kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Bagiin Pengalaman Tipu Online GanSis & Dapetin Hadiahnya
Wey, GanSis! Gimana nih kabarnya? Gak kerasa udah mau akhir tahun aja nih. Semoga rezeki lancar terosss. Ngomong-ngomong akhir tahun, mimin tadi pagi baca di forum Hansip Hoax kalau masih banyak banget fenomena penipuan online di Indonesia! Udah tahun 2022 gini, masih aja ya internet dipake buat hal yang merugikan orang lain. 

Makin maju teknologi, emang bikin kita jadi wajib buat lebih waspada sama modus-modus kejahatan dunia maya gini. Mimin baca di salah satu konten instagram @kaskusnetworks, menurut Kominfo, ada 800 ribu lebih situs penyebaran informasi palsu di Indonesia. Ngeri bener, kan? Para oknum ini bahkan gak jarang udah nyiapin rencana sematang mungkin sampe korbannya gak nyadar kalau lagi ditipu. 

GanSis sendiri pernah gak sih punya pengalaman ditipu lewat dunia maya? emoticon-Sorry

Nah, mending bagiin aja yuk pengalaman GanSis di forum Hansip Hoax! Pada November ini, Hansip Hoax buka kesempatan GIVEAWAYspesial buat GanSis yang bikin thread dan komentar terbaik soal pengalaman kasus tipu-tipu online. Nantinya, para TS dengan thread serta replier terbaik, akan mendapatkan hadiah yang kece abis! 


Quote:

Kapan lagi bagiin cerita terus dapet hadiah? Jangan sampe ketinggalan apalagi gak ikutan! Biar gak kemakan hoax online, join juga forum Hansip Hoax karena ada beragam informasi berguna nih terutama buat kita-kita sebagai pengguna aktif sosial media! emoticon-Selamat



Spoiler for pemenang ::


Pemenang Best thread dan best reply akan dihubungi mimin untuk pengisian data pengiriman merchandise ya.

Thread setelah pengumuman pemenang ini tidak diikutsertakan dalam list penerima badge peserta, karena event telah berakhir.

Quote:
Diubah oleh azhuramasda 24-11-2022 04:45
firdainayah
jaiguru
aldysadi
aldysadi dan 40 lainnya memberi reputasi
41
21.3K
13.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan