amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cosplay Lucu Tingyun dari Honkai: Star Rail, Si Gadis Rubah Licik
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Honkai Star Rail adalah game baru dari HoYoverse yang berlatarkan alam semesta Honkai Impact. Salah satunya adalah Tingyun yang dalam game ini merupakan karakter berelemen Lightning bintang 4. Nah ada salah satu cosplayer yang menakjubkan, dan menarik perhatian banyak penggemar Honkai Impact online.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: 2huololi

Cosplay Tingyun ini dibuat oleh 河野華, dan bisa dibilang sangat mengesankan karena setiap detail karakter tersebut dibuat dengan sangat teliti, mulai dari rambut cokelatnya hingga telinga rubah besar di kepalanya. Dan yang benar-benar menakjubkan adalah matanya yang berhasil menampilkan kesan licik seperti seorang gadis rubah asli.

Buat yang penasaran dengan karya-karya menarik lainnya dari cosplayer ini, langsung aja ke akun sosial medianya. Ane udah sematkan link akunnya di sumber thread ini.


Spoiler for harap-harap cemas:


Ohh yaa buat menambah wawasan agan sista, ane bakal jelasin sedikit tentang Honkai: Star Rail. Ini adalah game RPG mobile yang dimainkan secara giliran dan memiliki cerita yang menarik. Pemain dapat mengendalikan karakter dan menjelajahi adegan di dalam game. Game ini akan membawa pemain dalam petualangan di antar galaksi yang penuh keajaiban. Naiklah ke Astral Express dan rasakan petualangan dan kegembiraan yang tak ada habisnya dalam game ini!

Untuk karakter Tingyun sendiri, seperti yang ane katakan di atas dia secara resmi diumumkan di situs web resmi pada 24 Januari 2023 sebagai karakter Lightning bintang 4. Ia diceritakan sebagai seorang gadis Foxian berlidah perak dan Kepala Perwakilan dari Whistling Flames, sebuah guild pedagang yang secara resmi disetujui oleh Komisi Sky-Faring. Karakter ini bisa bicara dengan sangat menarik sehingga penontonnya ingin terus mendengarkan ceritanya. Karena kemampuannya ini, pameran perdagangan Xianzhou sekarang terkenal di seluruh galaksi berkat usahanya.

Ingat yaa, gamenya sudah bisa dimainkan loh. Jadi, jangan sampai ketinggalan. Karena banyak banget event-event diawal pembukaan resminya di Indonesia. Ane aja sampai lupa waktu mainin game ini emoticon-Ngakak (S)




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Honkai Star Rail. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.



alwienak
si.matamalaikat
madjoeki
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan