CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
STORY HUNTER (Kisah Horror Singkat Untuk Teman Bersantai)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1966ce98e31bbb348b456c/story-hunter-kisah-horror-singkat-untuk-teman-bersantai

STORY HUNTER (Kisah Horror Anti Kentang)

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 61
Keren agaannn masih setiaaa...

Banyak banget nih ane bacanya.

Ijo always seennntttt emoticon-Pelukemoticon-Toast
profile-picture
mantapsoull memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ninggal jejak ah , baru tau ada lapak @mantabsoull di sini
profile-picture
mantapsoull memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hehehe maap lama g upload, crita yg di dapat kurang nendang, jd g saya upload.
profile-picture
profile-picture
setta dan ableh80 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

PASCA KEMALINGAN (part 1).

Kisah kali ini saya dapat kan sudah lumayan lama, hanya saja saya sedikit kesulitan soal detail cerita nya. Setelah tanya-tanya ke narsum via sosmed, dapat juga sedikit detailnya. Btw saya pakai cara dia bercerita aja. Oke selamat membaca.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableh80 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

PASCA KEMALINGAN (Part 2)

Quote:
profile-picture
profile-picture
ojackbull dan viensi memberi reputasi
Diubah oleh mantapsoull
"Om, ada cerita horor gak?" Tanya saya pada Om J disiang itu.
"waduh, aku sih gak ada, coba tak tanyakan teman ku" Balas Om J. Gak lama Om J menepuk pundak teman nya yang sedang minum kopi.
"Bro, critain cerita mu waktu SMP dulu" lanjut Om J.
"SMP? Oh cerita yang pramuka itu, oke deh.. begini cerita nya...."

Quote:



"Aku sebenar nya sempat kesana,Van" ujar Om J.
"Weleh nekat kamu ya, tempat itukan di tutup karena berbahaya.
"Aku ikuti rute mu, ternyata sampai pada kuburan gede. Kuburan nya banyak yang gak keurus, lalu tempat kamu ketemu nenek itu kemungkinan adalah tempat menyimpan keranda mayat, agak jauh juga bangunan nya di luar kuburan" sambung Om J.

Sekian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableh80 dan 4 lainnya memberi reputasi
mantap om, update tak kenal lelah, salut buat mu om, semoga sehat selalu dan bisa update cerita lagi
Jadi intinya apa gan?
Halaman 61 dari 61


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di