delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Keseruan di Metland; Berenang, Pulkam dan Oven LG
Spoiler for Instagram:


Menjelang pagi nih kaskuser .... yang pastinya masih setia aja di sini.... Salam dini hari 🤪🤪

Jumpa lagi sama @delia.adel di thread eksplorasi pengalaman liburan yang tak terlupakan, demi untuk mengikuti kompetisi dari LG.

Quote:


Well, awalnya aku kebingungan mencari tempat liburan yang asik dinikmati seluruh keluarga, sampai pada akhirnya ada yang punya ide untuk pergi ke Metland, walaupun ada sedikit drama picisan sebelum datang ke tempat ini loh! Ya sebenarnya si dedek pengen banget berenang, tapi duit emaknya belom kumpul juga. Tuh lihat wajahnya dah!

Quote:


And then, otw deh panggil semua keponakan yang pada lagi liburan sekolah, untuk segera pergi ke Metland. Yang mana menurut kgpt seperti ini penjelasannya loh!

Quote:


Quote:


Akhirnya pergi juga ke kolam renang, yang mana bisa puas berenang, sambil berlibur bersama keluarga, apalagi suasana menuju ketempat tersebut sudah seperti pulang kampung aja loh, kok bisa? Ya karena menggunakan kereta api dan bisa sekaligus melihat persawah and then swafoto deh.

Ya kan ciri khas pulkam itu ya naik kereta dan momen persawahan, yang lekat oleh sejarahnya. Hehehehe ....

Quote:


Sebenarnya seh perjalanan ke tempat kolam renang Metland itu, tidak banyak memakan waktu, biasanya hanya setengah jam saja, itu kalau pakai kendaraan pribadi dan menggunakan fasilitas jalanan tol. Namun karena misinya adalah jalan-jalan, maka sekitar sejaman lebih dikit lah, kita baru sampai ke TKP, kok bisa seh?Ya karena kan pakai kendaraan umum untuk menuju stasiun terlebih dahulu, yang pastinya menunggu mobil yang menuju ke stasiun Jatinegara bukan?

Quote:


Setelah itu baru bisa naik kereta.

Quote:


Pokoknya bergaya selayaknya mau pulang kampung deh hehehehe.

Dan lokasi kolam renang ini hanya berjarak seratus meter dari stasiun loh, jadi jalan kaki deh menuju ke TKP, soalnya amang akses kendaraan nya itu sulit juga. Ya gak apalah sambil jalan kan bisa cuci mata hehehehe.


Lalu sampai di sana perut udeh pada teriak kan, soalnya pagi-pagi berangkat nya, belom ada yang sarapan juga, karena pada kepingin buru-buru sampai di tkp, ya akhirnya mencari makan dulu sebelum berenang dung, ya kan? Kesehatan harus diutamakan terlebih dahulu.

Quote:


Setelah makan istirahat dulu yak kan? Ada yang pada asal jepret aja di tempat tempat nyempil, ada yang tempat tempat ramai, sampai pada akhirnya gatal mau nyebur.

Quote:


Jujur aja ya, di kolam renang ini pada betah dan gak mau pada pulang, jadi perjalanan seharian loh, karena tutupnya sampai sore hari.

Quote:


Metland buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB, dengan harga tiket masuk (HTM) Rp35.000,- (weekdays) dan Rp50.000,- (weekends).


Spoiler for Instagram:


Lokasi nya pun luas, ada beberapa kolam dengan penampilan nya yang berbeda, sehingga anak-anak tidak akan bosan untuk mencoba dan menikmati keseruan berenang, apalagi cuaca cerah, hal itulah yang membuat mereka semakin betah bermain.

Dan kalian tau gak seh? Setelah semuanya kegiatan hari itu, akhirnya sampai juga ke rumah, hawanya tiba-tiba panas dong, ya iyalah kantong kan sobek juga hehehe

Quote:


Eh tiba-tiba ayang embeb datang bawain makanan, abis di panggang di oven. Eh guys, ngomong-ngomong ada loh produk oven dari LG, bisa mengontrol suhu, hingga makanan bisa matang dengan sempurna, karena mengatur tingkatan panas itu bisa menyesuaikan kebutuhan tiap hidangan yang tersaji di meja makan, sehingga menggugah setiap orang yang melihatnya. Bahkan makanan di dalam oven bisa nampak jelas terlihat dengan sekali ketuk loh. Jadi gak takut gosong bukan?

Quote:


Abis makan, masuk kamar deh, langsung nyalahin ac lalu bersantai sejenak, menikmati dinginnya sambil merebah di kasur. Cuy aye pake AC LG loh!

Quote:


Mari kita bersama-sama menggali berbagai aspek dan inovasi yang membuat produk LG menjadi pilihan utama, untuk menyempurnakan momen liburan akhir tahun kali ini. Setelah seharian jalan-jalan.

link sumber tulisan

link sumber tulisan

jokoariyanto
hallowwolf94
azhuramasda
azhuramasda dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.3K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan