Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Nami One Piece, Cosplayer Cantik yang Bikin Terpesona!
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Ane mau cerita nih tentang cosplayer cantik yang baru aja ane temuin. Namanya Khun Ya alias Yaku namecosplayer. Cewek ini bener-bener jago banget dalam urusan cosplay, gan! Gak heran banyak orang yang kecenya langsung terpana sama dia. Bukan cuma soal penampilannya, tapi juga tentang kepribadiannya dan gaya bertarungnya yang keren abis. Makanya, banyak cewek-cewek pada mau ikutan dandan seperti Nami, karakter favorit dari manga One Piece, yang dipopulerin sama Khun Ya ini.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: yakuya01

Nah, Yaku ini udah 21 tahun, dan dia baru jadi cosplayer selama sekitar 5-6 bulan. Terus, kenapa Khun Ya memilih cosplay sebagai Nami dan apa yang dia suka dari karakter ini. Dia bilang, dia suka banget sama Nami karena karakternya yang ceria, senyumnya yang indah, dan matanya yang manis. Lucunya, dia bilang dia sendiri itu orang yang pemalu banget dan susah banget tersenyum dengan baik. Makanya, dia mikir, cosplay sebagai karakter favoritnya bisa bantu dia jadi lebih berani tersenyum dan mengekspresikan dirinya!

Nah, yang menarik dari karya cosplay yang Khun Ya mau persembahkan hari ini adalah komposisi keseluruhannya, gan. Dia mau nunjukin wig, lensa kontak, dan semua elemen lainnya. Dia ngaku banget kalo dia fokus banget sama biaya cosplay ini, soalnya ada acara besar yang gak boleh dia lewatin begitu aja. Dan yang lebih seru lagi, ini kali pertama dia pake lensa kontak, gan! Semuanya baru buat dia, jadi dia mau banget kita semua liat karya pertamanya yang menakjubkan ini!









sumber: yakuya01

Btw, nih, Khun Ya tuh pertama kali pake lensa kontak. Lu pada pasti pada tau, kan, gimana susahnya pake lensa kontak buat yang baru pertama kali? Dia cerita, dia butuh waktu 2 jam buat bisa pasang lensa kontaknya, gan! Serius, lu pada pasti setuju kalo pake lensa kontak itu challenging banget. Sampe-sampe dia baru bisa pasang lensanya jam 8 malam! Belum lagi waktu yang dia butuhin buat lepas lensanya, masih 2 jam lagi! Duh, tantangan yang bisa nambahin skill banget!

Pokoknya, hari ini Khun Ya bener-bener ngasih yang terbaik, gan. Senyumnya dia secerah Nami, deh! Kita semua mau ngucapin makasih banget buat Khun Ya udah mendandani dirinya ini. Nah, buat kalian yang pengen liat lebih banyak karya Khun Ya, jangan lupa mampir ke Facebook, Instagram, dan TikTok Khun Ya, ya!




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang One Piece. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


MUF0REVER
si.matamalaikat
lelizar1010
lelizar1010 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
2.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan