Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
[HEBOH!] Cosplay Remaja Marie Rose Bikin Makin Hot dengan Baju Renangnya!
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista
Kali ini ane mau ngobrolin soal salah satu karakter game yang lagi hits banget, nih! Namanya Marie Rose, dan dia adalah salah satu karakter dari game Dead or Alive yang punya ciri khas kelucuan dan daya tarik seksi yang bikin para cosplayer betah untuk berdandan sebagai dia, meskipun udah lama banget sejak game ini dirilis.

Jadi gini, baru-baru ini ane nemu nih cosplay Marie Rose yang keren abis, gan! Cosplay ini dibuat oleh cosplayer asal China yang namanya 大大卷卷小卷. Karya cosplaynya kali ini bisa kita bilang lucu banget, sista! Dan nggak cuma itu, dia juga menampilkan sedikit kesan seksi dengan kostum renangnya yang unik. Paduannya dengan kulit putih yang menerawang bikin cosplay ini makin luar biasa, gansist!

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: 大大卷卷小卷

Nah, buat agan-agan dan sista-sista yang penasaran, bisa langsung deh lihat foto cosplay Marie Rose di bawah ini. Dan kalo ada yang mau lihat karya-karya cosplay lainnya dari si cosplayer China ini, bisa langsung cek profilnya di Weibo, gan.


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif

sumber: 大大卷卷小卷

Dead or Alive (DOA) awalnya dirilis tahun 1996 sebagai game arcade dan kemudian dipindahkan ke konsol Sega Saturn. Game ini adalah game pertarungan 3D yang dikembangkan oleh tim ninja, gansist! Dan gara-gara kesuksesan DOA di masa lalu, game ini terus berkembang dan hadir di berbagai platform, mulai dari PlayStation (PS), Xbox, dan masih banyak lagi. Bahkan sekarang, di era game mobile, Dead or Alive tetep jadi game yang wajib dimainin di HP, gansist! Jangan sampe ketinggalan, ya!

Nah untuk Marie Rose, nih, adalah karakter keren abis dalam seri game legendaris Dead or Alive yang dikembangin oleh Team Ninja, bro! Dia debut di game Dead or Alive 5 Ultimate tahun 2013 dan langsung bikin banyak penggemar jatuh hati, gan!

Cewek imut dengan rambut pirang pendek dan mata biru, itulah penampilan Marie Rose. Seragam sekolah Jepang dengan pita merah di kepala jadi andalannya. Nggak nyangka, meskipun tampangnya imut, dia bener-bener tangguh dan jago banget dalam pertarungan, bro!

So, gimana menurut agan-agan dan sista-sista Kaskuser tentang Marie Rose? Keren banget kan karakternya? Dan jangan lupa buat kasih apresiasi juga buat si cosplayer China yang udah bikin cosplay Marie Rose ini jadi keren abis! Yuk, sini kita bahas dan diskusikan lebih lanjut di sini, gan!




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Dead or Alive. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


admappsmedia423
ardn.
si.matamalaikat
si.matamalaikat dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan