nongkijktAvatar border
TS
nongkijkt
Sekilas Pengenalan Mengenai SEO Piramida
SEO Piramida




SEO adalah proses kompleks untuk mengoptimalkan situs web kalian. Tujuan utamanya adalah agar konten kalian akan ditampilkan di halaman pertama hasil pencarian sehingga konsumen yang kita butuhkan dapat dengan mudah menemukan situs web kita. Cara untuk membuat dan mengatur proses SEO google kalian adalah dengan menggunakan SEO piramida.


SEO Piramida  adalah kerangka langkah-demi-langkah strategis yang dimaksudkan untuk membantu proses kerja SEO google kaliam. Komponen utama dalam strategi piramida SEO adalah SEO teknis, pembuatan konten, SEO di dalam halam kalian, maupun SEO di luar halaman kalian. Sederhananya, kalian dapat mengoptimalkan situs web yang kalian miliki sesuai dengan mengikuti empat tingkat SEO piramida .


Ada beberapa bentuk versi piramida. Namun secara umum, aktivitas yang utama ditempatkan di bagian bawah piramida (teknis SEO), sedangkan yang kurang teliti berada di bagian atas. kami membuat dan merancang SEO piramida yang terbaik, menggunakan komponen yang paling umum yang ditemukan dalam uji coba yang kami lakukan dan menyempurnakannya dengan masukan dari ahli SEO kami.


SEO piramida adalah titik awal bagi kita dalam mempelajari SEO karena menjelaskan apa sebenernya asrti dari SEO. Mari kita pelajari apa saja yang terdapat dalam isi SEO piramida  dan bagaimana kita dapat menggunakannya dalam strategi SEO kalian.


Apa strategi SEO?


SEO  piramida adalah gambaran strategis dari semua konsep dan cara kerja SEO yang perlu kalian perhatikan dalam proses SEO kalian. Menggunakan SEO piramida akan membantu kita meningkatkan peringkat situs web secara strategis dan menarik sehingga lebih banyak pengunjung maupun konsumen yang tertarik dengan website yang kita miliki.


Melakukan SEO bisa menjadi tantangan, terutama jika kalian baru di bidang ini. Ada banyak sumber daya berharga untuk membantu kalian dalam proses SEO kalian. SEO Piramida adalah salah satu bentuk yang mebantu kita dalam belajar memahami cara kerja SEO dan memberikan gambaran unik tentang komponen penting yang perlu kita fokuskan.



SEO Piramida  dibagi menjadi empat tingkat, dan setiap tingkat berisi komponen spesifik yang harus dikerjakan untuk mengoptimalkan situs web yang kia miliki yaitu:

- SEO teknis
- Isi
- Di dalam halaman
- Di luar halaman


Mari kita pecahkan SEO piramid menjadi beberapa bagian – empat tingkat SEO. Seperti yang di sebutkan di atas, SEO piramida  mencakup SEO teknis, konten, optimasi di dalam halaman, dan SEO di luar halaman. Setiap tingkatan utama terdiri dari komponen yang perlu kalian kerjakan dalam proses cara kerja SEO kalian. fikirkan ini sebagai daftar periksa SEO terperinci kalian.


Sebagai aturan umum, langkah pertama dalam cara kerja SEO adalah memastikan bahwa situs web yang kalian miliki secara teknis sesuai dengan standart yang google berikan, Sebelum kalian membuat konten dan menarik pengunjung ke sana. Oleh karena itu, tingkat pertama dalam SEO piramida adalah SEO teknis.

Tujuan SEO adalah membuat situs web yang kalian miliki menjadi yang pertama dan terlihat oleh calon konsumen ataupun  target dan mesin pencari kalian. Dan di sinilah SEO teknis berperan: kalian perlu memastikan bahwa situs web kalian secara teknis sudah siap dilihat oleh mesin pencari dan dikunjungi oleh kunsomen.

Saya tahu SEO teknis bisa menakutkan pada awalnya. Namun, SEO piramida menyediakan pendekatan langkah demi langkah untuk membuat cara keraj SEO menjadi lebih mudah.


Melakukan SEO teknis mempunyai syarat bahwa kalian memastikan bahwa situs web kalian :
- terindeks oleh mesin pencari di google
- memiliki koneksi HTTPS yang aman
- memiliki kecepatan pemuatan tidak lebih dari 2 detik
- ramah seluler



Setelah kalian mengurus SEO teknis, saatnya untuk masuk ke tingkat SEO piramida  berikutnya dan mengoptimalkan konten untuk Website yang kalian miliki. Konten adalah inti dari SEO kalian karena mesin pencari menemukan dan menampilkan halaman web yang berisi informasi yang sesuai dengan permintaan pencarian orang di mesin pencari. Pengunjung datang ke situs web kita untuk membaca maupun melihat isi konten yang memberi nilai maupun yang dibutuhkan bagi mereka. Konten datang dalam banyak  bentuk format, seperti teks, gambar, video, PDF, dan banyak lagi.




SEO di dalam halaman adalah proses mengoptimalkan konten di situs web yang kalian miliki secara detail. Ini berarti melihat komponen-komponen kecil di situs web kalian yang secara signifikan mempengaruhi kinerjka baik situs web kalian. SEO di dalamn halaman adalah langkah ketiga dalam SEO piramida .


Katakanlah kalian secara teknis telah mengoptimalkan situs web kalian dan membuat konten yang ramah SEOdan sesuai dengan standart google. Sekarang saatnya untuk membahas detail yang dapat membuat website kalian  dioptimalkan sepenuhnya. Di tingkat ketiga SEO piramida, 

Anda akan fokus untuk mengoptimalkan situs web kalian dengan:

- mengoptimalkan judul halaman dan deskripsi meta
- mengoptimalkan ukuran gambar dan teks alt
- mengintegrasikan judul utama H1-H3 dalam salinan kalian
- menambahkan tautan internal
- menilai kegunaan situs web Anda




Langkah terakhir dalam SEO piramida adalah melakukan SEO di luar halaman. Seperti namanya, sekarang saatnya kaloan harus fokus pada apa yang perlu KliN lakukan di luar situs web Yng kLIn punya. SEO di luar situs mencakupi:
membangun tautan.

- daftar situs web Anda menjadi penyimpanan bisnis lokal
- mengintegrasikan judul utama H1-H3 dalam salinan kalian
- menggunakan media sosial untuk mempromosikan konten yang kalian buat secara organik.


SEO Piramida  dapat di lakukan pembagian lebih jauh. Namun, setiap aktivitas SEO lainnya termasuk dalam salah satu kategori utama: SEO teknis, konten, SEO di dalam halaman, atau SEO di luar halaman.


Mengapa strategi SEO piramida  penting?


Titik awal yang baik dalam merencanakan strategi SEO kalian adalah dengan menggunakan SEO piramida. Metode ini adalah cara terstrtuktur untuk melakukan optimasi mesin pencari. Baik kalian baru mengenal SEO atau sudah memiliki pengalaman di bidangnya, SEO piramida  dapat memandu proses kerja kalian dalam mengoptimalkan situs web kalian.


SEO adalah proses yang kompleks dan berkelanjutan, tetapi SEO piramida  memberikan gambaran sederhana tentang komponen penting yang perlu kalian kerjakan. Bersama - sama kita belajar, SEO piramida dapat membuat proses pengoptimalan mesin pencari kita menjadi sederhana.


Strategi SEO piramida penting karena memberikan pendekatan secara sistematis untuk SEO. Empat tingkat piramida bertujuan sebagai panduan langkah demi langkah dalam melakukan SEO google. SEO Piramida menawarkan rangkuman tentang semua komponen yang perlu difokuskan untuk mengoptimalkan situs web yang kalian miliki.


Tingkat bawah piramida dimaksudkan untuk memudahkan kalian mencapai pengoptimalan situs web dasar. Di sini, kalian fokus untuk memilih CMS yang tepat untuk situs web kalian, meningkatkan kecepatan pemuatan, dan aspek teknis SEO lainnya yang disebutkan di atas. Di tingkat piramida "Konten", kita harus fokus pada pemahaman konsumen dan pesaing kalian dan melakukan analisis kata kunci. Semua ini akan mendorong kalian untuk membuat konten unik dan relevan yang berperingkat lebih tinggi di halaman hasil pencarian.


Tingkat teratas piramida berhubungan dengan SEO di tempat dan di luar situs. Bagi kalian, ini berarti sudah waktunya untuk mengoptimalkan situs web yang kalian miliki dalam hal judul halaman, deskripsi meta, penggunaan H1 – H3, dan memastikan pengalaman pengguna yang baik bagi pengunjung web kalian. Setelah komponen-komponen ini di kerjakan dengan baik, kalian dapat beralih ke SEO di luar situs. Sekarang fokus kalian adalah mempromosikan konten kalian secara organik melalui pembuatan tautan, media sosial, dan mendaftarkan situs web kalian di direktori bisnis lokal dan membuat konten dan web site kalian menjadi nomor satu di mesin pencarian.


Bagaimana cara meningkatkan peringkat menggunakan strategi SEO Pyramid?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


to be continue.....

Baca juga gan :
ᐈ Pengertian SEO Untuk Newbie Yang Memulai Berbisnis OnLine
Pengertian dan Fungsi Keyword Turunan
Keyword Typo
ᐈ Cara agar website bisa terindex oleh google


Jika ada tambahan suhu bisa kirim di koment ya emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi



Thread Persembahan 23 Tahun Kaskus




~๑ஜ►HAPPY 23RD ANNIV KASKUS ◄ஜ๑~


Sumber : SEO piramid
Diubah oleh nongkijkt 05-12-2022 08:57
ayecihuy963971
echoutt
aldanalvin12
aldanalvin12 dan 49 lainnya memberi reputasi
50
4.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan