amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Aneh Tapi Cantik! Cosplay Ayanami Rei dengan Gaya yang Berbeda!
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Kali ini ane mau bahas tentang cosplay nih, khususnya cosplay Ayanami Rei dari Evangelion yang lagi rame banget dibicarain. Tapi, agak aneh nih, biasanya kan para cosplayer suka pamer kostum plug suit-nya yang keren abis, tapi ada yang baru-baru ini malah beda. Dia lebih pilih kostum seragam sekolah gitu, dan yang lebih uniknya lagi, malah poto-poto kaya foto potret gitu, guys!

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: 帅嘤嘤

Jadi begini, ada pengguna Weibo dengan akun bernama 帅嘤嘤 yang nunjukin kita cosplay Ayanami Rei versi lain yang luar biasa banget. Walaupun keliatannya simpel, tapi proses bikinnya pasti enggak semudah yang kita bayangin deh. Makanya, ane mau kasih apresiasi banget buat cosplayer ini, soalnya dia udah berhasil dapetin hasil yang oke punya meskipun dengan konsep yang beda dari biasanya.

Dalam karya cosplay ini, yang penting bukan cuma kostumnya, tapi juga cara dia nunjukin emosi dan ekspresi karakternya. Jadi, selain harus punya kostum yang mirip, cosplayer juga harus bisa nunjukin perasaan dan karakter Ayanami Rei itu sendiri. Gak gampang, guys, tapi yang ini udah berhasil banget!

Buat yang mau liat lebih banyak karya cosplay Ayanami Rei versi unik ini, bisa langsung cek akun Weibo-nya si cosplayer 帅嘤嘤. Pokoknya, ini patut diapresiasi banget, karena meskipun beda dari yang lain, tapi tetep keren abis!

Oh iya, buat yang pada suka cosplay atau mau liat karya-karya keren lainnya dari si cosplayer ini, bisa mampir ke weibo.com ya. Pasti seru buat ngeliat berbagai macam cosplay keren dan kreatif lainnya.











sumber: 帅嘤嘤

Nah, gimana menurut agan-agan tentang cosplay Ayanami Rei yang satu ini? Meskipun beda dari biasanya, tapi tetep oke kan? Share pendapat agan di bawah, yuk!

BTW, buat yang belum pada tau, Evangelion alias Neon Genesis Evangelion adalah salah satu anime legendaris yang udah ngehits sejak tahun 1995. Dibuat oleh Hideaki Anno, anime ini gak cuma tentang pertarungan robot raksasa dan alien, tapi juga ngebahas banyak hal filosofis, agama, dan budaya. Jadi, bukan cuma seru buat ditonton, tapi juga bisa bikin agan berpikir lebih dalam gitu.

Oke deh, segitu dulu info dari ane. Kalo ada yang mau nambahin atau punya pendapat lain, silakan di-share di kolom komentar ya!




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Evangelion. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


mancitybest
si.matamalaikat
virtualgen
virtualgen dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan