amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Gadis Manis Le Josette Berubah Menjadi Mitsuri (Demon Slayer) yang Seksi
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Ane mau ngebahas nih tentang salah satu karakter keren dari manga fenomenal Demon Slayer, yaitu Mitsuri! Kalo lo pernah baca atau nonton Demon Slayer, pasti udah kenal sama karakter imut ini. Gimana nggak, Mitsuri tuh punya desain yang bikin ngeliatnya auto gemes. Rambutnya pink manis dan gaunnya yang ada belahan di bagian dada, nggak heran banyak cewek yang pengen jadi Mitsuri di acara cosplay.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: josetteswanbaby

Jadi, baru-baru ini ada kabar menarik nih, gan! Ada cewek cantik namanya Le Josette yang nunjukin cosplay Mitsuri yang bikin hati berdebar. Bukan cuma jadi pemburu monster yang serem kayak di kartun, tapi dia pilih kostum kimono pink yang manis banget! Plus, riasan wajahnya yang nunjukin kulit putih yang mulus, deh. Gak heran kalo pada jadi klepek-klepek liatnya.

Eh, ngomong-ngomong soal cosplay Josette, ane denger-denger katanya dia udah punya banyak pengalaman seru nih di dunia cosplay. Karyanya yang kreatif dan kemampuannya dalam menangkap karakternya itu, bikin dia jadi favorit banyak orang. Iya, termasuk ane juga nih! Kalo lo penasaran pengen liat fotonya, ane siapin nih link buat ngeliat hasil karya Josette sebagai Mitsuri. Kalian bisa cek langsung di josetteswanbaby. Makin penasaran kan?


Konten Sensitif


Konten Sensitif

sumber: josetteswanbaby

Oiya, ngomong-ngomong soal Demon Slayer, ada berita gembira buat para fans setia! Season 4-nya udah resmi rilis, guys! Judulnya "Demon Slayer: Pillar Tanjiro Instruction". Kalian pasti udah gak sabar pengen tau kelanjutan petualangan seru dari Tanjiro dan kawan-kawan, kan?

Di Season 4 ini, ceritanya fokus pada Tanjiro yang lagi menghadapi 32 latihan keras di depan pilar batu legendaris, yaitu Gyomei Himejima. Kaget juga sih, dia lagi bermeditasi di tengah air terjun, baek sung, dan mendorong batu gitu. Gak bisa dibayangkan gimana tantangannya dan apakah Tanjiro bisa melewatinya dengan baik.

Penasaran kan gimana serunya Tanjiro dan apa aja tantangan yang harus dihadapin? Kalo ane sih udah nggak sabar nunggu kelanjutannya. Seru banget pokoknya, deh!

Jadi, gitu aja nih obrolan seru tentang Mitsuri, cosplay Josette, dan pengalaman menegangkan di Demon Slayer Season 4. Semoga artikelnya bisa ngasih info yang seru buat agan-agan dan sista-sista semua. Kalo ada yang punya komentar atau tambahan, monggo di-share di sini. Ane tunggu di bawah, ya! Keep on ngaskus, guys!




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Demon Slayer. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


pitubelas
areszzjay
areszzjay dan pitubelas memberi reputasi
0
691
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan