CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ed51cb2e04c8fb1c8b456b/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-16

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16

* diklik ajah yah di atas emoticon-Big Grin


Quote:






WASPADA PENIPUAN LOWONGAN KERJA YANG MENGATASNAMAKAN CPNS BUMN!

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16

Barusan saja update · [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16Suka · [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16 Tambahkan hubblebubble sebagai Teman

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16 Report a Bug!
Copyleft © 2011 | Kaskus - Informasi CPNS & BUMN KASKUS
Thread ini dikelola sepenuhnya oleh Team Sekertaris &Co;.

Credit To

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16
profile-picture
profile-picture
klasneezes dan grg. memberi reputasi
semangat buat yang mau tes, belajar seperlunya aja gak perlu sampe begadang, fokus ke materi yang kurang dikuasai aja emoticon-Big Grin
saya dulu juga ngalamin kok rela keluar ongkos ke jakarta, pas tes skb cari penginapan bareng2 sama peserta lain yang baru kenal dan alhamdulilah diterima walau ada temen yang belum beruntung emoticon-Big Grin

kuncinya gak ada salahnya mencoba, kecuali kalo dari awal uda gak yakin ya mending gak usah lanjut.emoticon-Cendol (S)
profile picture


gan, dulu pas lolos SKD brp orang dr total brp?

tes SKB ada wawancara, psikotes kan ya?
profile picture
ega364
kaskus maniac
formasi yang saya pilih dulu sih dikit peminat, yg ikut tes cat paling 50an gak sampe 100. untuk SKB tergantung instansi mekanismenya gimana, saya dulu SKB ada tes tulis(terkait instansi), psikotes, wawancara terkait psikotes, terakhir wawancara sama pejabat eselon II sampe kepala langsung. emoticon-Big Grin

dari tes skd yang diambil cuma 3 yg lolos ke skb
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di