian sejumlah Polisi mendatangi trmpat tersebut di pimpin oleh Kompol Effi Zulkifli.


Habib yang nengenakan peci dan kaos oblong putih, menceritakan kejadian tersebut. Sebelum kejadian tersebut. Sekitar pukul 13:45, dia pergi ke sebuah bank bersama sopir pribadinya mengendarai mobil toyota fortuner. Usai mengambil uang sebesar Rp. 550 juta buat membangun ponpes di Pandeglang, sekitar pukul 17:00 Habib udin mampir ke toko karpet milik temannya.


Kebetulan Habib Udin sedang menjalankan puasa sunah arafah, sambil menunggu Azan Magrib. Lalu pesan sate buat berbuka puasa. Saat Azan Magrib berkumandang ia membatalkan puasa arafah bersama sopirnya dengan menyantap sate yang telah di pesannya.


Sekitar pukul 18:30 an tiba2 kami di beritahukan oleh karyawan teman saya bahwa kaca mobilnya pecah, lalu setelah di lihat benar sekali "ungkapnya."
Tas berisi uang sejumlah Rp. 550 juta raib bersama dua ponsel, serta sejumlah kartu ATM, KTP, SIM A dan C, kartu NPWP semua ludes di gondol para penjahat.

Label  :    d' 4ry4-0n3_4nr4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Kan cuma titipan katanya?

Gak papa kali, titipan nya diambil orang,
Toh gak dibawa mati ini..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
harsas
kaskus addict
arah persoalannya ga kesana2 boy, Islam ga sebodoh dan sehina itu. bego dipelihara!
profile picture
unmuslim212
Auto Banned
@harsas kenyataannya sih hina, elu ngak sadar aja, karena buat lu biasa
profile picture
harsas
kaskus addict
@unmuslim212 cara kerja buzerRP komunis itu selalu menyudutkan umat Islam, karena komunis benci dengan umat Islam, umat islam ingin mereka binasakan.

oke lah kalo mau apple to apple, nih gua ungkap. Pemuka agama yg lain juga ada yang bejat, bahkan sampai level pedofilia. ada artikel yg mengungkap bahwa di vatikan pendetanya melakukan kejahatan seksual terhadap anak kecil. mengapa cuma islam saja yang kau sudutkan? nah sekarang gua buat lu sadar, sebelum lu terlambat jgn sampai lu cuma mendapat penyesalan.

https://dunia.tempo.co/read/1287436/pelecehan-seksual-175-bocah-lelaki-di-legionaries-of-christ/full&view=ok
profile picture
unmuslim212
Auto Banned
@harsas elu kali ajaran komunis, yg ngak suka dengan agama lu sih banyak ud umum , masih berasa damai lu, atau cerdas dan berfikir, otakk cetek tau diri lagi
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di