Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cosplay Ether dari NIKKE, Pesona Gadis Berkacamata dari Cina yang Sangat Imut
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Cosplay adalah bentuk seni yang memungkinkan para gamer menunjukkan cinta mereka pada game dan karakter favorit dengan menghidupkannya dalam dunia nyata. Salah satu cosplay yang sedang populer dalam komunitas gaming saat ini adalah cosplay Ether dari game GODDESS OF VICTORY: NIKKE, yang diperankan oleh cosplayer berbakat asal China, 亦南南南.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: 亦南南南

Cosplay Ether adalah karakter yang diperankan dalam kostum putih dengan dasi yang khas, rambut ungu, dan kacamata yang menarik. Agan sista bisa melihat penampilannya yang menarik di bawah ini jika tertarik untuk menyaksikannya.


Spoiler for harap-harap cemas:


GODDESS OF VICTORY: NIKKE adalah game mobile tembak-menembak orang ketiga (TPS) yang menggabungkan elemen dari Destiny Child, dengan gerakan karakter yang diperbaiki dan aksi pertempuran yang intens. Game ini menggunakan teknik 2.5D Paper Folding dan teknologi Live2D ver 3.3 untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik dan hidup. Sama satu lagi, game ini dikembangkan oleh Shift Up dan diterbitkan oleh Level Infinite loh, jadi wajar jika gamena ciamik banget. Dan sejak dirilis pada 4 November 2022 untuk platform Android dan iOS, game ini terus mendapatkan respon yang positif dari penggemarnya.

Disini karakter Viper diceritakan sebagai seorang anggota Exotic, regu hukuman dari narapidana Lingkar Luar yang berubah menjadi Nikkes. Untuk memastikan kepatuhan, Viper dilengkapi dengan kerah bom seperti sesama Exotics, yang akan meledak dengan menekan sebuah tombol. Buat yang belum tahu, Viper adalah SSR Nikke yang menggunakan Shotgun "Rust Chaser" sebagai senjatanya.

Nah untuk karakter Ether sendiri, ia adalah SR Nikke dari Missilis Industry. Dia diketahui bekerja untuk laboratorium Missilis Military Research (MMR) yang berspesialisasi dalam ilmu kedokteran. Dia bisa didapatkan sebagai bagian dari hadiah prapendaftaran. Karakter ini memiliki pola pikir yang cenderung ilmiah, menyebut pemain sebagai [Test Subject] No.7 dan fokusnya begitu didedikasikan untuk pekerjaannya sehingga jika kaus kakinya robek, dia hanya akan terus mengenakan yang robek daripada benar-benar meluangkan waktu untuk menggantinya, meskipun berulang kali diberitahu oleh atasannya mengenai hal ini.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang GODDESS OF VICTORY: NIKKE. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.



ddddudutzzz
gencoloco
taptuju
taptuju dan 11 lainnya memberi reputasi
10
3.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan